E
elephantdoll
Oily, Medium Dark, Warm
Krim yang sangat creamy. Saking creamynya, sampai susah untuk dibaur. Makanya perlu pelan2. Tapi worth it karena memberikan tampilan kulit sehat dan mengkilat. Jadi buat yang kulitnya sawo matang, ini cocok banget biar kelihatan sehat dan gak dekil. Udah repurchase entah deh, puluhan kali mah. Seringnya nemu yang packaging plastik, tapi sekalinya nemu yang kaleng, langsung beli buat koleksi. Dulu beli di luar, ada kemasan versi dongeng, lucu banget. sayang di indo ga ada. wanginya jadul banget. Dulu jaman belum trend sunblock, buat berenang pakenya ini.
Usage: Less than 1 week
L
loveylippies
Combination, Medium Light, Warm
This cream is bloody brilliant!! Like most people we've all tried lots of different creams both high end and cheaper brands, I bought this because I love creams and loved the smell of this and didn't really expect much from it, but it's sorted my hands out fantastically no more dry hands they look like they used to look back in my teens, and I put it on at night, bottom line it's simple effective, cheap and it deeply moisturises leaving your skin looking radiant dewy and plumped I love this and will always have a lot to hand but of course being a girl I'll always purchase other creams to but some I'd never buy again so it says a lot about this that'll I'll never let myself run out of!!
Usage: Less than 1 week
M
mutiaradela
Oily, Light, Warm
Krim ini penyelamat kulit kering aku. Kalau pakai di muka aku ga berani takut jerawatan. Aku suka pakai buat badan kalau lagi kering banget. Krim ini juga ampuh buat tumit sama telapak tangan aku yang kering dan kasar. Krim ini lebih lembab buat telapak tangan aku daripada pakai hand cream. Kalau buat tumit aku pakai sebelum tidur. Oles-oles terus pakai kaos kaki. Pagi-pagi tumit udah halus lembab. Kemasannya kecil suka aku bawa terus di tas. Paling sayangnya ya karena kemasan jar nya ini bikin ga higienis mesti colek-colek
Usage: Less than 1 week
D
dyahdydy
Dry, Medium Light, Warm
Udah beberapa hari pake ini di muka and I absolutely love this product. Kulitku emang kering dan sensitif, jadi produk ini cocok bgt buat aku karena melembabkan dan nggak bikin iritasi. I would not recommend this buat yang kulit muka nya combination or oily, karena bakal terlalu rich jadi bisa memicu jerawat dan makin oily. Teksturnya thick dan rich banget, aku bener2 cuma perlu 1 colek buat nge cover seluruh muka ku. Dan aku beli yg size paling besar, fix nggak bakal abis sampe tua sih ini.
Usage: Less than 1 week
S
shelviamalia
Combination, Medium, Neutral
kulit mukaku jenis yang kombinasi, tapi akhir2 ini jadi kering (mungkin karena efek puasa yaa). Nah aku liat temen aku yang MUA pake nivea cream ini, kecantol pingin nyobain. Bayanganku sebelum beli ini, pasti tekstur creamnya mirip-mirip sunblock atau pelembab yg di drugstore lain, ternyata aga lebih padat jadi olesinnya agak sedikit susah dan wanginya khas produk nivea sih tapi kandungan fragnance nya mungkin terlalu banyak yaa soalnya nyengat banget baunya :( mukaku yg gampang jerawatan setelah seminggu lebih masih aman aja di muka, karena jarnya masih banyak mungkin masih tetep aku pake di area yg kering dan oles tipis di wajah..
Usage: Less than 1 week
A
amandafhartono
Combination, Neutral
aku pakai produk ini mulai dari kelas 6SD dan skrg sudah hampir 15 tahun aku pakai. produk ini aku pakai sebelum menggunakan bedak sebagai pelembab. suka sih pakai ini walaupun tampak berat tpi mungkin berhubung pakainya uda dari kecil makanya cocok aja sih
Usage: Less than 1 week
Krimnya agak lengket sih, tp emang enak kalo dipake, ngelembabin kulit juga. Tapi saran aku sih jangan dipake kalo mau bepergian ya, kalo kena keringat ga enak kerasanya. Mending dipake pas mau tdr aja :)
Usage: Less than 1 week
K
kumalela
Combination, Medium, Warm
krim ini saya pakai dipagi hari sebagai pelembab. setelah diaplikasikan diwajah, terasa sekali kalau teksturnya berat. tapi setelah meresap kedalam kulit terasa sekali kalau kulit wajah jadi lebih lembab :)
Usage: Less than 1 week
S
szalszamaulida
Dry, Light, Neutral
Aku kurang suka karena krimnya susah di aplikasiin, kurang suka wanginya juga, jadi lengket gitu, pas dipake di kulit aku yang kering tapi gak terlalu ngelembapin malah keliatan kusam muka aku dan berminyak, gak enak banget deh pokoknya buat aku
Usage: Less than 1 week
F
fadhilahputeri
Oily, Medium, Warm
Pertama coba dan beli ukuran besar, antusias bgt pgen cepet" coba, kesan pertama teksturny cream dan agak padat, warnanya putih tulang, baunya aku kurang suka, trus kurang higienis karna makenya dicolek" gitu. Aku pakai di telapak kaki, telapak tangan, jari", lutut, siku dan di bagian bawah mata (katanya bisa mengurangi kantung mata) tp yg aku rasakan, ga cepat meresap dikulit, jadi berasa lengket bgt, keeskokan paginy juga ga kerasa lembut pada bagian yg diolesin malah dipunggung kaki jadi terasa gatal, dan dibawah mataku jadi sembab gitu kayak abis nangis. Skrg aku jarang pake, karna hasilnya ga trll kelihatan. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week