A
andriawedayanti
Oily, Medium, Warm
pertama kali tau produk ini karena keracunan, dan akhirnya nyoba juga. ternyata cocok banget woy bruntusan berkurang, wajah jadi cerah seketika, bikin minyak di wajah berkurang juga bikin kemerahan di wajah mereda. sumpah suka banget😭❤️ ga nyesel kenal produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
Orinsidea
Combination, Medium Light, Neutral
Sebagai pecinta masker kayaknya gak afdol kalo gak cobain NPURE Cica Chocomint Clay Mask Kandungan Ekstrak daun Centella Asiatica dan Ekstrak Cacao yang bisa bikin kulit wajah jadi lebih bersih, fresh, lembap, dan cerah. Udah gitu butirannya halus jadi teksturnya ok gak bikin iritasi. Scentsnya aku cintaaa banget karena aku suka coklat, wangi coklat + perment mintnya bikin relax. Anyway, aku udah pake berkali-kali secara rutin dan hasilnyaaku suka banget karena aku ngerasa kulit wajah jadi lebih bersih, lebih lembap, dan lebih cerah. So, i really recommend this one!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
rosiaryana
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpaaahh ini claymask local yang bagus bangett, dia ad butiran”an gitu, terus wanginga juga enak ada wangi mint trs campuran choconya ❤️ pas di pake dingin banget rasanya pokoknya recommended deh abis pke ini muka jdi keliatan bersih dan seger bangett + npure pasti bahannha alami semua 🥰
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
TiKar
Combination, Light, Neutral
Okay guys jdi aku bingung dong cari masker yg bagus di masa pandemi ini. Trs kiat fd ada ini dong penasaran banget trs akhirny cobaian and finally aku cocok sama mask ini karna emg ngebantu brutusan aku kempes dan muka jauh lbh cerah. Please try it
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
saffanahmd
Dry, Medium Light, Neutral
First impression aku pake clay mask ini baunya enak banget dan nyaman dipake karena ada kandungan chocomint nya. Setelah pake clay mask ini aku ngerasa wajahku lebih bersih dan lebih cerah, tapi bener" ga bikin kering or ketarik sama sekali. Kulit juga tetap lembut. Dan yang paling aku suka dari masker ini karena ada kandungan centella asiatica nya yang cocok banget buat kulit berjerawat kaya aku. Pokonya rekomended banget dan wajib dicoba.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
I
IndaahMuzd
Combination, Medium Light, Neutral
Langsung jatuh cinta sm clay mask ini!😍 Packagingnya warnanya lucu hijau pastel gitu dari kaca.Terus pas dibuka wanginya itu loh menggoda bgt wangi chocomint yg bikin calm. Teksturenya ada bulir2 scrub nya gitu pas dipake dan ada efek cooling di wajah tp ga terasa cekat cekit walaupun ada jerawat di wajah ku. Abis pake ini jerawat yg meradang jd kempes dan tinggal ilangin bekasnya aja. lovee lovee love❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
dininoviyanti
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali ku buka, sumpah ini enak bgt wanginya🥺❤️ minta dimakan! Pas di aplikasiin, ada sensasi mintnya gitu. Setelah dibilas, langsung berasa bersih bgt kulit wajah, fresh, dan halus banget. Dan kagetnya, bisa tenangin jerawat yg lagi meradang. Karna pas pake ini aku lagi ada 1 jerawat. Clay mask ini JUARAAAA pokoknya! ❤️
Usage: More than 1 year
Instagram
R
retnaaul
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Astaga seneng bangetttttt bisa nemu in masker sebagus ini mulai dari packaging nya kerasa mewah githu, dan untuk texture nya dia gampang diblend, wanginyaaaaaa omaygattt suka bgt bikin pengen makan, dan dipake sensasinya enak dingin gitu, rekomen deh
Usage: Less than 1 week
Gift
N
nafisana_
Oily, Medium, Neutral
jujur aja dulu aku paling males buat pakai masker, karena takut makin jdi kering. tapi pas aku coba pakai clay mask npure bener-bener ga bikin kering dan wajah aku makin keliatan lebih fresh 💚emg paling the best sih dan skrg aku makin rutin pakai clay mask npure🤗
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
K
Kyfaniaa
Combination, Medium Light, Warm
Asliii beneran worthit banget sih dengan harga semurah ini dan manfaatnya itu langsung keliatan banget waktu pertama kali pake, beruntusan juga berkurang dan bikin kulit lembut bangett. highly recommended banget deh pokoknya!! kalian harus beli sebelum kehabisan sihh iniii. dan aku bakal repurches lagiii nih kyknya🤗
Usage: 1 week - 1 month
Brand website