Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

M
Misnafeb
Dry, Medium Light, Neutral
28 Oct 2016
aku beli pelembab ini dululu gara gara kegiur iklan di tv, Tekturnya agak berat kalo di pakai dimuka, aku pakai ini buat tumit aku yang kering. lumayan buat ngelembabkan kulit aku, ukurannya yang kecil bisa dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
F
frenchkiesa
Dry, Medium Dark, Neutral
28 Oct 2016
Suka banget sama nivea creme ini. Ini multifungsi banget apalagi bisa ngelembapin kulit yang kering banget. Kaya di sekitar kutikula kuku kaki, mata kaki, tumit dan siku ini bisa melembabin dan gak terlalu oily. Semaleman pake ini di lutut, hasilnya paginya lebih lembut dan halus. Produk pertama dari nivea ini emang juara banget.
Usage: Less than 1 week
F
fridarm
Oily, Medium, Warm
27 Oct 2016
Pertama tau ini dari mama. Beliau bilang kalau temannya sering pakai ini buat melembabkan kulit kering terutama siku, tumit dan telapak kaki. Guess what, sampai sekarang temannya mama tetap pakai itu dan telapak kakinya mulus seperti kaki bayi.Aku pun tertarik dan sejak saat itu selalu repurchase sampai sekarang. Moisturizer multifungsi dengan tekstur krimnya yang agak padat benar-benar melembabkan kulit. Aku biasanya pakai ini untuk melembabkan siku dan tumit yang kering. Aku juga sering menggunakan ini sebagai sleeping pack, caranya dioles agak tebal di malam hari (seperti memakai masker biasa) lalu biarkan sampai semalaman. Esok paginy wajah keliatan lebih segar (padahal aku habis begadang). Atau bisa juga dipakai sebagai pengganti night cream. Aku tidak merekomendasikan Nivea Creme ini untuk digunakan pada siang hari karena cenderung greasy. Cocoknya pada malam hari ketika kulit butuh kelembaban ekstra saat tidur dan Nivea Creme ini benar-benar sangat melembabkan kulit. I really love this good old Nivea.
Usage: Less than 1 week
A
APRILYANIA
Oily, Medium Light, Warm
25 Oct 2016
The most essential cream everybody should have. i have used this cream for so long to moisturize my fingers (pecah-pecah dan terkelupas), also to moisturize my heel (same case with the fingers). My mom also uses this one on her face and guess what? It reduced her fine lines on her forehead. We also use this as a mask, just mix two teaspoon of cream with one teaspoon of oiive oil, apply on skin, wait for a while, and wash with warm water and voila... my skin got mild and smooth. Texture is less light than lotion (remember it is cream), it smells really good and relaxing. One life hack using Nivea Creme: this also could be used to clean the shoes. Just pinch a little, put on the dirt part, and wipe with cotton.
Usage: Less than 1 week
A
audrreynurs
Combination, Medium Light, Neutral
20 Oct 2016
Rich moisturizing cream yang aku pakai ke lutut siku dan jari jari tangan dan kaki. Pro : I love the familiar scent of nivea creme yang calming dan feels really good. Cons: Hanya saja, aku kurang suka versi lokal dari cream ini karena texturenya lebih cair entah karena lebih berminyak apa gimana, I love the older version or the import version, yang lebih creamy dan padet.
Usage: Less than 1 week
V
VievHarris
Normal, Medium Light, Neutral
15 Oct 2016
Dibeliin Mama waktu SMA buat diolesin ke lutut dan siku ku yang jadi super kering. Ini efektif banget buat melembabkan kulit yang bener-bener kering. Dipakai nya pas malam hari, sampai besok juga masih terasa lembabnya. Cuman pakai ini kalau kulit bener-bener lagi kering aja.
Usage: Less than 1 week
S
sonyac
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Oct 2016
suka banget masa :( aku selalu pake ini kalo kulitku kering. kalo lagi kekelupas gitu juga aku pakein krim ini. cepet banget nyerepnya. trus kuat lama karena tiap pake gaperlu banyak udah lembabin kulit. love it!
Usage: Less than 1 week
D
d_siska
Dry Skin, Medium, Neutral
01 Sep 2016
Krim multifungsi ini legendaris banget, udah ada dari jaman nenek aku. Dulu waktu jaman-jamannya masih kecil, mamaku suka pakein aku Nivea Cream ini, bahkan diolesin ke badan sebagai pengganti sunblock sebelum berenang. Wanginya nostalgic dan calming banget, khas Nivea. Honestly, baru tahun ini aku CLBK sama krim ini karena udah cape muka aku lagi jerawatan mulu tiap coba-cobi pelembap wajah. I mean, this cream has been around for 100 years, so there must be something in it, right? Alhamdulillahnya aku pake di wajah dan cocok, dalam artian ga nongol jerawat baru. Cuma jangan ekspektasi apa-apa sama krim ini karena pada dasarnya dia berfungsi sebagai basic moisturizer. Belakangan aku pake krim ini setelah ngolesin tretinoin dan bantu banget ngurangin dryness. Oya, aku udah pernah compare versi lokal sama Germany, dan lebih suka Germany simply because the local one is greasier and never seems to be absorbed to your skin.
Usage: Less than 1 week
B
bellahanevie
Oily, Medium, Neutral
31 Aug 2016
nivea creme ini solusi buat aku kalo kulit aku ada yg kering kayak di bagian kaki dan siku tangan. dia emang super thick. setelah beberapa lama bakalan ilang sensasi lengket dan berminyak nya itu. bener2 penolong bgt disaat kulit ada yg kering sampe ngelupas gitu.
Usage: Less than 1 week
V
Vareny
Combination, Medium Light, Neutral
28 Aug 2016
Ini produk pertama nivea yang aku pakai dari kecil sampai sekarang. Kayak wajib punya gitu kesannya. Biasanya pakai ini untuk melembabkan tangan dan kaki ketika mau tidur. Sangat terasa manfaatnya karena membuat kulit menjadi lebih halus. Tapi kadang buat bagian wajah yang lagi kering juga oke banget. Multifungsi deh nivea yang satu ini. Sekarang ada yang buatan lokal dan dari german. Biasa beli langsung yang besar yang dari german gak tau kenapa lebih seneng yang itu aja. Pokoknya must have item banget <3
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 119
Next