Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

C
christy_ling
Oily, Medium Light, Neutral
01 Dec 2015
Nivea creme ini sangat cocok di kulitku, ga' terlalu lengket, ga' bikin kulit berminyak/ break out dan ga' bikin kulit kering juga. Gampang carinya di supermarket2 di mana-mana. Kekurangannya hanya satu... ga' ada SPF-nya, hehehe
Usage: Less than 1 week
T
tanevelynt
Oily, Light, Neutral
30 Nov 2015
kulit badan aku suka kering di beberapa bagian, terutama leher apalagi kalau lagi panas banget atau dingin banget cuacanya terus dikasih ini sama mama, eh ternyata cocok, bikin kulit leher aku jd ga kering dan bersisik lagi, baunya juga lumayan enak dan harganya terjangkau
Usage: Less than 1 week
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
29 Nov 2015
Aku suka banget sama krim ini. Nivea is my favorite brand lah. Kkrimnya soft banget dan bener bener ngelembabin. Tapi agak greasy kalau kamu kulitna berminyak. Jadi aku Cuma pakai ini di pipi aja kalau emang lagi kering banget. Wanginya juga soft powdery gitu enaak.
Usage: Less than 1 week
B
bun2mila
Normal, Light, Cool
28 Nov 2015
Saya cukup suka dengan produk ini. Walaupun bentuknya yang cream tapi cukup mudah di serap dan tidak selengket body butter, cukup melembabkan juga, wanginya sangat klasik dan harganya terjangkau. Sayang kemasannya kecil sehingga cepat habis
Usage: Less than 1 week
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
28 Nov 2015
Aku pakai ini setiap malam untuk kakiku yang kering. Teksturnya walaupun rich tapi ternyata mudah diserap oleh kulit kakiku. Wanginya klasik nivea yg enak banget menurutku. Sayangnya wadahnya kurang besar ya jadi cepat habis (dan jadi cepat beli lagi). Kabarnya krim ini yg asli buatan jerman juga bisa dipakai di muka dan dibandingkan sama krim De La Mer yg terkenal itu
Usage: Less than 1 week
N
nadifer
Combination, Light, Cool
27 Nov 2015
This bad boy is such a son of a gun! My mom always stock this back at home for everyday and everyone use. I use this under my SPF lotion all over my body (except my face, this cream is hella rich in formula) and the dream is real. No more dull, flaky skin. Smells really nice and a little goes a long way. It's pretty cheap and you can find it anywhere. Definitely must try and repurchase!
Usage: Less than 1 week
D
DiniRahmadina
Combination, Medium Light, Neutral
26 Nov 2015
Tekstur dari cream nivea ini tebal, jadi gunakan sedikit saja untuk bagian muka sudah cukup. Cream ini juga bisa untuk tubuh, jadi multifungsi. Yang aku kurang suka dari cream ini adalah baunya, menurut aku gak enak. Dan karena teksturnya yang tebal jadi membuat kulit aku jadi berminyak.
Usage: Less than 1 week
R
reinarain
Combination, Light, Neutral
19 Nov 2015
I use this every night. I rub it in completely and then fall asleep. The price is cheap. This makes my skin feel super soft. Not oily. I rub this all over my eye lids and lips. It really helps with dry skin. The smell is the only thing that I don't like. I use this since I was kid.
Usage: Less than 1 week
N
natadepico
Normal Skin, Light, Warm
16 Nov 2015
Beli Nivea Crème yg made in Germany karena disebut2 dupe-nya La Mer ^^ belum pernah coba La Mer sih tapi Nivea Crème ini works wonder on my dry skin! Ngga ninggalin oil residue (mungkin karena mengandung paraffin?) jd kalau abis wudhu ngga licin gitu kulitnya. Sukaaaak...
Usage: Less than 1 week
K
KNaya_P
Combination, Medium, Neutral
16 Nov 2015
Krim pelembab yang OK banget. Penolong dikala kulit kering bersisik efek musim panas. Teksturnya thick banget. Moist, tapi agak lambat diserap kulit. Mungkin karena saking kental. Aku biasa pakai di tangan, kaki, tumit, siku, lutut, tapi ga pernah dipakai di muka. Soalnya teksturnya itu yg terlalu thick.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 119
Next