Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

I
imaniarpratiwi
Combination, Medium, Cool
17 Sep 2019
Kayaknya yang punya kulit sensitif harus agak hati-hati ya nyoba ini, karna setiap pake pasti ada cekat cekitnya. Wanginya herbal banget. Setelah pake ini kerasa seger banget kulit tuh, makanya selalu pake kalo muka lagi dekil dan kucel.
Usage: Less than 1 week
D
devnat
Oily, Medium Light, Cool
16 Sep 2019
Jatuh cinta pada percobaan pertama sih ini. Nyobain punya temen pas lagi breakout, behh sekali pake langsung jerawat keringan mo nangiss 😭 cekit2 di muka tapi gak bikin merah. Baunya enak. Cuman ya emang mahal. Tapi mantep sih kerenn
Usage: Less than 1 week
Q
qkirana
Combination, Medium, Neutral
15 Sep 2019
Rekomen
Punya ini karena dibeliin temen. First impression, baunya kaya ada mint mint gitu. Pas dipake emang rada rada gitu dipakenya, tapi ceper banget kering. Cuma dipame di T-zone aja kata BA-nya wakti beli varian lain. Tapi cukup baik buat bikin efek blur di pori pori.
Usage: 3 months - 6 months Gift/Sample
R
ryel_0908
Combination, Light, Cool
15 Sep 2019
Rekomen
Masker terbaik sampai saat inii! Pas dipake emang agak pedes gitu, tapi cepet kering, pas dibilas sekalian di scrub juga mukanya. Setelahnya langsung bersih muka, komedo2 kayak langsung pada ilang, halus banget muka. Jadi seneng megangnya. Udah repurchase ini lebih dari sekali. Sedihnya sih agak pricey dan jarang diskon dari tbs nya. Tapi udah secinta itu sama masker ini. 😁
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
abessma
Dry, Medium Light, Neutral
15 Sep 2019
Teeeeerbaik!!! pertama kali coba tu pas ditawarin punya temen. first impressionnya wajah jadi cooling dan calming tapi dia cepet ngering. hasilnya juga kulit muka jadi halus dan fresh bgtπŸ‘ŒπŸ» akhirnya ku memutuskan untuk beli karna kok ya life changing gituu😍 tiap kali ada jerawat atau bruntus pake ini rasanya agak mendingan, emang sih harganya pricey:( tapi aaai luvπŸ‘ŒπŸ»
Usage: Less than 1 week
A
apinpinpun
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Sep 2019
ini HG aku banget dong awalnya sempet maju-mundur mau nyoba karena pricey ya, tp setelah 2x pemakaian dia bener2 ngurangin jerawat aku 😭😭 muka aku jd jauh lebih baik skrg, ngurangin minyak, setelah dibilas muka jg alus bgtt & aku suka baunya calming. ada daun2 keringnya jg jd bisa buat scrub wajah. menurut aku sih masih gampang dibersihin & aku selalu pake 10 menit aja. kurangnya? cuman harganya sih haha but still loveee it ❀❀
Usage: Less than 1 week
A
antiridhwan
Combination, Medium Light, Neutral
13 Sep 2019
Rekomen
Termujarab! Kulitku acne prone skin, dan ini selalu menjadi penyelamat kalo lagi beruntusan terutama di dahi. Kalo udah makan ga bener beberapa hari aku selalu dapet sign lewat jerawat kecil yg gatel di daerah dahi tengah. Dan masker ini lah senjataku. Aku pakein 2 hari berturut-turut beruntusan pun lenyap. Masker ini juga suka aku pake buat jerawat yg lagi meradang biar cepet keluar matanya. Pakenya jangan sampe kering banget karena jadi susah pas dibilas. Repurchase? Sudah jar ke 3 apa ke 4 yaa :)
Usage: More than 1 year Official Brand Store
P
puspaharumi
Combination, Medium Light, Warm
12 Sep 2019
This is my holy grail mask!! ini bagus bgt sih untuk deep cleansing kulit wajah,klo aku ngerasa kulit aku udh "berat",kusam,muncul bruntusan,terpapar debu terus menurus,pasti aku pake ini dan hasilnya kulit jd halus,kerasa ringan,dan calon2 jerawat atau bruntusan ilang besoknya. Aku pakai ini seminggu 2 kali aja krna aku pakai produk exfoliation lain jd takut over exfo dan pakai ini maksimal 5menit karena klo kelamaan jd merah2 dan kering.
Usage: Less than 1 week
K
katryntnia
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2019
aku coba beli yg dpt 3 set itu di the body shop karna pengen nyoba juga. dan aku lg bruntusan dijidat dan hidung aku berminyak parah banget, jd setelah cuci muka aku coba. dan dimuka itu dingin banget, padahl ga dimasukin kulkas, lama kelamaan dinginnya jadi agak perih dan sakit tp ga parah banget sih. dan aplikasiinya juga ga mudah, karna bnyk daun gitu dan scrub tp teksturnya agak cair tp bukan yg kayak air gitu. mau di wash off nya agak susah dan lama, karna banyak daunnya dan karna dia ngeringnya jadi agak keras. tp setelah dicuci hasilnya muka halus banget dan lembut juga di bagian pipi. tapi ga terlalu ngontrol minyak di t zone aku sih, terus juga ga bruntusan aku emg udah agak berkurang banget make ini, mungkin harus dipake lagi supaya bener bener habis bruntusannya tapi overall bagus juga. repurchase? yess
Usage: Less than 1 week
A
adeliy
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2019
Rekomen
Cocok bangeeeeeeet di kulit aku yang oily dan sering aa bruntusan. efek pertama agak cekat cekit ya di wajah, wanginya enak banget, dan hasilnya woooow bkin bruntusan dan jerawat kempesan, dan halus banget sihh kalau udah kita bilas ❀️
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 95 dari 244
Next