Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

S
sepatubayibalita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Sep 2015
Saya inget sudah pake produk ini sejak TK! Udah lama banget ya, tp begitu gede malah ga begitu rutin beli ini. Dulu saya pake utk mengatasi sunburn karena saya les renang waktu itu. Pake nivea ini, sunburn jd cepet pulih loh. Teksturnya creamy banget, agak lengket, tp manpu melembabkan kulit yg kering seperti tumit dan siku.
Usage: Less than 1 week
N
nenadwitya
Combination, Medium, Warm
17 Sep 2015
Ini krim andalah aku selain viva cream food. Yaitu buat oles-oleh kaki atau sikut, dengkul yang suka kering. Wanginya Nivea banget. Hahahah. Yang pakai nivea pasti tau gimana wangi yang nivea banget. Karna dia lumayan lebih padat dibanding cream food, jadi efeknya lebih lembab. Cuma kemasannya colek-colek gitu sih ya jadi kurang bersih aja menurutku.
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
14 Sep 2015
This one is kinda sister for viva skin food cream to me.. they got sama packaging, in a pot. The smell is really authentic, nivea all the way... :p the consistency is real creamy.. more creamy than viva skin food. I also used this one to heal my cracked heal aaaand surprisingly it works better than viva skin food cream. And I quite shocked with the price.. small pot(I'm sorry I forgot how many grams of it)only costs 6000 rupiah saja. Cheap, creamy, hydrating and great for my very(veeerrryyyy) dry skin!
Usage: Less than 1 week
A
allysaanas
Oily, Medium, Warm
14 Sep 2015
Ini krim favorit saya sejak jaman SD karena mutifungsi bisa untuk muka maupun badan , selain itu formulanya juga ringan , tidak lengket dan cepat meresap . Cukup sekali oles melembapkan kulit seharian
Usage: Less than 1 week
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Sep 2015
pelembab yg sll sy pake jaman dl wkt msh smp - sma..hampir semua tmn sy jg pk ini..kl mau eskul renang aja sll pake ini sblm nyemplung ke kolam hehehe.. (+) bikin lembab kulit (+) wangi khas nivea (+) gampang didpt (+) for me coz I have an oily skin so ini sih lbh cocok buat bdn dibanding wajah (-) kemasannya krg gede jd cpt habis (-) tll creamy jd kl buat wajah bikin tambah oily (-) kemasannya bikin bosen..g pernah berubah ini adalah krim multifingsi andalan sy dl wkt masih jaman smp - sma..skrg jg kdg msh suka beli kl lg kangen baunya nivea yg khas bgt (+)gampang didpt (+)bnr2 bikin lembab kulit (+)multifungsi cream..bs untuk wajah,tgn,bdn..pokoknya untuk yg daerah kering di slrh bdn bs pake ini (+)kl sy pk u/ tgn,bdn,kaki..sy g pake untuk wajah krn akan tambah berminyak wajahnya (+)baunya khas nivea bgt (-)kemasannya tll kecil jd cpt abis (-)tekstur tll creamy kl u/ oily face skin..so not recommended (-)kemasannya membosankan
Usage: Less than 1 week
M
mightypearl
Oily, Medium Light, Warm
12 Sep 2015
aku gak pakai ini untuk wajah sih, karena aku takut creamnya bakal terlalu rich buat kulit aku yang oily. aku pake ini sebagai handcream, and the product did the job for it. harganya pun murah dan gampang didapat.
Usage: Less than 1 week
N
nucky
Combination, Medium, Warm
12 Sep 2015
Night cream jaman masih remaja (SMP-SMA). Karena kulit yang cenderung kering dan tidur dalam ruangan AC, kalau pake ini paginya kulit jadi ga terlalu kering. Sekarang sudah jarang pakai karena wajah juga mulai oily combination. Sesekali pakai di sudut bibir yang pecah pecah dan di sekitar hidung yang kering. Ukurannya juga ada banyak, mulai yang besar packing kaleng sampai yang kecil untuk dibawa traveling.
Usage: Less than 1 week
V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
11 Sep 2015
Pelembap kulit ini biasanya saya pakai sebelum tidur untuk wajah, tangan dan kaki. Setelah bangun tidur kulit saya jadi terasa halus dan kenyal. Tidak menimbulkan komedo atau jerawat jika dipakai di wajah. Cuma wanginya agak kuat dan kurang enak menurut saya.
Usage: Less than 1 week
H
holyangel
Combination, Medium Light, Neutral
11 Sep 2015
aku cari2 produk yang bisa melembabkan tangan aku yang cenderung kering dan aku google lalu menemukan produk ini. setelah memakainya setiap hari di tangan dan juga tumit aku, tangan aku jadi lebih lembab dan tumitku tidak pecah2 lagi. satu yang disayangkan hanya cream ini terlalu padat dan sedikit licin setelah dipakai karena itu saya merekomendasikan memakainya saat anda benar2 sudah mau tidur saja aku membeli produk ini untuk melembabkan tangan aku yang kering dan WOW!!! Produk ini benar2 cocok banget buat kamu dengan kondisi kulit yang kering karena dapat melembabkan kulit kamu dalam waktu semalam saja lohh
Usage: Less than 1 week
U
uttungga_ip
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Sep 2015
Nivea creme ini cocok banget di kulitku, ga' terlalu lengket, ga' bikin kulit berminyak/ break out dan ga' bikin kulit kering juga. Gampang carinya di supermarket2 di mana-mana. Kekurangannya hanya satu... ga' ada SPF-nya, hehehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 119
Next