H
honeykittenzz
Combination, Medium Light, Neutral
Masker terGILA sih gak ngerti lagi aku tuh😭. Dia tuh bagus banget buat detox, pertama beli dan langsung excited gitu langsung di coba deh. Karena aku punya masalah blackhead yang parah, aku iseng pakai ini sebelum pakai pore pack dannn SEMUA KOMEDO KEANGKAT DONG😭 biasanya komedo aku tuh susah banget di keluarinnya. Modal porepack doang komedo aku gak akan keangkat gitu, jadi pas di angkat porepack nya tuh si komedo nya gak keangkat. Dan akhirnya cobain setelah pakai masker ini dan GILA NYA SEMUA KOMEDO KEANGKAT😭. Bener-bener deh ini masker dia kaya ngedetox gitu ngebuka pori pori jadi komedo lebih gampang di angkat💕 aku biasanya pakai ini kalau mau pake porepack doang karena emang keliatan hasilnya buat angkat komedo. Kalau gak pake porepack juga oke sih, oke banget. Dia bikin wajah halus dan cerah. PLIS BUAT KALIAN YANG SUSAH BANGET ANGKAT KOMEDO PAKE POREPACK YOU MUST TRY THIS ONE 💕💕
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
A
auliamedica
Oily, Medium, Neutral
Baunya enakk! Waktu dipake ada rasa semriwing gitu dan emg ternyata ada mentholnya ternyata. Tp yg bikin gaenak ternyata ada alcoholnya. Aku pake ini selama 8-9menit tipis-tipis ajaa ngolesinnya supaya lebih gampang bersihinnya. Setelah itu dibilas sambil discrub pelan2, dan beneran bikin wajah jd lebih halus. Mungkin yg mukanya sensitif ati2 pake ini krn ada alcohol, tea tree, citric acid yg mungkin bisa mengiritasi. Aku pake ini juga pas lg ada jerawat di dagu yg ga pernah ada kelarnya tp untungnya ga bereaksi buruk apa2
Usage: 1 week - 1 month
Gift/Sample
C
constanbella1111
Combination, Medium Light, Neutral
Masker yang paling sering gw pake , ini masker banyak banget si benefit nya , mencerahkan,melenbutkan,mendetox,menexfoliate,mengurangi minyak,mengontol sebum,merefreshing,dll banyakk deee , makanya suka bangettt sama masker ini , aga mahal si kalo di kantong ak but worth the price
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
V
vanessamayy
Combination, Medium Light, Cool
SESUKA ITU SAMA MASKER INI!!! ❤️😭 Udah repurchase 2x dan udah abis 2 2 nya Maskernya cocok banget di kulitku yg combination,mungkin yg kulitnya kering agak krg cocok ya. Karena dia bener2 nyerep minyak di muka. Aku pakai ini kalo lagi bener2 ngerasa kotor/abis makeup seharian, sekitar 1-2x seminggu,jadi kayak ngedetox gitu. Kalo udah kering,dia keliatan bintik2 di sekitar T-Zone (tanda kalo minyaknya udah diserap(?)) Fix bakal repurchase!! 💕
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
A
AdyPaldy
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Udah jar ke 3, penolong bgt ngilangin bekas jerawat item" gede"! Udh hopeless bgt dlu bekas item" krna suka mencet jerawat gak ilang", pake ini sebulan aja pudarnya luar biasa cmn tiap pake ini suka muncul 1 jerawat. Tp kempesin pake tea tree oil nya wkwkw
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
K
katryntania
Combination, Medium Light, Cool
suka banget sama produk inii. teksturnya agak kasar karna banyak daunnya gitu jadi ngaplikasiinnya rada susah. baunya ga nyengat dan honestly agak enak baunya. pas dipake sensasinya dingin banget yang sampe agak perih gitu tapi ga sakit banget padahal ga dimasukin kulkas. ngebersihinnya juga ga gampang tapi setelah dibersihim kulit aku jadi HALUS BANGET, pori pori jadi kecil dan enak banget deh pokoknya rasanya. minyak juga kecontrol dan ngelembapin juga. repurchase? definte yes
Usage: Less than 1 week
S
SweetSprinkles
Combination, Medium Dark, Warm
Pas dipake ada sensasi cekit2 tp ga bertahan lama. setelah dibilas wajah terasa lebih bersih, agak lebih cerah, matte tapi bikin wajah aku sedikit merah. cocok untuk oily dan acne prone skin. tapi kayaknya ga cocok dengan yang sensitive skin. klo wajahnya lagi punya jewawat radang lebih baik jangan dipake. tunggu sampe wajahnya normal
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
N
NurElda
Combination, Medium, Neutral
Udah dari dulu penasaran bgt sama mask nya body shop, bbrp hari yg lalu ke counter ny dan beli sachet mask pack ny yg isi 3. Pertama kali nyobain yg varian ini. Kagetny bukan main karna pas dipake pedessss bgt muka dan rada cekat cekit, kirain gak cocok dan dah mikir yg ngga2 wkwk. Tp lama kelama2an rasa ny ilang dan setelah dibilas, muka berasa enak bgt gaiz. Kepengan beli yg full size ny tp masih mikir2 dlu, gatahan cuy pricey bgt soalny:((((
Usage: Less than 1 week
V
vivinalmeida
Normal, Medium, Warm
Pas pake kerasa cekit-cekit berarti kandungan dalam maskernya bekerja 👌🏼 di campur sama cleansingnya drop of light bikin masker ini bekerja sempurna banget di muka aku. Hasilnya muka keliatan lebih cerah
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
A
akshafika
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini sebulan sekaliii. kalo tiap minggu mukaku terlalu sensitif huhu agak kering juga di aku setelahnya cuma jd halusss. untuk repurchase kayanya noo deh lebih milih pake yg bentuk sheetmask aja dibanding ini.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store