Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

B
bluerosen
Oily, Medium Light, Warm
26 Oct 2015
Ini cream legend banget dari jaman masih bocah sampe sekarang efektif melindungi dr matahari dan wanginya khas nivea banget. Tapi buat yang oily skin, never put this cream on your face jerawatan langsuuuung. Jd ini cream khusu banget buat kulit yang super duper kering. ni cream legend banget dari jaman masih bocah sampe sekarang efektif melindungi dr matahari dan wanginya khas nivea banget. Tapi buat yang oily skin, never put this cream on your face jerawatan langsuuuung. Jd ini cream khusus banget buat kulit yang super duper kering. Daaann honestly saya ga suka sama packagingnya yang plastik, ga menarik aja keliatannya hehehehe
Usage: Less than 1 week
N
noe_norma
Combination, Medium Light, Neutral
26 Oct 2015
i constantly touch my face(weird addictive habit) and that ruins my face because i literally transfer all the bacteria of my hands on my face. so my skin is usually in irritated condition most of the time. before going to bed whenever i wash my face and apply nivea the very next day my face looks better. i dont know what it does but my redness becomes reduced. and overall condition of skin looks better. so five stars from me.i really love it :)
Usage: Less than 1 week
M
Mommydy
Combination, Medium Light, Cool
26 Oct 2015
Krim ini rich sekali. Cocok untuk kulit yang kering atau bag tubuh yg ada dry ptch. Bisa aku pakai untuk siku, lutut, tumit, dan diantra jari2 kaki. Lumayan cepat meresap tapi nggak terlalu prefer pakai ini krn sambil mengurus anak jd lengket2. Kemasannya aku suka. Tin packaging is very good
Usage: Less than 1 week
S
sabrinanong
Oily, Light, Warm
25 Oct 2015
Nivea cream ini natural banget baunya, ada aroma yang lembut yang bikin relaks saat terhirup. Untuk wajah karena aku punya kulit yang berminyak jadi kurang cocok jadi over moist dan terlihat kusam. Tapi kalo buat badan terutama tangan dan kaki bagus banget. Kulit terasa terhidrasi, lembut dan kenyal. Terasa mulus saat disentuh.
Usage: Less than 1 week
S
stevfani
Dry, Neutral
24 Oct 2015
Creme ini diklaim bisa untuk wajah dan tubuh.Tapi nggak berani coba aplikasikan ke wajah, karena tekstur creme ini terlalu kental apalagi takut banget mengalami purging.. Creme ini aku pakai didaerah siku dan lutut dibagian yang sangat kering dan menghitam.Lumayan sikut dan lutut jadi halus
Usage: Less than 1 week
D
dessydyl
Oily, Medium, Neutral
24 Oct 2015
Bisa dipakai untuk wajah dan badan karena harganya juga sangat affordable. Di wajah dipakai tipis-tipis aja karena teksturnya lumayan rich, kalau kebanyakan bisa mengkilap bangettt... Really works untuk mengatasi kulit kaki yang pecah-pecah
Usage: Less than 1 week
F
FildzahA
Combination, Light, Neutral
23 Oct 2015
salah satu cream yang wajib ada dirumah ataupun di make up pouch karena beberapa bagian kulitku super kering. kalau lagi banyak banget dry patches di sekitar dagu dan hidung, cukup pake ini pada malam hari dan voila paginya dry patchesnya udah berkurang banget
Usage: Less than 1 week
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
21 Oct 2015
pertolongan pertama saat kulit kering kerontang! wanginya yang lembut dan teksturnya yang moist bikin creme nivea ini jadi must have item terutama di musim kemarau atau pas pergi ke luar negeri. aku biasa pake di malam hari, karena di siang hari bakal jadi kilang minyak banget nih. worth to try krim serbaguna dengan wangi yang enak. bisa dipakai untuk area kulit yang gampang sekali kering seperti siku lutut dan tangan. cocok buat yang sering mencuci kaya saya, setiap hari kena detergen. kalau dipakai rutin, kelembapan kulit akan terjaga. recommended
Usage: Less than 1 week
W
wiwidddd
Combination, Medium, Warm
20 Oct 2015
Krim favorit sejak SMA. Biasanya aku pk di telapak kaki karena sering kering. Ngelembabin banget. Harganya juga affordable. Biasanya aku pk di telapak kaki sebelum aku pergi-pergi dan sebelum aku tidur. Tapi nivea creme ini selalu ada di tas ku. Karena kl tangan aku mulai kering (kelamaan di ac) pasti aku langsung olesin ini.
Usage: Less than 1 week
S
siinzz
Oily, Medium Light, Warm
16 Oct 2015
Krim yang udah kupakai sejak masih TK loh hehee.. Gak cuma dipakai di muka tapi kupakai juga di tangan dan kaki, soalnya bener-bener melembabkan banget dan gak pernah ada komplain sama krim ini. Efektif juga loh mengatasi tumit yang pecah-pecah. Baunya juga enak banget, jadi tiap habis mandi langsung pakai ini biar segar hehee
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 119
Next