Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nuratiqah11
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
Pertama kali tau masker ini penasaran banget dong, udah tinggi banget ekspetasinya. Tapi pas nyobain langsung dan udah 2 kali pake masker ini. Nyesel banget, nyesel gk tau pas baru launching. Masker ter enduull banegt. Muka aku tng awalnya komedoan karna kulit aku berminyak, sekarang besih banget dan bakalan jadi masker andalan aku banget nih ๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week Brand website
C
Cintaanggia
Oily, Light, Warm
13 Jan 2021
Rekomen
Dari pertama kali liat banyak bgt reviewnya di beberapa platform yang bilang claymask ini bagus, dan ternyata setelah aku coba sendiri productnya, hasilnya memang sebagus itu, wajahku terlihat lebih cerah dan bersih, apa lagi wangi dari masker ini aromanya bener bener enak banget! so, aku rekomendasi buat kalian yang lagi nyari claymask harus bgt coba masker ini!๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
H
Haniipw
Dry, Light, Cool
10 Jan 2021
Rekomen
jatuh cinta sama clay mask nya npure cica chocomint๐Ÿ˜ setiap aku maskeran mood jadi naik banget karna wanginya enak kaya ice cream gitu sukaaa pokoknya. teksturnya padat ada scrub nya tapi halus banget ga kasar, ada efek dingin dikulit saat diapply, dan saat dibilas itu efek cerahnya keliatan dong๐Ÿ˜ langsung halus, lembab auto sehat! fix harus beli lagi kalo sudah habis
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Y
yules
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
Ini pertama kalinya aku pake masker ini, pas buka aroma chocomintnya sedap bgt ๐Ÿฅฐ. Terus sensasi mint pas diapply kekulit bikin kulit seger. Setelah dibilas pake air hangat berasa deh kulit wajah aku halus dan lembut.
Usage: Less than 1 week Instagram
F
ftrianh
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
Suka banget! Claymask dari produk lokal tapi ini bagus banget! Wangi nya aku paling suka, tekstur nya juga suka bgt! Packaging nya Simple Tapi mewah! After pemakaian kulit aku jadi lebih halus, lembut, Lembab, Jerawat aku mereda dongs abis di detox pake ini suka bgt! Repurchase pastiiii!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
arumdwns
Oily Skin, Medium, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
N'pure baru saja mengeluarkan produk clay mask, ๐'๐ฉ๐ฎ๐ซ๐ž ๐‚๐ข๐œ๐š ๐‚๐ก๐จ๐œ๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐ญ ๐‚๐ฅ๐š๐ฒ ๐Œ๐š๐ฌ๐ค Diformulasikan tanpa alkohol dan parfum. Bentonite dan Kaolin Clay sebagai bahan utama maskernya. Kaolin Clay memiliki tekstur halus dengan sifat penyerapan yang ringan, cocok untuk dry to normal skin. Bentonite Clay memiliki sifat penyerapan yang lebih kuat dan cocok untuk kulit berminyak. Selain dua bahan tersebut ada pula Niacinamide, Centella Asiatica Extract, Sodium Hyaluronate, Mint dan Tea Tree Oil. Teksturnya mengadung butiran yang berasal dari Cacao Shell Powder, sehingga bermanfaat sebagai exfoliator juga. Cacao mengandung antioksidan dan polifenol serta kafein yang memberikan manfaat bagi kulit untuk melindungi kulit dari environmental stressors dan efek healthy glow. Masker ini dikemas dalam jar kaca tanpa spatula, sehingga kalau mau ambil isinya pakai spatula sendiri. Aku menggunakan masker ini setelah membersihkan wajah, apply a thin layer over the face, hindari area sekitar mata dan bibir, lalu tunggu hingga masker setengah kering. Masker ini mudah diaplikasikan ke wajah. Aroma chocomint nya enak banget dan therapeutic karena aku suka coklat juga. Saat diaplikasikan ke wajah awalnya terasa cooling kemudian agak terasa warm mungkin dari tea tree oil nya, terasa seperti kulit kamu lagi sauna kali ya haha. Setelah dibersihkan nggak meninggalkan residu dan kulit gak terasa kering atau timbul kemerahan. Yes ini cocok di aku! I feel deep cleanse plus the benefit of exfoliator with cacao shell powder in it. I recommend this mask for those of you who have acne but want to use a clay mask. I think Its a safe one to use!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
anitacarcula
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
relaxaxing sore2 sambil rebahan. aq lg nyaman paka npure clay mask cica chocomint wangi nya ena bgt, ky lg di emoll mkn es cream sebaskom ciyus deh wanginya !!! kandungan Claymask ini terdapat : โœ…Kaolin โœ…Niacinamide โœ…Cacao shell powder โœ…Centella Asiatica Extract bagus bgt bikin cerah kulit wajah dan halus. ga percaya? cobain aja sendiri
Usage: Less than 1 week Shopee
I
Indrianyndri
Combination, Medium, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
Aku suka banget karena pas make ada sensasi dingin dan wanginya enak banget pas diapply. Terus beneran ngaruh bgt pas lagi ada jerawat aku pake ini besoknya langsung reda, setelah pake juga kulit jadi lebih segar. Recommended banget sih.
Usage: Less than 1 week Instagram
S
sititantih
Combination, Medium, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
First time coba masker ini enak banget, aroma chocomint nya berasa kayak eskrim ๐Ÿ˜… di awal berasa efek mintnya, tapi 5 menit kemudian udh fine2 aja. After penggunaan hasil yang signifikan terasa kulit jadi lebih halus dan lembut, beruntusan mengecil. Tapi untuk angkat bilas maskernya agak susah, bisa menggunakan handuk basah agar lebih mudah dibilas.
Usage: Less than 1 week Instagram
H
Heiriyahch
Combination, Medium, Warm
09 Jan 2021
Rekomen
Suka banget banget sama clay mask ini bakalan jadi favorit clay mask aku, karna menurut aku clay mask ini bener-bener bikin cerah trs aku suka banget sama wangi chocomintnya yg enak bangettt. Cocok bgt dipake ketika aku lagi breakout, berminyak dan pori-pori besar
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 138 dari 146
Next