T
tiasvt
Combination, Medium Dark, Warm
Great product for oily skin! tapi ga terlalu keras, abis pake ini kulit jadi halus dan bersih. Belum tentu bakal repurchase soalnya mau ngabisin mask yang ada dulu. Tapi rekomen sih buat yg kulit berminyak atau rawan jerawat
Usage: Less than 1 week
R
reregina
Oily Skin, Medium Light, Cool
Salah satu clay mask kesukaanku yg nampol buat ngurangin minyak berlebih, ngalusin kulit, bantu matengin jerawat bandel dan say good bye to kusam. Baunya emang nyengat banget tapi enak sih menurutku. Pas di apply ada sensasi tingling dan adem but fine. Abis pake ini rasanya di muka alus, bersih, glowing gitu.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dneterry
Oily, Medium, Neutral
selain bagus banget untuk mencegah munculnya jerawat dan komedo, masker ini juga bisa mencerahkan wajah aku banget, bahkan hasilnya tuh langsung keliatan dalam sekali pemakaian. mukaku keliatan cerah, jerawat yang mau tumbuh jadi kempes, komedo ilang, wah bersihan banget deh mukanya. begitu dipake, bakalan ada sensasi pedes di muka kalian, apalagi kalau muka kalian lagi kotor kotornya, duh pedes banget pasti. tapi masih b aja sih, masih bisa ditahan kalo buatku. selain itu wanginya juga gak ganggu banget kok. tapi sayang, aku kurang suka sama packagingnya soalnya berat dan susah kalau dibawa kemana mana, alias gak travel friendly. oh iya, tapi kalian jangan khawatir ya sama harganya, karena ini tuh isinya banyak, jadi bisa dipake terus dalam satu atau dua bulan bahkan lebih kalau kalian makenya hemat hehe. silahkan dicoba!:)
Usage: Less than 1 week
A
abiwidya
Dry, Medium Light, Neutral
pas dibuka botolnya,bau nya mengengat banget,terus pas dipakein ke wajah,asli kaget banget ni muka,kyk dingin tp perih,pdhl kulit ku gaada masalah yang signifikan,tp ini bikin agak cekit2 gitu. dicuci nya agak susah,karena bener2 nempel banget dan kalau udah kering,muka tuh kyk ketarik gitu,sebetulnya saat proses pemakaiannya kurang nyaman,tapi hasilnya bagusssss,kulit jd lembut dan agak lebih cerah,overall ok sih cuman aroma sama sensasi awal pakai nya aja yg bikin kurang nyaman
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
anstshadelia
Oily, Medium Light, Warm
Pakai ini langsung banget muka kerasa bersih, pas pakai juga ada sensasi cekat cekit nya, pas dibilas biasanya sekalian discrub, enak banget hasilnya, tapi untuk kantong pelajaran kayak aku ini mahal banget sih, gk bakal beli lagi😭😭
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
G
guojiahuei
Combination, Medium Light, Neutral
a must have product!! apalagi untuk yg oily skin. awal beli ini itu pas kulit aku lg oily parah dan jerawatan. trus pake ini direkomen teman dan lumayan ngebantu bgt ngontrol oilynya. sekarang cuman di T zone aja oilynya. baunya juga enak banget bikin relax si menurut akuu
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
E
elokputri
Combination, Medium, Warm
Masker ini sesungguhnya akan enak dipake utk orang2 yang tipe kulitnya oily. Kalo dipake utk yg combination skin kaya aku, mungkin pas bagian T area akan ngasih efek maksimal karena bener2 ngontrol oil dan produksi sebum. Tapi utk bagian pipi jadi superrr kering dan agak perih pas dibersihin. Tingling sensation nya kerasa banget selama pemakaian, agak pedes2 gimana gitu. Packagingnya bagus sihh, tp agak berat dibawa traveling karena dari kaca
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
O
octa_m
Combination, Medium, Warm
Terbaikk awalnya jerawatan penuh semuka dekat telinga kanan kiri dagu dahi atas bibir full karena alergi si serum galactomyces apalah itu ngga cocok pakai teripang2 ala korea kaya orang2 hajar pakai ini wuiih rebes harganya aja mahall tapi works
Usage: Less than 1 week
P
putriariskaf
Combination, Medium Light, Warm
Aku pernah baca review-an org katanya masker ini bikin muka jd alus, trs bener dong alus kaya gada komedo🤣🤣 Tapiiiii pas dipake Ya Allah rasanya cekit2 bgt (karena jerawat, kata orang sih) , kalo udh mulai kering rasa cekit2nya juga perlahan hilang, waktu bilas wajah ada sensasi dinginnya gituuu aku sih suka ya sama hasilnya cuma rasa cekit2 pas pake aja ga kuat+ harganya agak menguras kantong🙂🙂🙂
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
S
sajec
Oily Skin, Medium Light, Warm
Klaim kontrol sebum muka di saya kurang bekerja, tapi bener-bener bersihin muka, perbaiki tampilan pori, muka jadi bersih dan cerah tp cerahnya wajar ngak obvious bgt. Cepet bgt kering dan awal-awal pake ini muka kerasa tingling. Kurang suka sm wanginya yg menurutku too much, but overall this is a worthy product.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store