Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

M
missDiandra
Normal Skin, Medium Light, Warm
31 Dec 2015
Ini krim emang legendaris dan multifungsi banget,bisa buat wajah atau badan.Nenekku pakai si nivea creme buat wajah hasilnya bagus wajahnya lembut dan gak pernah jerawatan :) Aku pakai si nivea creme buat body butter sukses bikin kulitnya yang kering dan cenderung kasar jadi lembab dan lembut
Usage: Less than 1 week
G
Gitzky
Combination, Medium Light, Warm
26 Dec 2015
Ini cream serbaguna mnrt ku, aq kadang pake as body butter d seluruh tubuh dan memberikan kelembaban seharian ato biasanya aq mix sam vi*a skin food buat oles telapak kaki dan tangan klo mau tidur dan bangun tidur d pagi hari tangam dan kaki lembut .. Selalu ready ini
Usage: Less than 1 week
T
thiny2
Combination, Medium Light, Neutral
25 Dec 2015
I like this original because it's multifunction. Pertama kali make karena kulit pernah kayak ular waktu SMP terus sama dokternya rekomen pake ini (sambil pake salep dari dokter juga sih). Dibandingkan nivea varian lain, kandungan krimnya kental jadi cocok kalau kulit benar-benar kering banget. Rekomen kalau disimpen di kulkas, jadi ada sensasi cooling. Salah naro tempat ada minyak-minyak yang biasa nempel ditutupnya. Wanginya juga ga menyengat-menyengat amat. Walaupun krimnya thick, tapi kemampaun menyerapnya bisa dibilang cepat dan lembabnya pas. The legend of cream!
Usage: Less than 1 week
T
tashscholz
Dry, Light, Neutral
18 Dec 2015
This creme is suitable for any type of skin. Nivea creme ini sangat bagus untuk dipakai daily, karena menjaga kelembaban kulit kamu. Untuk pemakaian setiap hari pun, 1 pack of Nivea Creme ini baru akan habis approx 5 months.
Usage: Less than 1 week
M
missvent
Oily, Light, Neutral
16 Dec 2015
Pelembab pertamaku pas jaman ABG dulu. Minta punya kakak sih dulu. Melembabkan banget. Kandungannya juga gak aneh2. Jadi dia murni pelembab tanpa ada whitening ato apalah. Cuma kalo kulitnya berminyak akan tambah kayak kilang minyak kalo pake ini
Usage: Less than 1 week
A
afilucu
Combination, Medium, Neutral
16 Dec 2015
ini krim yang sering aku pakai untuk pelembab tubuh. bisa sih dipake untuk wajah, tapi terlalu berminyak untukku. tapi cocok kalau dipake saat winter. kulit jadi halus. ukurannya yang kecil enak untuk dibawa ke mana-mana
Usage: Less than 1 week
F
fasyanadhira
Combination, Medium, Warm
15 Dec 2015
consitancy nya agak thick, awet banget dipakenya nggak habis habis. suka sih bisa dipakai untuk muka, kaki, badan dan banyak banget. emnag ngelembutin banget dih untuk dibadan. masih belum nyoba dimuka karena berasa agak aneh karena aku kebiasaan pakai untuk kakiku yang pecah pecah
Usage: Less than 1 week
N
Nazurasetia
Oily, Medium, Neutral
15 Dec 2015
Kayaknya ini ngga recomended banget dijadikan krim untuk wajah, rasanya lengket banget dan berpotensi memicu jerawat. Lebih bagus dipake untuk badan terutama di daerah daerah yang memang kering banget seperti siku dan tumit
Usage: Less than 1 week
M
mutiarasg
Combination, Medium, Warm
07 Dec 2015
produk ini legendaris banget di luar negeri. krim ini teksturnya thick banget dan lama nyerep ke kulitnya. klo di luar negeri krim ini bahkan dipake jadi pelembab muka. aku pernah coba pake sekali utk di muka dan malah tumbuh jerawat2 kecil. wanginya mirip2 wax rambut buat cowo. agak citrus2 gitu. klo dipake di badan karena lama nyerepnya jadi bikin lengket. tapi krim ini bener2 lama banget abisnya.
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
03 Dec 2015
Aku pake creme nivea ini saat kulit tangan/muka/kaki lagi bener-bener kering banget. Ampuh buat melembabkan dan menghaluskan kulit yang kering. Aku sarankan jangan pakai buat daily use ya, karena jatohnya malah lembab banget dan saking lembabnya bikin licin di kulit. Untuk harga sih keblilang murah dan satu lagi ini bisa dipakai semua usia
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 119
Next