Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkaryoko
Combination, Light, Neutral
02 Oct 2019
Di awal pemakaian kerasa bgt cekit2 dan kenceng bgt di muka. Bbrp kali kalo kulitku lagi kering dan agak lebih sensitif, pasti nimbulin kemerahan. Suka sih sama baunya yang berasa clean dan sehat, pori2 juga emang jadi lebih bersihan. Tapi karena terlalu kenceng itu tadi yang bikin aku agak takut untuk pake lagi terutama pernah kemerahan dan agak perih. So far belum repurchase lagi
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
C
chichago_
Combination, Medium Light, Neutral
01 Oct 2019
Waktu itu dapat sample nya dari Body Shop. Maskernya ada semacam potongan-potongan charcoal nya, jadi kalau dipakai di muka akan ada bintik-bintik hitamnya. Setelah dipakai muka jadi halus bangetttttt. Next time kalau lewat Body Shop, akan beli lagi sih. Tapi karena jenis masker-nya yang puryfing, kayaknya akan dipakai once a week.
Usage: Less than 1 week
C
cmfrd
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Oct 2019
Rekomen
Waktu pakai produk ini tuh, kerasa kaya ada rasa mint di kulit. Dia ini cepet banget keringnya, pas kering muka kaya kenceng kerasanya gitu. Hasil bisa keliatan sekali spakai, soalnya waktu itu jidat aku lagi lumayan bertekstur, nah pas dibilas langsung rata lagi dong huhu so in luv. Buat kecilin pori-pori juga bagus banget!
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
D
deanadya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Sep 2019
Rekomen
MANTAAAP JIWAA INI MASKER!! Pengen salim sama yang bikin😂 awalnya pas dipake di muka tuh ada rasa agak nyelekit gitu trs abis selse dibilas dan WOOOWW banget ini produk buat muka jadi bersih, ga lengket kyk produk laen, yang penting bikin mukaku jadi alus pdhl tipe kulitq kering dan sempet mikir kl pake masker ini bakal tambah kering eh ternyata engga doongg.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
D
dittakirana
Combination, Medium, Neutral
28 Sep 2019
Rekomen
wadaaawww ini sih holy grail ku bangeeeet krn dia bs menenangkan kulit bruntusan ku dan bikin bruntusan ku jd lbh cpt kering. aku pakainya seminggu sekali sih. dan hbs itu muka jd berasa auto kenyal, lembab dan mulus. komedo jg berkurang. worth the price and a must have!
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
F
Falasifah18
Dry, Medium Light, Neutral
26 Sep 2019
Rekomen
pakai produk ini nggak setiap hari. karena emang masker ini bukan tipikal sheetmask. jadi suka mager kalau mau pakai. hehe.. tapi hasil yg didapat paska menggunakan produk ini, kulit kerasa bersih banget.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
F
fitriamandasari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Sep 2019
Rekomen
Gk ngerti lagi mau gmna bilangnyaa, ini tuuu maskerrr bagusss nya kebangetannnn, apalagi dikulit aku yg oily, pori2 bsar dan superrr berkomedo, ini tuu keliatan bgt perubahannya😭 kerasa bersih (walau masih ada komedo yg trtinggal) tpi cukup puas, trus muka seketika juga jdi haluss bgt. Prtma2 nyoba ni masker aku jdi bruntusan, jdi smpet aku hentiin pemakaiannya, trus entah knp penasaran pngn nyoba lagii, dann bru kerasa efek bagussnyaa, udh gk bruntusan lagi, malah yg ada jrawat2 cpt kmpesnyaaa,aaaa secinta ituu dgn makser Tbs yg satu ini🥰
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
I
imelnyamira01
Combination, Medium, Warm
24 Sep 2019
aku beli masker yg versi trialnya. berhubung kulit aku tidak terlalu bermasalah dengan komedo dan jerawat, aku gak merasakan efek yg berarti dari masker ini. dua x pakai dan menurut aku ga worth it karena harganya lumayan mahal.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
H
HandayaniLaksmi
Combination, Medium Light, Cool
24 Sep 2019
ini itu masker paling sakit jiwa sih parah... dulu iseng nyoba masker ini krna ada yg sample size trus waktu itu aku beli pas kondisi muka aku lg jerawatan trus pertama kali pake ada cooling sensation nya trus pas aku pake dijerawat nya gk ada rasa cekit" ato apa gtu loh kek biasa aja sih trus yg aku suka disini ini dia cepet bngt keringnya tp abis dibilas sebaiknya sih pake hydrating toner ya krna dia agak bikin kering menurutku tp setelah liat hasilnya wah wah wah jerawat aku mulai berkurang setelah ku pake beberapa kali sm minyak dimuka aku berkurang. cinta bngt sm ini produk💋💋
Usage: Less than 1 week
M
mayakyaaa
Oily, Medium Dark, Warm
23 Sep 2019
Pengalaman pengaplikasian sampe setelah dibilasnya emang menyenangkan bgt. Berasa deh bersihnya Entah cm sugesti yang jelas sih kalo dibandingkan dengan varian yg putih (lupa namanya) ini lebih berasa enak pas dipake. Pengen bgt repurchase tp lumayan kak. Hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 244
Next