N
Nuratiqah11
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali tau masker ini penasaran banget dong, udah tinggi banget ekspetasinya. Tapi pas nyobain langsung dan udah 2 kali pake masker ini. Nyesel banget, nyesel gk tau pas baru launching. Masker ter enduull banegt. Muka aku tng awalnya komedoan karna kulit aku berminyak, sekarang besih banget dan bakalan jadi masker andalan aku banget nih ๐
Usage: Less than 1 week
Brand website
C
Cintaanggia
Oily, Light, Warm
Dari pertama kali liat banyak bgt reviewnya di beberapa platform yang bilang claymask ini bagus, dan ternyata setelah aku coba sendiri productnya, hasilnya memang sebagus itu, wajahku terlihat lebih cerah dan bersih, apa lagi wangi dari masker ini aromanya bener bener enak banget! so, aku rekomendasi buat kalian yang lagi nyari claymask harus bgt coba masker ini!๐๐๐๐
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
jatuh cinta sama clay mask nya npure cica chocomint๐ setiap aku maskeran mood jadi naik banget karna wanginya enak kaya ice cream gitu sukaaa pokoknya. teksturnya padat ada scrub nya tapi halus banget ga kasar, ada efek dingin dikulit saat diapply, dan saat dibilas itu efek cerahnya keliatan dong๐ langsung halus, lembab auto sehat! fix harus beli lagi kalo sudah habis
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
Y
yules
Combination, Medium Light, Neutral
Ini pertama kalinya aku pake masker ini, pas buka aroma chocomintnya sedap bgt ๐ฅฐ. Terus sensasi mint pas diapply kekulit bikin kulit seger. Setelah dibilas pake air hangat berasa deh kulit wajah aku halus dan lembut.
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
ftrianh
Normal Skin, Medium, Neutral
Suka banget! Claymask dari produk lokal tapi ini bagus banget! Wangi nya aku paling suka, tekstur nya juga suka bgt! Packaging nya Simple Tapi mewah! After pemakaian kulit aku jadi lebih halus, lembut, Lembab, Jerawat aku mereda dongs abis di detox pake ini suka bgt! Repurchase pastiiii!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
N'pure baru saja mengeluarkan produk clay mask, ๐'๐ฉ๐ฎ๐ซ๐ ๐๐ข๐๐ ๐๐ก๐จ๐๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐ญ ๐๐ฅ๐๐ฒ ๐๐๐ฌ๐ค Diformulasikan tanpa alkohol dan parfum. Bentonite dan Kaolin Clay sebagai bahan utama maskernya. Kaolin Clay memiliki tekstur halus dengan sifat penyerapan yang ringan, cocok untuk dry to normal skin. Bentonite Clay memiliki sifat penyerapan yang lebih kuat dan cocok untuk kulit berminyak. Selain dua bahan tersebut ada pula Niacinamide, Centella Asiatica Extract, Sodium Hyaluronate, Mint dan Tea Tree Oil. Teksturnya mengadung butiran yang berasal dari Cacao Shell Powder, sehingga bermanfaat sebagai exfoliator juga. Cacao mengandung antioksidan dan polifenol serta kafein yang memberikan manfaat bagi kulit untuk melindungi kulit dari environmental stressors dan efek healthy glow. Masker ini dikemas dalam jar kaca tanpa spatula, sehingga kalau mau ambil isinya pakai spatula sendiri. Aku menggunakan masker ini setelah membersihkan wajah, apply a thin layer over the face, hindari area sekitar mata dan bibir, lalu tunggu hingga masker setengah kering. Masker ini mudah diaplikasikan ke wajah. Aroma chocomint nya enak banget dan therapeutic karena aku suka coklat juga. Saat diaplikasikan ke wajah awalnya terasa cooling kemudian agak terasa warm mungkin dari tea tree oil nya, terasa seperti kulit kamu lagi sauna kali ya haha. Setelah dibersihkan nggak meninggalkan residu dan kulit gak terasa kering atau timbul kemerahan. Yes ini cocok di aku! I feel deep cleanse plus the benefit of exfoliator with cacao shell powder in it. I recommend this mask for those of you who have acne but want to use a clay mask. I think Its a safe one to use!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
anitacarcula
Normal Skin, Medium Light, Neutral
relaxaxing sore2 sambil rebahan. aq lg nyaman paka npure clay mask cica chocomint wangi nya ena bgt, ky lg di emoll mkn es cream sebaskom ciyus deh wanginya !!! kandungan Claymask ini terdapat : โ
Kaolin โ
Niacinamide โ
Cacao shell powder โ
Centella Asiatica Extract bagus bgt bikin cerah kulit wajah dan halus. ga percaya? cobain aja sendiri
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
Indrianyndri
Combination, Medium, Neutral
Aku suka banget karena pas make ada sensasi dingin dan wanginya enak banget pas diapply. Terus beneran ngaruh bgt pas lagi ada jerawat aku pake ini besoknya langsung reda, setelah pake juga kulit jadi lebih segar. Recommended banget sih.
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
sititantih
Combination, Medium, Neutral
First time coba masker ini enak banget, aroma chocomint nya berasa kayak eskrim ๐
di awal berasa efek mintnya, tapi 5 menit kemudian udh fine2 aja. After penggunaan hasil yang signifikan terasa kulit jadi lebih halus dan lembut, beruntusan mengecil. Tapi untuk angkat bilas maskernya agak susah, bisa menggunakan handuk basah agar lebih mudah dibilas.
Usage: Less than 1 week
Instagram
H
Heiriyahch
Combination, Medium, Warm
Suka banget banget sama clay mask ini bakalan jadi favorit clay mask aku, karna menurut aku clay mask ini bener-bener bikin cerah trs aku suka banget sama wangi chocomintnya yg enak bangettt. Cocok bgt dipake ketika aku lagi breakout, berminyak dan pori-pori besar
Usage: 1 week - 1 month
Instagram