Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

Z
zilca
Combination, Medium, Cool
04 Jan 2021
Rekomen
Pertama kali buka langsung suka dengan packagingnya karena warna mint dan ukurannya pas. bau coco dan mintnya bener bener bikin relaxing banget karena ada sensasi dingin dari mintnya. aku suka banget sama baunya! Tekstur maskernya ada scrub yang halus gitu jadi masih aman banget dipake. Setelah pemakaian bener-bener bikin hydrating, seger, dan lebih cerah ♥️🥰. Pas dibilas agak susah ngebersihin scrubnya, tapi ga jadi masalah buat aku. Yang penting cocok di muka aku dan kasih efek baik ke muka aku. recommended!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
savadinda
Oily, Light, Cool
03 Jan 2021
Rekomen
productnya canggih banget! wangi chocomintnya ENAK BANGET ga nyengat bikin tenang♥️setelah dibilas MUKA HALUS BANGET, NO BREAKOUT, Aku saranin bilas pke air anget kalau pake air dingin susah dibilasnyaa,luvvvv n‘pure di muka aku sangat cocok karena abis pemakaian gaada efek kencengnya bahkan kulit wajah terasa halus banget♥️kandungannya bener bener aman banget cucmey dehhh!
Usage: 1 month - 3 months Brand website
K
kaifasalsabil
Oily, Medium, Warm
03 Jan 2021
Rekomen
packagingnya gemes banget, baunya enak jadi pengin di jilat. pertama pake masker ini agakkeganggu rasa mintnya di wajah tapi ga lama langsung ilang nyaman biasa aja. teksturnya juga agak susah di ambil dari wadahnya kalau pake kuas bukan spatula. tapi pas dipake sekali hasilnya langsung keliatan merah merah langsung ilang, muka jadi lebih bersih cerah, lembab dan beberapa bruntusanku di jidat ilang. favorit banget si sejauh ini
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Adivafk
Oily, Medium, Neutral
03 Jan 2021
Rekomen
pertama kali coba tuh wajahku langsung cerah dan halus banget. baunya juga enak seger gitu. teksturnya rada padet gitu. packaging nya lucu banget aku suka. kalo ini habis aku bakal beli lagi karna ngaruh banget diwajah aku 😍 jerawatku langsung kempes, suka banget😍
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
sndilla27
Combination, Medium, Neutral
03 Jan 2021
Rekomen
Hallo semuaaa✨ Dari kemaren tuh aku sering banget aktivitas di luar rumah, aku bener bener takut banget kulit aku akan kusam dan kotor. Bener dong apa yg aku takutin itu terjadi😭 kulit aku jadi lebih kusam. Nah akhirnya aku cari niih solusinya untuk kulit ku, sampai akhirnya aku menemukan Npure Cica Chocomint Clay Mask. syukur banget deh bener bener membantu banget untuk kondisi kulit aku. 🍀Npure Cica Chocomint Clay Mask ini di perkaya dengan kandungan ekstrak daun Centella Asiatica dan ekstrak Cacao untuk membantu membersihkan kulit dari sisa sisa kotoran yang menempel pada kulit serta memberikan sensasi kelembutan dan kesegaran pada kulit, pastinya juga memberikan kelembaban yang maksimal pada kulit. Npure Cica Chocomint Clay Mask juga harum Chocomint banget loh. Aku jadi gak takut lagi deh kulit aku rusam karna beraktivitas di luar 🥰 ✨Cara pemakaiannya gampang banget, setelah membersihkan wajah, aplikasikan secukupnya ke wajah mu, hindari area mata. Diamkan 10 - 15 menit atau sampai setengah kering, lalu bilas sampai bersih. Kalian harus banget cobain sensasi Npure Cica Chocomint Clay Mask di jamin nagih banget🥰
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
Vaniasalsabil
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jan 2021
Rekomen
pertama banget yang ku notice dari produk ini pckagingnyaa dongg gemesh bgtt dari warna nya, box nyaa yang selalu beda dari yang lain, lanjutt ke wanginyaa gilaak gilaak, rasanya pgn gue makan bener bener wangi chocomint ice cream gitu. sensasi dinginnya dapet banget, tapi di bagian jerawat yang agak radang bikin anget anget dikit, dan bikin muka aku seger banget pas di pake. tekstur nya cenderung ke agak padet, dan entah aku yang salah pake atau gimana waktu di bilas itu si semi semi scrub nya agak susah di bersihin gitu, but its okee not big problem, overall i like itt!!!
Usage: Less than 1 week Gift
Y
yosibeauty
Combination, Medium Light, Cool
01 Jan 2021
Rekomen
pertama nyoba ini ada sensasi adem dingin pdhl ga masuk kulkas krn ada mint nya ga ada cekit cekit juga maskernya cepat kering dan ga ada butiran scrubnya trus gampang juga dibersihkan aerta ada efek cerah di kulit aku pake seminggu 2 kali minyak wajah sedikit berkurang
Usage: 1 month - 3 months PR Package
F
FaniAnindya
Combination, Medium, Neutral
01 Jan 2021
Rekomen
pertama kali liat masker ini seger gitu ijo ijo, packingnya juga unik aku baru kali ini liat masker Clay packingnya secakep ini. aku termasuk yang suka maskeran 1 Minggu sekali bilang Clay mask ini cocok buat meredakan jerawat yang lagi meradang atau kemerahan sih, terus bikin muka jadi aluss gak bikin muka tegang tetep bikin moist buat kulit sensitif kaya aku love bgt npure
Usage: Less than 1 week Instagram
T
talithanaf
Combination, Medium Light, Warm
31 Dec 2020
Rekomen
Waktu pertama kali apply clay mask ini, ada sensasi dingin nya di wajah, ga ada rasa cekat-cekit sama sekali, ada scrub nya dr cacao yang bisa ngebersihin sisa2 kotoran di wajah. Waktu udah di bilas, sensasi dinginnya ga hilang! Wajahku makin terasa seger, lebih lembut dan lebih cerah! Wangi dari clay mask ini juga enak bangettt, perpaduan choco dan mint bikin relax! Recommended bangett inii❤️❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
F
fatikappck_
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2020
Rekomen
Masker ini bagus banget buat ngempesin jerawat dan beruntusan aku, memperbaiki tekstur juga dan pastinya deep cleans tanpa bikin wajah jadi kering. Wanginya juga enak banget wangi coklat gitu jadi pas maskeran bikin mood naik dan relax ✨🥰
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 142 dari 146
Next