N
Nanasmilala
Combination, Medium Light, Neutral
Packaging nya ga usah diragukan lagi, nilai plus buat brand lokal ini untuk packaging , bentuk nya jar warna hijau pastel ukuran 50gr. Tapi ini bukan jar biasa, karena ini terbuat dari kaca , jadi simple lucu gitu , box nya juga cakep pol , asli deh untuk packaging aku suka banget meskipun blm disediakan spatula 🥰. Tesktur creamy dari claymask ini gampang banget diratakan ke seluruh wajah, ga ad drama menggumpal , meskipun ada butiran kopi tapi ttp kerasa halus, ditambah lagi aroma eskrim nya yg membuat claymask ini super nyummyy , eh maksudnya aroma Choco-mint 😅 Karena ketagihan dengan aroma nya, ga kerasa claymask ini udh cukup banyak ku habiskan hanya untuk 2x pemakaian 😅 Bukan cuma karena itu aja, efek dingin dan sejuk dari claymask ini juga ampuh untuk kulitku yang super capek dan kusam . Di kulit ku terasa cukup nyaman, ga ad cekat cekit , cuma di sekitar bibir atas lumayan cekit karena mmg itu bagian sensitif ku, sejauh nya ini enak dipakai dan sangat pas sensasi coolnya🍃 Setelah pake ini kulitku serasa jauh lebih segar , efek cool nya bertahan sampe beberapa menit , efek cerah juga terlihat seketika setelah dibilas, meskipun lembap nya masih kurang terasa mungkin karena aku pakenya terlalu lama🙂 , tapi kandungan Cica nya ini loh, bisa ngempesin jerawat matengku di sekitar pipi ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
sucifitriaapriani
Combination, Medium, Neutral
Packagingnya bener bener bagus dan terniat. Pertama kali dibuka wanginya beneran kayak ice cream choco mint. Setelah menggunakan masker ini tekstur kulit jadi lebih halus, lembut dan lembab. Kulit berasa segar, cerah dan bersih sampai ke pori-pori. Suka banget secara keseluruhan produk ini bagus banget.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
F
fifiafifah04
Oily, Medium Light, Neutral
baru kali ini secinta itu sama produk claymask. claymask npure cica chocomint ini tuh wanginya bener bener enak banget gitu, ada coklat mint gitu, kayak eskrim hehe. jadi bawaannya waktu maskeran tuh pengen makan gitu gais. apalagi waktu diaplikasiin ke wajah, enaakkkk banget dong kerasa dingin gituu , so relaxing. sejauh ini, claymask npure ini sih yg benerr bener jadi fav aku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Thessadamanik
Combination, Medium Light, Warm
Masker ini teksturnya cream padat dan ada bulir coklat namun pas dibilas ga terasa sakit jadi bisa sekalian ngescrub wajah juga. Wanginya yg enak seperti icecream bener" menggoda banget. Aku udah pake 2x selama seminggu ini dan menurut aku makser ini bener" bersiin wajah dengan baik dari segala debu dan kotoran. Udh gt wajahku terasa halus, lembut, cerah, dan jerawat ku yg kemerahan jg mereda sedikit gais jd bener" suka bgt sm clay mask yg 1 ini. Fungsi dari masker inipun banyak banget yaitu : Anti Acne, Deeply Cleanse, Brightening, Hydrating, dan Refreshing Skin.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
K
kellyncitra
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Omg super love it! Dari packaging smpe isinya semua sukaaa, apalagi pas baru dibuka aroma choco mint nya kecium banget jadi betah deh maskeran terus👌🏻. Terus pas dipakai juga ada cooling sensation gitu dari mint nya dan teksturnya juga creamy & lembut di kulit. Setelah pemakaian Clay Mask ini kulit jadi terasa lebih cerah & lembut dan paling terasa di area berminyak (T-zone) langsung berasa bersih gitu pori” nya dan lembut, pokoknya super love it! Goodjob Npure👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
H
HanaaNK
Oily, Medium, Warm
Aku sukaa banget dari packagingnya, praktis dibawa tanpa harus pake air langsung apply👏 baunya juga enakk bangett dong antara choco dan mint! Setelah pake aku rasa produk ini lebih mengurangi minyak di wajah dan pori pori juga terlihat bersih. Pas dipake ada efek cool nyaa gitu jadi bener bener bikin rilekss wajah dan ga bikin kering so i love it💚
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
sri_ningtyas
Dry Skin, Light, Neutral
Penemuan clay mask di tahun ini, wanginya mirip ice cream chocomint banget, waktu di apply ke wajah juga ada sensasi dingin dari mintnya dan gampang banget di apply ke wajah. Kulit terasa lebih lembut dan masih terasa sensasi dinginnya setelah dibasuh. So love it
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
Atinaafdhlh
Normal, Medium, Neutral
Wangi dari clay mask ini super duper enakkkkkk, after pemakaian juga berasa banget ngebersihin kulit wajah, ga bikin kering, super seger, super lembut, bikin pengen maskeran pake clay mask ini tiap hari jadinya. Dan karena dia punya kandungan cica juga jadi super calming ke muka
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
firohnsm
Normal Skin, Medium, Neutral
Penemuan clay mask terbaik sih. Bener bener muka berasa bersih dan enteng banget setelah dibilas. Wanginya woiii jangan ditanya lagi nangis banget pengen makan kaya es krim coklat mint parah banget. Ingredientsnya mantul semua! Fix bakal repurchase kalo abis❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
nkennooo_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Baru kali ini nemu makser yang wanginya bener bener kyk eskrim!! 😭 sumpah teksturnya tuh enak banget gampang bgt diaplikasiin dan gampang dibilas juga. so far setelah pake rasanya kulit aku jadi cerah, gak kering ketarik, redness ku juga jadi calming banget.. love pokoknya ❤❤❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month
PR Package