Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

A
andriawedayanti
Oily, Medium, Warm
06 Jan 2021
Rekomen
pertama kali tau produk ini karena keracunan, dan akhirnya nyoba juga. ternyata cocok banget woy bruntusan berkurang, wajah jadi cerah seketika, bikin minyak di wajah berkurang juga bikin kemerahan di wajah mereda. sumpah suka banget😭❤️ ga nyesel kenal produk ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
Orinsidea
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
Sebagai pecinta masker kayaknya gak afdol kalo gak cobain NPURE Cica Chocomint Clay Mask Kandungan Ekstrak daun Centella Asiatica dan Ekstrak Cacao yang bisa bikin kulit wajah jadi lebih bersih, fresh, lembap, dan cerah. Udah gitu butirannya halus jadi teksturnya ok gak bikin iritasi. Scentsnya aku cintaaa banget karena aku suka coklat, wangi coklat + perment mintnya bikin relax. Anyway, aku udah pake berkali-kali secara rutin dan hasilnyaaku suka banget karena aku ngerasa kulit wajah jadi lebih bersih, lebih lembap, dan lebih cerah. So, i really recommend this one!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
rosiaryana
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
Sumpaaahh ini claymask local yang bagus bangett, dia ad butiran”an gitu, terus wanginga juga enak ada wangi mint trs campuran choconya ❤️ pas di pake dingin banget rasanya pokoknya recommended deh abis pke ini muka jdi keliatan bersih dan seger bangett + npure pasti bahannha alami semua 🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
T
TiKar
Combination, Light, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
Okay guys jdi aku bingung dong cari masker yg bagus di masa pandemi ini. Trs kiat fd ada ini dong penasaran banget trs akhirny cobaian and finally aku cocok sama mask ini karna emg ngebantu brutusan aku kempes dan muka jauh lbh cerah. Please try it
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
saffanahmd
Dry, Medium Light, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
First impression aku pake clay mask ini baunya enak banget dan nyaman dipake karena ada kandungan chocomint nya. Setelah pake clay mask ini aku ngerasa wajahku lebih bersih dan lebih cerah, tapi bener" ga bikin kering or ketarik sama sekali. Kulit juga tetap lembut. Dan yang paling aku suka dari masker ini karena ada kandungan centella asiatica nya yang cocok banget buat kulit berjerawat kaya aku. Pokonya rekomended banget dan wajib dicoba.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
I
IndaahMuzd
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jan 2021
Rekomen
Langsung jatuh cinta sm clay mask ini!😍 Packagingnya warnanya lucu hijau pastel gitu dari kaca.Terus pas dibuka wanginya itu loh menggoda bgt wangi chocomint yg bikin calm. Teksturenya ada bulir2 scrub nya gitu pas dipake dan ada efek cooling di wajah tp ga terasa cekat cekit walaupun ada jerawat di wajah ku. Abis pake ini jerawat yg meradang jd kempes dan tinggal ilangin bekasnya aja. lovee lovee love❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
dininoviyanti
Combination, Medium, Neutral
04 Jan 2021
Rekomen
Pertama kali ku buka, sumpah ini enak bgt wanginya🥺❤️ minta dimakan! Pas di aplikasiin, ada sensasi mintnya gitu. Setelah dibilas, langsung berasa bersih bgt kulit wajah, fresh, dan halus banget. Dan kagetnya, bisa tenangin jerawat yg lagi meradang. Karna pas pake ini aku lagi ada 1 jerawat. Clay mask ini JUARAAAA pokoknya! ❤️
Usage: More than 1 year Instagram
R
retnaaul
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Jan 2021
Rekomen
Astaga seneng bangetttttt bisa nemu in masker sebagus ini mulai dari packaging nya kerasa mewah githu, dan untuk texture nya dia gampang diblend, wanginyaaaaaa omaygattt suka bgt bikin pengen makan, dan dipake sensasinya enak dingin gitu, rekomen deh
Usage: Less than 1 week Gift
N
nafisana_
Oily, Medium, Neutral
04 Jan 2021
Rekomen
jujur aja dulu aku paling males buat pakai masker, karena takut makin jdi kering. tapi pas aku coba pakai clay mask npure bener-bener ga bikin kering dan wajah aku makin keliatan lebih fresh 💚emg paling the best sih dan skrg aku makin rutin pakai clay mask npure🤗
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
Kyfaniaa
Combination, Medium Light, Warm
04 Jan 2021
Rekomen
Asliii beneran worthit banget sih dengan harga semurah ini dan manfaatnya itu langsung keliatan banget waktu pertama kali pake, beruntusan juga berkurang dan bikin kulit lembut bangett. highly recommended banget deh pokoknya!! kalian harus beli sebelum kehabisan sihh iniii. dan aku bakal repurches lagiii nih kyknya🤗
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 141 dari 146
Next