K
karinamaliaa
Combination, Medium, Warm
buat yg lagi cari clay mask dgn ingredients yg smart kamu harus banget cobain Npure cica chocomint clay mask ini. dengan harga 100rban tp dapat clay mask sebagus ini sih worth it yaa. mulai dari kemasannya yg bentuk jar simple elegant warna sage green dan boxnya yg unik bentuk seperti laci gt. trus gong nya yg paling epic sih wanginya itu lhoo, beneran kyk eskrim chocomint enak seger bikin calming dan chill ๐teksturnya agak padat tp gak susah utk diaplikasiin kok. cooling sensationnya jg gak nimbulin efek ketarik, justru bikin relax seger setelah dipakai. wajah jadi fresh, gak kusam, jerawat jadi calming, poripori jg sekilas tampak mengecil. karena clay ini paraben free, alcohol free, sls free dan kandungannya yg alami jadi aman bgt dipakai utk busui yg mukanya sensitif kayak aku gini. so far belum ada efek negarif dari clay ini, love ๐
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
brigittacyndi
Combination, Medium Light, Neutral
Packaging nya sama dengan Clay mask lain, bentuk bulat dengan warna hijau dilengkapi dengan box yang bisa ditarik ulur seperti laci untuk membukanya. teksturnya agak padat, jadi aku pribadi prefer gunain jari untuk aplikasiin ke muka. Setelah diaplikasikan, clay mask nya akan mulai mengering. Aku gunain 10 menit aja, jadi gak sampe bikin muka berasa kering ketarik. Dalam clay mask ini ada semacam butiran coklat, tp itu bukan scrub, jadi tenang aja pas dibilas gak akan ada gesekan scrub. Ada aroma coklat yg manis tapi gak ganggu dan ada sensasi dingin mint saat diaplikasikan. Oiyaa di aku pribadi, clay mask ini gak kasih efek tingling atau pun perih.Efek yang paling terasa itu membersihkan, ngasih sensasi segar dan lembab, terus meredam jerawat yg baru mau tumbuh gitu. Oiyaa disarankan untuk temen-temen yang punya kulit cenderung berminyak gunainnya 10 - 15 menit dan untuk kulit yang cenderung kering cukup 5 - 10 menit aja yaaa.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
emirzahs
Oily Skin, Medium, Warm
Yang lg nyari masker dengan ingredients yang cakep, wanginya endulita, dan sensitive skin friendly... Kalian harus cobain ini! Teksturnya cream padat dengan bulir2 cocoa shell powder yang halusss bgt. Wanginya tuh wangi coklat gitu. Walaupun dia wangi, dia ga ada kandungan fragrancenya! Scrubnya tuh halus banget karena bukan dari biji2an, melainkan dari Cacao Shell Powder itu tadi. Deep cleansingnya oke banget dan slightly lebih cerah setelah dibilas karena ada kandungan Niacinamidenya juga๐ selain Niacinamide, ada Cica, Honey Extraxt, sama Allantoin jg loh! Packagingnya juga lucu banget, jar kaca kokoh dengan warna full sage green gt yang ngasih kesan kalem dan minimalis, luv it!๐
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
F
fitranovita
Combination, Medium, Neutral
okey gw mulai langsung bahas dari aromanya, ini bener2 hal yg pertama kali gw notice dari produk ini, gila baunya tu wangi banget, agak mirip kue sih menurut gw ya, ada campiran mintnya juga jadi seger banget pas d hirup wanginya, di pemakaian pertama gw ini tu bener2 bikin kering jerawat gw, semoga hasilnya makin bagus d wajah gw
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Adriannabels
Combination, Medium Light, Neutral
Super jatuh cinta bangeeeet sama masker ini. Sebelumnya uda coba axis-y mugwort, saturday mint, eileen grace, tapi ga ada yg sebagus masker ini efeknya. Kenapa masker ini bagus banget menurutku: 1) aromanya super duper enak, kaya es krim choco mint, jd bisa banget bikin relaks sambil dengerin calming sound; 2) sama sekali ga bikin ketarik di wajah, jd kl ngomong ga akan pecah2 maskernya; 3) abis bilas muka langsung kelihatan bangeeet efeknya mengecilkan pori dan membuat cerah; 4) efek pore minimizingnya bisa bertahan sampai 2-3 hari.
Usage: Less than 1 week
Sample
M
miss_wacani
Combination, Medium, Warm
clay mask yang wanginya enak, bikin adem di wajah karena ada kandungan mint ya. tapi gak bikin perih di wajah. saat dibilas wajah jadi segar dan bisa menghempaskan jerawat. paling suka sama skincare yang paraben free dan sls free jadi cocok digunakan kulit sensitif
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
alivyaxx
Oily Skin, Medium, Neutral
sumpah ini racun terbaik di awal 2021! masker terbaru dari npure ini kandungan utamanya cica dan chocomint~ packagingnya berupa jar kaca ukuran 50g wadna nuansa hijau dengan harga under 100k. tekstur claynya padat tbh agak susah diratain dikit tpi bener2 enak krn ada cooling sensation pas dipake. stlh dibilas berasa bgt efek maskernya yaitu bikin wajah lebi halus dan redness memudar
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
rindi_antikaa_
Combination, Medium, Cool
Cica Chocomint Clay Mask dari npure itu menurutku sangat rekomended banget sih, karena beneranngefek banget ketika kupakai diwajahku. dan yang paling kusukai dari produk yang satu ini adalah sensasi dinginnya diwajahku, beserta aroma khas nya yang mirip seperti aroma Ice cream coklat. pokoknya beneran sesuka itu deh Sma npure Cica Chocomint Clay Mask ini ๐๐
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
R
Riwenda
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali liat udah penasaran banget karena variannya yang choco mint, dan pas nyobain ternyata emang wanginya seenak itu , kalau ga inget ini masker udah pengen di cicipin, pertama kali pake ada rasa dingin dan segar setelahnya, kulit juga terasa lebih bersih, jerawat juga gampang kering setelah beberapa kali pemakaian, rekomen banget buat masker lokal karena sebagus itu
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
W
windymutia
Combination, Medium, Neutral
Aku suka banget sama claymask karena jenis kulitku yang berminyak dan rentan beruntusan / berjerawat. Nah semenjak ada Choco Mint Clay Mask ini yang wanginya kayak ice cream cokelat gitu ditambah sensasi cooling mintnya bikin mood naik banget makin happy buat maskeran, ahh perfect๐ Setelah pakai masker ini efek langsung yang aku rasakan kulitku lebih halus dan lembut, cerah seketika setelah dibilas, lebih segar juga karena efek cool mintnya bertahan sampai beberapa menit, beruntusan hilang, jerawat kempes. Pokoknya benar-benar bikin wajah bersih banget dan sehat!๐
Usage: Less than 1 week
Instagram