Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

A
annisamnst
Combination, Light, Neutral
07 Jan 2021
Rekomen
jujur sesuka itu sama claymask Npure yg satu ini! puas bgt sama hasilnya yg bikin kulit jd kerasa bersih, lembab, halus, dan beberapa jerawat juga kempes dong keren!! pas dipake juga kerasa efek dinginnya, cepet kering dan gampang dibersihin. oiya kandungannya juga banyak bgt dan manfaatnya mantap woy, wajib coba deh gakan nyesel!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
azaleannis
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jan 2021
Rekomen
Dari pertama kemasan dibuka udh seger banget wangi coklat dan mint nya, begitu dipake sensasi dinginnya juga jelas kerasa dan ada terasa cekit cekit di kulit gitu, selesai bilas asli mukaku gaberminyak, tapi bukan yg keset gituu, asli lembab jugaa! Jatuh cinta sih sama masker ini
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
calindadutzz
Combination, Medium Dark, Warm
07 Jan 2021
Rekomen
sumpah ini masker ter mantulita banget!!! npureofficial kalau bikin sesuatu selalu yaaa bikin nagih!!๐Ÿฅบ๐Ÿ’š Masker ini mengandung centella asiatica and cacao shell powder guys, jd bener bener bagus banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š Aku ngerasa habis pakai masker ini tuh mukaku bersih sampai ke pori pori๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’šdan juga ada kandungan active Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan wajah kita!!๐Ÿ’š
Usage: Less than 1 week Instagram
F
fidhiaayu
Oily Skin, Light, Cool
07 Jan 2021
Rekomen
JUARAAAA! baru beberapa kali pakai tapi udah sesuka & secinta itu! Masker ini wanginya chocomint, gak nyengat, enak banget wanginya kaya ice cream chocomint๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ Setelah digunakan ada cooling sensation, enak banget jadi lebih fresh wajahnya. Dalam satu kali pemakaian hasilnya sudah terlihat loh guys! Wajah jadi lebih fresh, cerah, wajah jadi lebih halus, kemerahan juga lebih calm dannnn jerawat cepet banget matangnya!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Menurutku produk ini cocok banget buat kalian yang lagi bruntusan. Cara pakainya seperti clay mask pada umumnya. Kalian bersihkan terlebih dahulu wajah kalian, apply maskernya, tunggu 10-15 menit sampai masker mengering, lalu bilas menggunakan air hangat /sponge / face towel. Jangan khawatir yaaa produk ini alcohol free, paraben free, sls free, mineral oil free, fragrance free and fungal acne safe!๐Ÿ’š
Usage: 1 week - 1 month PR Package
B
Belskyyy
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 Jan 2021
Rekomen
Seneng banget akhirnya nemu produk clay mask yg ga bikin kulit ketarik pas lagi pake. Apalagi produk ini pake bahan cica yg aman buat acne prone skin kaya aku. Yg aku suka lagi adalah wangi chocomint nya bikin pengen aku makan aja masker ini hahahaha sensasi dinginnya juga ga ganggu. Overall aku highly recommend this product!
Usage: Less than 1 week LINE@
V
virna99
Combination, Light, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
suka banget sama claymask ini, wanginya bener bener enak spti wangi ice cream choco mint, dan bener ada sensasi dinginnya pas dipakai, dan after pemakaian kulit keliatan lebih cerah, lebih halus dan kalau lagi ada jerawat radang bisa langsung kering loh
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
M
meilarch
Oily, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
packagingnya gemes bgttt! trs wanginya juga enak bgtt gamenyengat tp enak bgt. waktu dipake ada rasa dinginnya gituu, pas dibilas juga gabegitu susah sih dan setelahnya muka aku jd agak cerahan dan lebih bersih juga. pokonya wajib cobain ini bgt!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
anastasialver
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
gak ngerti lagi si sama product ini, bagus banget!! awal aku coba pas buka packagingnya wangi banget! rasanya mau aku makan aja๐Ÿ˜ญbtw aku baru pake ini pertama kali wajah aku jadi bersih banget dan gk diragukan lagi deh pokoknyaโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธlove n'pureโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ
Usage: Less than 1 week Instagram
W
wellaayutiaz
Combination, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
Wanginya aku suka banget!! Trus pas dipake dia adem gitu dingin deh nyaman di wajah aku, selain melembabkan dia juga bikin seger kulit wajah jugak, asli sih ini bakal aku abisin dong, rileks gitu setelah di pake wajahku. Next, kalo abis belu lagi dah hehe
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Seviolaadindra
Combination, Medium Light, Cool
06 Jan 2021
Rekomen
Aku memang lagi cari claymask lokal. Eh ternyata nemu dari Npure ini. Ga nyangka bgt si ternyata sebagus itu produk lokal ini. Ya karena mengandung centella asiatica dan niacinamide bener2 bagus dan worthit dimuka. Wanginya enak bgt parah perpduan coklat sm mint pengen dimakan rasanya. Dan pertama kl coba emg langsung melembabkan dan melembutkan kulit aku. Dan juga teksturnya scrub kaya exfoliate gt jadi bakal ngebersihin kotoran sampe ke pori2. Pokoknya bagus bgt deh claymask ini. Rekomended!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 140 dari 146
Next