A
audrey_tan
Dry, Medium Light, Neutral
creme ini super thick. sampe susah banget buat blend n nyerep nya. lengket juga. gak enak kalo dipake buat seluruh badan. pake buat telapak tangan aja sih itung2 ganti nya hand cream. so far so good. lama banget nyerepnya jd dipake pas mau tidur aja. greasy juga. harganya murah. dan gampang dibeli dimana2. mau made in germany or lokal sendiri sama saja toh. gak usah ribet2 beli made in germany.
Usage: Less than 1 week
S
serunilumongga
Normal, Medium Light, Cool
Sebenernya produk ini fungsinya hampir kayak body lotion, cuman teksturnya lebih kental dan buttery karena kan emang "creme",aku pakek ini cuma buat daerah kulit yang kering kayak siku, lutut, sama telapak kaki karena kalo di apply kayak pakek body lotion lengket dan berminyak banget. Dan efek ngelembapinnya emang keliatan kok
Usage: Less than 1 week
S
shasannuru
Combination, Medium Light, Warm
produk ini awalnya ku pake buat ngelembapin daerah siku dan kaki juga tangan karena selain bener2 bikin lembab yang tahan lama baunya juga enak dan pastinya super murah deh hhe nah ternyata mamaku nyoba buat tumitnya dan setelah beberapa minggu memang ngilangin cracking kulit kering di tumit kakinya
Usage: Less than 1 week
S
SiennyWiguna
Combination, Medium Light, Warm
Ini sering aku gunakan untuk melembabkan bagian-bagian yang kering seperti siku dan tumit kakiku.Untuk siku, cukup terlihat hasilnya. Jadi lebih lembut dan tidak kasar (tapi tidak mencerahkan).Tapi untuk tumit kakiku belum terlihat. Sepertinya lebih butuh waktu yang cukup lama.[ https://princesscastleblog.wordpress.com ]
Usage: Less than 1 week
P
PermatasariSuganda
Dry, Light, Cool
nyoba ini karena katanya bagus dari jaman kaka aku masih bocah sampe dia udah punya baby, longlife banget ini produk cuma mungkin kemasannya aja yg skrg bervariasi. bagus sih buat ngelembabin bagian2 badan yang emang cenderung lebih kering dari bagian yg lain, kaya lutut tumit sm siku tangan. cuma teksturnya oily banget bkn ga betah kalo dipake lama2. tp kl dipake malem hari moiz sih kekulit pas paginya.
Usage: Less than 1 week
T
theresiaregina
Oily, Medium, Warm
Nivea Creme ini harganya cukup terjangkau dan kemasannya yang macam-macam bisa jadi alternatif pilihan sesuai dengan kebutuhan. Nivea ini formula cremenya thick dan memang agak susah untuk diratakan. Teman saya yang sensitif dan alergi sama lotion karena kulitnya langsung merah-merah dan perih disarankan dokter kulit untuk menggunakan produk ini sebagai lotionnya. Dan hasilnya teman saya cocok banget sama produk ini. Buat saya yang cenderung berkulit kering, produk ini belum berhasil melembabkan kulit saya walaupun teksturnya yang lembab itu. Karena kalau saya taruh di tangan lalu cuci tangan rasanya masih kering dan ga ada lembab-lembabnya. Produknya yang susah kering dan cenderung lengket juga cukup ganggu sih, saya sendiri lebih prefer ke lotion Nivea lainnya daripada yang ini.
Usage: Less than 1 week
D
diayurefina
Oily, Medium Light, Neutral
pertama pakai product ini dikasi sama nenek yang habis pulang dari mekkah, katanya selama ibadah haji disana dia rajin pakai ini biar kulit ga kering, secara disana panas banget. jadi aku mulai pakai ini buat siku, lutut, dan tumit kaki yang mudah banget kering, biarpun teksturnya susah dibaur tapi ini beneran bikin kulit lembab dan wanginya juga netral plus kemasan yang gampang dibawa dalam pouch make up.
Usage: Less than 1 week
P
priscacho
Combination, Medium, Warm
Mungkin kalo kamu memiliki tipe kulit berminyak dan berjerawat mungkin kurang suka sama produk ini kayak temen temenku yang lain. Soalnya krim ini lebih ke khusus yang punya masalah kulit kering. Krim ini agak susah dibaur, tapi ampuh melembapkan kulit kering.Selain aromanya yang menurutku enak banget, yang aku suka dari krim ini adalah multifungsi. Bisa digunakan untuk wajah dan badan.
Usage: Less than 1 week
B
booyea
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali aku lihat ini di meja rias kakekku. Iya, beliau yang make krim ini tiap hari untuk muka, sampe sekarang mukanya tidak se-berkerut orang2 seumurannya, padahal usianya sudah 80an lebih. Awalnya aku kira ini cuma bisa untuk body creme karena konsistensinya sangat thick, aku beli cuma untuk dipake di lengan dan kaki. Lagipula kulit mukaku berminyak dan jerawatan, masa sih aku mau make ini? Akhirnya waktu itu aku baru pulang dari pantai, kulitku kering tapi jerawatan, segala moisturizer gak ada yang bikin balik ke semula, aku pake ini aja tanpa mikir lagi.Besok paginya kulitku lembab dan bouncy banget, lebih dari saat abis pake hada labo, dan jerawatnya benar-benar mereda. Aneh banget, secara ingredients ini cuma basic moisturizer dengan fragrance, tapi malah cocok banget di kulitku. Dipakainya pun gak tipis2, aku pake kayak moisturizer biasa. Sampai sekarang udah setengah bulan pake ini, dan gak pernah ada respon negatif. Very recommended, apalagi untuk kulit yg kering dan aging.
Usage: Less than 1 week
V
ValerieChrist
Combination, Medium, Neutral
Mama aku waktu itu ke Singapore, trus bawa oleh2 ini. Setau aku body butter ini yg kemasan kaleng ga ada di Indonesia cuma di luar doang. Body butter ini sangat amat creamy. Jadi ga bisa dipake pas lg buru2, karena kyknya agak susah buat ngeblend ke kulit. Menurut aku wanginya enak bgt, entah knp setiap kali nyium body butter ini berasa kyk bau bayi. Mungkin ini lebih cocok dipake sebelum tidur ( buat kulit normal), karena bener2 oily bgt dan body butter ini jg ga ada sun protectionnya. Bsk pas bangun pagi kulit halus bgt. Kekurangannya adalah di jar jd kurang higienis dan jg kalo kita keringetan pasti jd lengket. I'm not gonna repurchase this bc this is just not for me.
Usage: Less than 1 week