Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkasfr
Combination, Medium Light, Cool
02 Sep 2019
Rekomen
⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ terbaik utk recovery bruntusan dan jerawat2, believe it or not kalo muka lg merah2 mau muncul tuh jerawat malamnya aku lgsg pake ini and voilaaa besok pagi nya jerawat nya gak jadi muncul bebbb penyelamat bgt. worth to try and worth to repurchase
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
astylatifatulf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Sep 2019
Rekomen
Masker ini super super oke buat kulit wajahku yang berminyak dan komedoan. Pas pertama diaplikasiin ke wajah, ada sensasi panas. Tetapi setelah semakin mengering di wajah, sensasi panasnya hilang. Berasa bersih banget sampai ke dalam pori-pori setelah pakai masker ini.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
M
Meldynurfitria
Oily, Light, Neutral
01 Sep 2019
udah lah yaaa gaperlu panjang panjang intinyaaa INI HOLY GRAIL BANGETTTT .. kecintaaan banget meskioun beli nya bikin engap dompettt tapiii worth it banget gilaaaa . mengkontrol minyak bangett bikin beruntusan ilang . aku pake nya 1x seminnggu gitu jadii habis nya lumayan lama dan emg worth it to buy pokoknya mah ga ngerti lagiii TBS debest lahhh pokoknya mah ♡♡♡♡♡
Usage: Less than 1 week
S
sabinadewn
Oily, Medium, Warm
01 Sep 2019
Wanginya enak, waktu dipake Ada sensasi tingling nya, Dan emang aga pedes waktu dipake tapi it's ok. aku ga ngerasa Ada perubahan di muka aku. bruntusan masih Ada jerawat juga ga kempes. trus bersihinnya susah bgt kulit aku jadi sakit merah2
Usage: Less than 1 week
R
ruthnovitaria
Oily, Medium Light, Cool
31 Aug 2019
my favourite mask! pertama beli pas lagi ada diskon, masker ini wanginya enak, dipake ada sedikit rasa perih tp cepet ilangnya, ada sensasi cooling2 gitu yg bikin nyaman pakenya, kalo dibersihin bisa sekalian ngescrub, bikin wajah jg jd halus dan bersih, pori2 serasa lebih kecil, super luv deh
Usage: Less than 1 week
M
minaalmasyhur
Combination, Medium Dark, Warm
30 Aug 2019
My all time holy grail face mask eveerrrrr♡ Jerawat kek gak ada yg berani muncul di muka sejak pake ini (walaupun kadang aku makenya gak rutin bgt bahkan sempet yg jaraaang bgt dan gak terlalu ngurus muka karena sibuk pun tetep kek jerawat tuh sungkan mau muncul di mukaku wkwk) Aku makenya dikit2 tipis2 gitu sih, soalnya biar gak jadi terlalu kering bgt makanya nih gak abis2 rasanya Mahal iya sih, tp aku 100% puas dan gak yg cepet abis jadi kalo untuk repurchase sih yes
Usage: Less than 1 week
D
devitarimurti
Oily, Medium, Warm
30 Aug 2019
Rekomen
Aku suka banget sama masker ini. Dari masker body shop yg lain, ini yg paling favorit. Pas di aplikasiin dimuka ada sensasi dingin dan tingling gitu, dan kalo udah kering bisa sekalian buat scrub muka. Bikin kulit muka jadi halus. Ini juga ngefek bgt buat ngeringin jerawat kecil kecil. Suka banget lah sama produk ini udah berkali kali repuchase ❤️
Usage: 6 months - 1 year Body shop
S
symastna
Normal, Medium, Neutral
30 Aug 2019
gak ngertiii woiiii sampe repurchase berkali kali ini bener bener masker fav kedua dan gak ada yang bisa ngalahin iniii.Suka banget sama wanginya dan enakk banget dipake walaupun cekat cekit terus ademmm bangett. Biasanya aku suka pake pas bulan puasa wkwkwkw dan habis pake ini tuh bener bener bikin muka segerr banget cocok dipake kalo lagi capek, terus nahan minyak banget dan bikin cerah,konsisten banget sih sama semua klaimnya. WAJIB BANGET NYOBA DAN BELI !!!!!
Usage: Less than 1 week
I
ismirhyu
Normal, Medium Dark, Warm
29 Aug 2019
Rekomen
HIGHLY RECOMMENDED untuk yang punya masalah kulit kusam, komedo dan jerawat. Apalagi produk TBS ini aman untuk bumil & busui. Hormon sewaktu hamil ngebuat mukaku jadi kusem parah, komedo sama jerawat pun panen. Padahal sebelum hamil ga pernah jerawatan kecuali pas mau haid. Itu pun jg cm 1 atau 2. Lah ini pas hamil banyak banget nget nget. Tapi bumil ga boleh stress kan ya, jadi aku coba pake produk ini. Pas dipakai ada sensasi dingin dan wangi mint. Proses hilangnya jerawat tentu gak instan dong ya. Aku pakai produk ini seminggu 2 kali. Di minggu pertama udah mulai kempes tuh jerawat2, komedo juga pada pamitan dan muka pun mulai cerah. Apalagi pas abis dibilas maskernya, bersih dan bersinar (kaya iklan sunlight haha, tp beneran gt kok). Rutin pakai seminggu 2 kali terus lama2 ilang jerawatnya, tinggal flek2 bekas jerawatnya. Produk ini kalau untuk ngilangin flek sampai skrg belum bisa, tp memudar sih iya. Repurchase? No (karena aku udh ga ada masalah komedo & jerawat)
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
sakinah sofia
Combination, Medium Light, Warm
28 Aug 2019
Rekomen
Masker sensasi dingin dan bikin muka jadi segar walau pas ngebilasinya susah banget tapi teteup kucintaaa :*** Walau lumayan pricey tapi worth it sama hasilnya.. Minyak diwaja berkurang.. jerawat cepat mengering... bisa dijadiin exfoliating sekalian...
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 97 dari 244
Next