Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

P
prithaindraswari
Combination, Medium Light, Cool
21 Feb 2021
Rekomen
Entah kenapa pertama lihat review di IG ku langsung beli, krn kandungannya ada centella asiatica dan niacinamide. Daaaaaaaaannn, WOW banget hasilnya alhamdulillah di luar ekspektasi aku. wajah cerahan, jerawat yg mau nongol g jadi dong, trs jerawatnya juga cepet kering, komedo yg dulunya susah keluar ini keluar dong komedonya. exited banget sekarang kalau mau maskeran. repurchase? YES
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
Kurniati6
Combination, Medium, Neutral
19 Feb 2021
Rekomen
maskernya punya efek kayak balsem kalo menurut aku, semriwing gitu, tapi bentar doang. setelah dibersihin emang keliatan pori-pori jadi bersih. jgn pake terlalu lama ya sesuai petunjuk aja, di aku kayak jadi kering gitu jadinya kalo kelamaan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rastyans
Dry Skin, Medium, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
Udah eyeing produk ini dari awal dia launching karena packagingnya yang super lucu. Pas aku beli dapet free aplikator silikon dengan warna senada, sage green alias mint. Aplikatornya bikin claymasknya ini bisa diaplikasikan super tipis tapi merata. Awal pakai ada sensasi dingin karena ada kandungan mintnya, tapi setelah ditunggu 15 menit udah mulai berkurang. Ga panas sama sekali dikulit padahal dia claymask yang sebagian besar efeknya memang begitu. Wanginya chocomint banget aku jadi teringat gelato chocomint favoritku. Pas dibilas dia ga ninggalin residu, gak harsh dikulit dan blackhead di area hidungku jadi bersih banget, ga bikin kulit terasa kering atau ketarik. Jarnya kaca gitu jadi bikin produk ini terasa lebih mewah kalau dipegang. Good job N'pure !
Usage: Less than 1 week Shopee
D
ditariskia
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2021
Rekomen
Aku pake produk ini seminggu sekali sih. Karna ini mint yaa, jadi aku oles dikit aja langsung cekit-cekit bgt ini mukanya. Tapi kalo udah beberapa kali pake, agak berkurang sih cekit-cekitnya. Wanginya enak banget!!! Udah dibilas udah dibilas jg masih tetep wanginya nempel enak bgt seger. Kirain bakal kering bgt gitu abis dibilas. Tapi ternyata malah jadi lembap twrus seger gitu😍
Usage: 1 month - 3 months PR Package
Y
yohanamrtdsn
Combination, Medium, Neutral
07 Feb 2021
Rekomen
Pertama kali cobain rasanya agak perih panas gitu gatau kenapa, terus setelah dibilas agak bkin kulit sedikit kering. Sbnernya bagus-bagus aja buat kakakku yang kulitnya lagi acne prone, dia pake jerawatnya lumayan reda. tapi bau nya juga agak kurang enak 😂
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rengganis03
Oily, Medium Light, Warm
03 Feb 2021
Rekomen
Pas awal pemakaian aku ngerasain sensasi cekit² apalagi kl pas yg ada jerawat tp termaafkan karna wangina bener² enak wangi chocolate sama mint nya bikin relax..teksturnya ada butiran scrub nya halus ga kasar jdnya ga bikin iritasi di kulit aku yg sensitif..setelah di bilas wajah berasa banget bersih,lembab dan cerah..recommended bgt sih..
Usage: Less than 1 week Tokopedia
M
mandadewi
Combination, Medium, Warm
02 Feb 2021
Rekomen
Satu kata.. Nagiiihhh.. aku pake masker ini hampir tiap hari.. ketagihan bgt makenya.. baunya enak kayak es krim, nggak bikin kering walau clay mask, after efeknya pun suka.. wajah kerasa bersih bgt, seger, smooth, dan pori2 mengecil.. wajib coba.. bangga bgt sama produk lokal satu ini 👍
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
30 Jan 2021
Rekomen
tertarik beli karna ada kandungan cicanya + ini clay mask yg aku suka banget buat bersihin kotoran di muka. ini wanginya enak banget krna ada cocoa powdernya dan pepermint oilnya yg bikin betah banget makenya. tekturnya dia creamy krn ada treetea oilnya + honey ekstrak dan ada butiran daun pepermintnya, gampang banget di baurin. efeknya di kuliat aku dia bikin jerawat jadi lebih calming merah2 di muka juga mereda lumayan mengurangi bruntusan, cukup buat nge detox muka klo udh pake makeup yg tebel. packagingnya warna mint cantik bgt luvv..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kurniaashari
Combination, Medium Light, Warm
28 Jan 2021
Rekomen
Packaging simple, mungil tapi kokoh, warnanya bener" menarik perhatian. Wanginya juga bikin ketagihan kaya ice cream, tapi gak nyengat dan ganggu. Teksturnya creamy tapi lebih padat, gampang di balurin juga, cuma pas di bilas emang perlu lebih extra potongan coklat dr clay mask nya yang agak susah tapi bisa di pake buat ngescrub sambil di cuci bersih. Hasilnya bikin wajah jadi lebih seger, lebih bersih, lebih cerah, sebum terkontrol, jerawat jadi lebih kalem trus setelah pake ini juga komedo langsung keluar jadi lebih gampang bersihin tinggal swipe pakai tisu. Cuma untuk bagian yang teriritasi rada bikin perih jadi harus di hindari.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
iseikachn
Combination, Medium, Neutral
26 Jan 2021
Rekomen
Buat yg lagi nyari clay mask yg worth it, kalian harus banget cobain ini!!!! Bagus banget parahhhh>< jadi sebelum aku beli ini tuh aku cobain masker organik yg viral di tiktok tapi ga cocok, malah memperparah fungak acne ku yg dijidat karna masker nya ninggalin residu. sedih bngt waktu itu, karna nimbulin kurang lebih 3/4 jerawat di jidat yg lumayan keliatan bgt soalnya bernanah gitu. Trus aku panik, abis itu beli ini yg katanya bagus, Dan benerr!!!! jerawat akh langsung calm gitu loh, diteken udh ga sakit, dan sekarang udh ilang jerawatnya, udh rata sama kulit tinggal bekas item nya aja dikit. Pokoknya ini bagus banget deh!! luvvv. OHHH YA, awal2 emg rada cekit2 dan itu normal kok, 1-2 menitan nanti udh ga cekit2 lagi. repurchase? yes, kalo ada duit lagi 😂🤙
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 136 dari 146
Next