F
febys
Oily, Medium Dark, Warm
Aku beli nivea cream ini pertama sih coba2 trs pas aku pake kyknya gx cocok buat muka aku mungkin krn jenis muka aku yg berminyak bgt yahh , jd biasanya aku pake buat sikut lutut dan tumit biasanya aku pake pas udah mandi gt trs pas malam hari sebelum tidur lumayan sikut jd gx terlalu kering lagi
Usage: Less than 1 week
I
inna93
Combination, Medium, Warm
Prtama beli karena kata org sih bagus, pas beli agak kecewa sih, susah bgt diratakan di kulit, lengket jg, wanginya sih ngga trllu mngganggu di aku Untung sih harganya murah, jadi ngga trllu sedih aja
Usage: Less than 1 week
T
Thara_abbie
Combination, Light, Cool
Dulu awal2 masih abg aku dikenalinnivea creme ini sebagai pelembab dan sempat cocok. karena menjelang usia remaja pake ini jadi jerawatan kecil2 spt pasir,konsul ke dokter kulit ternyata gegara pori2 tersumbat akhirnya stop deh pake ini utk kulit wajah aku pakenya untuk melembabkan area tumit,ujung2 kuku, atau lutut dan siku yg kering dan kasar,setelahnya akan terasa lembab dan sedikit berminyak di aku kurang suka dgn teksturnya yg creme , packagingnya yg berbentuk jar dgn ulir,gak pernah berubah sejak jaman pertama aku pake. aply di kulit juga lgsg colek jadi berasa kurang hygine aja
Usage: Less than 1 week
A
atika.p
Normal, Medium Light, Neutral
efek setelah dipakai bisa melembabkan untuk perawatan buat yg cocok sih baunya sih biasa aja, ga begitu cocok di aku harga murah bagnet kemasan kurang oke
Usage: Less than 1 week
W
Wiwinria
Normal, Medium Light, Neutral
Krim legendaris! Aku suka banget sama krim ini karena dia gak cuma melembabkan area tangan atau kaki aja, tapi bisa untuk kulit wajah juga. Teksturnya soft banget, dan wangi. Pas banget untuk yang jenis kulitnya kering, bisa dipake sehabis mandi atau sebelum tidur. Tapi jangan coba2 untuk sering2 pake krim ini sebagai pelembab wajah atau saat kulit wajah lagi jerawat/sensitif, karena bakal bikin jerawatnya makin banyak dan wajah malah keliatan super oily
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
Nivea Creme ini legendary moisturizing cream menurut saya. Karena dari jaman mama saya udah jadi favorit sekeluarga. Teksturnya lembut, wanginya saya suka, dan sangat moisturizing. Sering dipakai untuk badan sih, siku, lutut, atau tumit atau wajah kalau pas betul2 dehydrated. Tapi nggak suggest untuk dipakai setiap hari di wajah, bisa bikin beruntusan. Nivea Creme ini legendary banget menurut saya. Karena dari jaman mama saya udah jadi favorit sekeluarga. Teksturnya lembut, wanginya saya suka banget. Efektif dipakai di area badan yang kering spt siku, lutut, tumit. Bisa juga dipakai di wajah kalo pas dehydrated, tapi ga rekomen untuk dipakai sebagai moisturizer setiap hari yah, karena bisa bikin beruntusan.
Usage: Less than 1 week
M
msdentist
Combination, Light, Cool
nivea creme ini biasanya aku pake untuk bagian badan yg kering, seperti tumit kaki atau siku. hasilnya cukup melembabkan sih. harganya juga terjangkau. but i never put this on my face, pengalaman dulu pas masih sekolah pernah coba sekali aku apply di muka, langsung besoknya mukaku berminyak banget dan keluar jerawat. stelah itu gak brani lagi deh pake untuk muka.
Usage: Less than 1 week
B
boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral
Nivea creme is one of those legend for me it's been in the family for a long time and even though we don't use it regularly (as we always changing skin care routine just for the sake of curiosity) but we always kept one in place so we can use that whenever we need it. it's a good choice in keeping your feet, elbow and even all over you body moist. it's a little to thick for face area but I heard it works for some people, I never want to find out on my own (too risky hehehe). anyway i always use it whenever I need a good moisturizer for elbow, feet an other dry area on my body
Usage: Less than 1 week
M
martarina88
Combination, Medium Light, Neutral
Ini resep dari temen satu kampus saya.Kebetulan waktu itu sedang umroh dan sekalian beli creme ini.jujur agak pesimis dari resep temen saya itu,tapi lucunya progres di muka kakak saya yang berjerawat batu mulai membaik,dulu kakak saya sempat putus asa dengan jerawat nya,dimana tekstur krim benar2 pekat.Kakak saya dulunya hanya memakai ini selam 6 bulan tanpa di campur dengan produk yang lain.dan sampe sekarang pelembab ini wajib ada di list belanjaan,
Usage: Less than 1 week
D
dessylubis
Oily, Medium, Neutral
aku pake nivea dari masa awam banget sama skin care karena pasih pemula dan kecil jadi aku suka banget pake ini dulu ya karena bisa untuk anak anak sampai dewasa jadi kandungan nya ringan dan ramah buat dikulit
Usage: Less than 1 week