Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

M
muthmainnahar
Oily, Light, Warm
04 Mar 2016
Nivea Creme ini produk yang menurutku paling bagus buat bagian tubuh yang super kering. Aku pakai ini di siku, lutut, tumit, kadang pakai di tangan juga. Yang tadinya kering dan kasar jadi halus dan lembab, dan gak bikin iritasi. The small pot of this product could last, like, forever. Karena bentuknya krim jadinya pakai dikit aja udah cukup melembabkan, hemat banget. Fragrance-nya gak ganggu. Harganya terjangkau dan mudah didapatkan, di supermarket juga banyak yang jual. 
Usage: Less than 1 week
N
nahda
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2016
Teksturnya yang krim jadi cepat meresap dan wanginya lembut, bisa digunakan di wajah dan tubuh. Aku lebih sering menggunakan ini sebagai hand cream karena cukup melembabkan tanganku. Cocok dipakai siapapun baik anak-anak maupun dewasa.
Usage: Less than 1 week
L
Laksmi1524
Oily, Medium Light, Warm
15 Feb 2016
Nivea creme ini aku pake buat di badan aja, khusus bagian yang butuh kelembapan ekstra kayak siku, lutut, dan beberapa bagian kulitku yang kering parah. buat hand cream juga, ga lengket lumayan cepet ngeresap. ngelembapinnya top banget buat aku. ga berani buat muka soalnya tipe mukaku yang super oily, takutnya makin jadi kilang minyak. baunya juga biasa aja, wangi khas lotion.
Usage: Less than 1 week
T
thitysofia
Oily, Light, Cool
10 Feb 2016
Ini dikasih temen oleh2 abis umroh. Suka sih, lembap. Tapi aku ikutin anjuran di fd sini pake nivea creme di kaki trus dikauskakiin, paginya lembap. Di aku nggak sama sekali. Tiap sebelum tidur pake, lembapnya bentar banget nggak nyampe pagi. Emang kulitku keterlaluan sih kayanya keringnya.
Usage: Less than 1 week
A
arumpurba
Combination, Medium Light, Neutral
04 Feb 2016
kukitkuuu bener" superrr keringg, jadi aku pakai creme ini sebagai body lotion aku. teksturnyaaa emang rich banget sih, tapi ga lengket di kulit, justru cepat meresap. biasanya aku pakai setelah mandi, atau sebelum tidur. untuk daily use oke juga kok, dan hasilnyaaaa emang bikin kulit terasa lebih lembab sepanjang hariii always repurchaseeee
Usage: Less than 1 week
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
12 Jan 2016
Krim ini aku pake khusus untuk bagian2 yg kering dan butuh kelembapan ekstra seperti siku, lutut, tumit dan kadang juga aku fungsikan sbg handcream. Melembabkam tanpa kesan berminyak. Tp sejauh ini blom brani pake ke muka, kalo dijadiin face moisturizer, ini terlalu rich di muka ku. Dengan pemakaian teratur bisa menghaluskan bagian2 yg kamu rutin oleskan. Wanginya juga soft sekali. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
I
isnadiadia
Oily, Medium, Warm
07 Jan 2016
creme ini aku biasa pake untuk bagian kulit yang kering seperti siku dan lutut. kadang juga aku pake untuk kulit tangan yang terasa kering banget. bentuknya padat tapi mudah di apply, yang paling aku suka adalah creme ini gampang menyerap ke kulit dan ga terasa lengket.
Usage: Less than 1 week
C
cecilliacindy
Oily, Medium Light, Warm
05 Jan 2016
varian nivea ini yg aku msh pake smp skrg, dr jaman smp. packagingnya praktis, bs dibw kemana2. cukup moist di kulit setelah pemakaian. aku suka pakein ke kulit anak2, wanginya soft n aman. recommended product.
Usage: Less than 1 week
P
phirlyv
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jan 2016
krimnya sangat creamy dan lebih thick daripada beberapa produk serupa dari merek lain. cepat meresap dan tidak lengket di tangan, tidak ada kesan licin berlebihan dan efektif melembutkan kulit yang kelewat kering. tidak berbau jadi lebih nyaman.
Usage: Less than 1 week
E
EmySyarif
Combination, Light, Warm
01 Jan 2016
Aku pakai ini untuk daerah kering seperti tangan, kaki, dan sikut. Teksturnya creamy & thick tapi justru ini yang bikin krim ini jadi favorite. Biasanya aku pakai sebelum tidur. Ada ukuran kecilnya jadi bisa dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 119
Next