A
annisamnst
Combination, Light, Neutral
jujur sesuka itu sama claymask Npure yg satu ini! puas bgt sama hasilnya yg bikin kulit jd kerasa bersih, lembab, halus, dan beberapa jerawat juga kempes dong keren!! pas dipake juga kerasa efek dinginnya, cepet kering dan gampang dibersihin. oiya kandungannya juga banyak bgt dan manfaatnya mantap woy, wajib coba deh gakan nyesel!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
azaleannis
Combination, Medium Light, Neutral
Dari pertama kemasan dibuka udh seger banget wangi coklat dan mint nya, begitu dipake sensasi dinginnya juga jelas kerasa dan ada terasa cekit cekit di kulit gitu, selesai bilas asli mukaku gaberminyak, tapi bukan yg keset gituu, asli lembab jugaa! Jatuh cinta sih sama masker ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
calindadutzz
Combination, Medium Dark, Warm
sumpah ini masker ter mantulita banget!!! npureofficial kalau bikin sesuatu selalu yaaa bikin nagih!!๐ฅบ๐ Masker ini mengandung centella asiatica and cacao shell powder guys, jd bener bener bagus banget๐ญ๐๐๐ Aku ngerasa habis pakai masker ini tuh mukaku bersih sampai ke pori pori๐๐๐dan juga ada kandungan active Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan wajah kita!!๐
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
fidhiaayu
Oily Skin, Light, Cool
JUARAAAA! baru beberapa kali pakai tapi udah sesuka & secinta itu! Masker ini wanginya chocomint, gak nyengat, enak banget wanginya kaya ice cream chocomint๐ญ๐คฃ Setelah digunakan ada cooling sensation, enak banget jadi lebih fresh wajahnya. Dalam satu kali pemakaian hasilnya sudah terlihat loh guys! Wajah jadi lebih fresh, cerah, wajah jadi lebih halus, kemerahan juga lebih calm dannnn jerawat cepet banget matangnya!๐๐๐๐ Menurutku produk ini cocok banget buat kalian yang lagi bruntusan. Cara pakainya seperti clay mask pada umumnya. Kalian bersihkan terlebih dahulu wajah kalian, apply maskernya, tunggu 10-15 menit sampai masker mengering, lalu bilas menggunakan air hangat /sponge / face towel. Jangan khawatir yaaa produk ini alcohol free, paraben free, sls free, mineral oil free, fragrance free and fungal acne safe!๐
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
B
Belskyyy
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Seneng banget akhirnya nemu produk clay mask yg ga bikin kulit ketarik pas lagi pake. Apalagi produk ini pake bahan cica yg aman buat acne prone skin kaya aku. Yg aku suka lagi adalah wangi chocomint nya bikin pengen aku makan aja masker ini hahahaha sensasi dinginnya juga ga ganggu. Overall aku highly recommend this product!
Usage: Less than 1 week
LINE@
V
virna99
Combination, Light, Neutral
suka banget sama claymask ini, wanginya bener bener enak spti wangi ice cream choco mint, dan bener ada sensasi dinginnya pas dipakai, dan after pemakaian kulit keliatan lebih cerah, lebih halus dan kalau lagi ada jerawat radang bisa langsung kering loh
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
M
meilarch
Oily, Medium, Neutral
packagingnya gemes bgttt! trs wanginya juga enak bgtt gamenyengat tp enak bgt. waktu dipake ada rasa dinginnya gituu, pas dibilas juga gabegitu susah sih dan setelahnya muka aku jd agak cerahan dan lebih bersih juga. pokonya wajib cobain ini bgt!!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
anastasialver
Combination, Medium, Neutral
gak ngerti lagi si sama product ini, bagus banget!! awal aku coba pas buka packagingnya wangi banget! rasanya mau aku makan aja๐ญbtw aku baru pake ini pertama kali wajah aku jadi bersih banget dan gk diragukan lagi deh pokoknyaโฅ๏ธโฅ๏ธlove n'pureโฅ๏ธโฅ๏ธ
Usage: Less than 1 week
Instagram
W
wellaayutiaz
Combination, Medium, Neutral
Wanginya aku suka banget!! Trus pas dipake dia adem gitu dingin deh nyaman di wajah aku, selain melembabkan dia juga bikin seger kulit wajah jugak, asli sih ini bakal aku abisin dong, rileks gitu setelah di pake wajahku. Next, kalo abis belu lagi dah hehe
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Seviolaadindra
Combination, Medium Light, Cool
Aku memang lagi cari claymask lokal. Eh ternyata nemu dari Npure ini. Ga nyangka bgt si ternyata sebagus itu produk lokal ini. Ya karena mengandung centella asiatica dan niacinamide bener2 bagus dan worthit dimuka. Wanginya enak bgt parah perpduan coklat sm mint pengen dimakan rasanya. Dan pertama kl coba emg langsung melembabkan dan melembutkan kulit aku. Dan juga teksturnya scrub kaya exfoliate gt jadi bakal ngebersihin kotoran sampe ke pori2. Pokoknya bagus bgt deh claymask ini. Rekomended!๐๐๐
Usage: 1 week - 1 month
Instagram