Dapet bonus ini saat beli hand body Nivea. Agak lengket sih ini buat aku. Cuma kalau lagi kulit kering banget sangat membantu untuk melembabkan. Di oles nya agak susah sih kalau di kulit aku karena tektur nya yang cream gitu. Tempatnya bentuknya jar, agak gak higienis karena colek-colek gitu. Kadang kalau muka aku dehidrasi pakeein ini dikit juga di muka
Usage: Less than 1 week
V
vm_ellen
Oily, Light, Neutral
Harganya lumayan murah dan sudah teruji puluhan tahun melembabkan kulit yang sangat kering. Multifungsi banget dan biasanya saya gunakan terutama untuk bagian siku dan lutut. Kemasannya juga travel friendly
Usage: Less than 1 week
M
MawarKusuma
Oily, Medium, Warm
Kulit badanku sebenarnya udah lembap, jadi suka engga nyaman kalau pakai body moisture atau semacamnya. Tapi waktu coba ini, beda banget. Engga lengket terus cepat meresap, engga berminyak, enak pokoknya. Teksturnya agak thick, walaupun kemasannya jar tapi engga tumpah-tumpah karena ada tutup nya gitu semacam alumunium foil. Harganya terjangkau. Kemasannya yang kecil bisa masuk pouch, gampang dibawa kemana2. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
salah satu produk skin care favorite! aku udah pakai ini dari masih sd dulu. kebetulan kan kulitku jenisnya kering, jadi aku suka pakai terutama di daerah siku, lutut dan tumit. multifungsi banget deh cream ini tuh, kadang sebelum tidur aku suka olesin tipis tipis di wajah sama leher, jadi pas bangun kulitnya ga kering deh. harganya juga murah dan gampang dicari. oh iya sekarang aku lagi seneng pakai creme ini buat dijadiin masker gitu sebelum mandi. tinggal dioles di wajah 15-20 menitan terus cuci muka pas mandi. kulit muka jadi lebih halus pokoknya!
Usage: Less than 1 week
G
gitalantika
Normal, Medium, Neutral
Sudah teruji sejak puluhan tahun sebagai krim pelembab dengan banyak manfaat di seluruh tubuh, dapat dipakai di area wajah, lutu, siku, kaki.Dan sebagai perawatan untuk menghindari strech mark, sayapun mengoleskan ke area perut, panggul, dan paha. Saya sangat senang karena kulit saya terjaga kelembapannya dan jauh dari kulit kering.Wajib dimiliki oleh setiap wanita, pria, dan keluarga.
Usage: Less than 1 week
A
amyrasyarifah
Normal, Medium Light, Neutral
Cream multifungsi yang bisa dipakai untuk bagian manapun yang kering. Biasanya aku pakai ini di area lutut, kaki dan siku, lumayan melembabkan dan ga bikin 3 area tersebut menjadi kering. Wanginya juga netral.Untuk harga terbilang sangat murah.
Usage: Less than 1 week
L
Lalaca
Combination, Medium Light, Neutral
Pake krim ini sekitar dua malam sekali buat daerah-daerah kering kaya sikut lutut dan tumit. Kadang aku pake juga di kulit buat deep mosturizing gitu. Pakenya kalo di kulit itu di tap tap aja biar ga terlalu lengket hasilnya kulitku langsunv lembab banget
Usage: Less than 1 week
A
annettacaro
Oily Skin, Medium, Neutral
awalnya ini jadi cream andalan keluarga aja untuk dry patch jd aku tau ini karena dr mama aku. teksturnya creme warna putih, lumayan melembabkan dan bikin agak berminyak di kulit kalau dibalurkan keseluruh badan. baunya seperti bedak bayi, packagingnya biasa aja dr plastik tipis. ada kemasan cutenya mini kalau mau coba dulu dan masuk dalam ukuran traveling praktis dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
F
FauziaPutri
Oily, Medium, Warm
Cream ini cocok banget buat bagian-bagian tubuh yang gampang kerung, seperti sikut lutut atau biasanya saya pakai saat kaki lecet karena sepatu yang agak kaku. Terjangkau banget harganya dan mudah di dapat, seperti guardian watson dll.
Usage: Less than 1 week
M
meltandun
Combination, Light, Neutral
Nivea Cream ini kayaknya salah satu yang uda bertahan lama banget di market.I can understand why karena harganya terjangkau tapi kualitasnya bagus banget.Aku juga suka wanginya karena calming.Krim ini melembabkan banget jadi cocok dipake di daerah yang super kering.
Usage: Less than 1 week