Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

A
azzahransfr
Combination, Medium Light, Neutral
31 Dec 2020
Rekomen
Packaging nya unik banget! terutama di kotak nya. Scent nya perpaduan choco dan mint, enak sih bikin relax 🥰 Untuk tekstur clay mask nya lumayan padat dan kaya ada butiran scrub gitu tapi sebenernya halus kok, bukan scrub. Gila sih abis pake ini kulit kerasa segeeeeeeer abisss! kulit makin cerah, redness jadi lebih calm, pas maskernya udah kering kalian bisa liat sebum di kulit kalian ke-absorb sama produk ini tapi produk ini ga bikin kering. Recommended!! Sayang nya 1, awal2 di aplikasiin sensasinya agak panas dan cekit2 gitu, but it’s okay guys karena abis itu rasanya ilang berubah dingin ❤️
Usage: 1 week - 1 month Gift
D
Datikwt
Normal, Medium Light, Neutral
30 Dec 2020
Rekomen
N'pure Cica Choco Mint aku suka banget sama masker ini, membuat wajahrelax, cocok banget buat kulitku dan gak bikin kering sama sekali Untuk kulit berminyak kalian bisa tunggu 10-15 menit & untuk kulit kering kalian bisa bilas lebih cepat 5-10 menit. Aku suka kemasan kacanya walopun gak gitu travelsize dan berat tp cukup kokoh.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
M
mutiarann
Combination, Medium Light, Warm
30 Dec 2020
Rekomen
di pake super adem, enak banget. ada butiran2 kasar nya yg bisa jd exfoliate ketika di bilas. waktu pemakaian ngebuat rileks karna aroma nya enak banget. berasa maskeran pake gelato chocomint. oh ya, ini maskernya lumayan cepet kering stlh d apply, tp ga ngebuat kulit ketarik setelah d bilas. cocok utk yg punya jenis kulit kering/kombinasi
Usage: 1 week - 1 month Brand website
B
Bibehtralala
Combination, Medium Light, Warm
30 Dec 2020
Rekomen
Packagingnya superr gemesss & wanginya bener" chocomint banget... lebih condong ke coklat nya ☺ btw, Sebelum pake ini wajahku bener" kusem parah, After pake ini yg ku rasain: 🍫 Super Relaxing ☘ Super bersih 🍫 Enteng di wajah ☘ Lebih cerah 🍫 Sebum & minyak berkurang
Usage: Less than 1 week PR Package
I
ilmiarozaqna
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Dec 2020
Rekomen
Cocok banget sama Clay mask dari npure ini, setelah di aplikasiiin di wajah ada sensasi coolingnya gitu, dan wanginya mint cocoa seger banget, untuk packagignya juga bagus banget dengan harga segitu rekomended banget❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
Umiruldiah
Dry, Medium, Warm
30 Dec 2020
Rekomen
selalu takjub sama npure, setelah suka sama cica toner sekarang keluar claymask choco cica😍 wanginy wenuuuk banget kaya eskrim, kandungan mint bikin seger di muka. Uniknya ada butiran2 kecil jadi pas remove masker bisa sekalian exfoliating kulit. Bersih banget di muka😍 looov
Usage: Less than 1 week PR Package
W
widyaanstr
Dry, Medium Light, Warm
30 Dec 2020
Rekomen
Suka banget sama masker ini, karena walaupun clay mask tapi setelah dibilas ga bikin wajahku kering. Clay mask ini ada scrubnya tapi bener bener ga kasar sama sekali, terus wanginya bener bener kaya chocolate mint ice cream gitu enak bangeeettt.. setelah pake masker ini yang aku rasain wajah jadi berasa bersih banget dan glowing.. luv banget bakalan pake terus 1-2 kali seminggu.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
ayurrahayu123
Combination, Medium, Neutral
29 Dec 2020
Rekomen
akhir akhir ini aku ngerasa gampang banget jerawatan, setelah aku pikir pikir emang banyak banget faktornya salah satunya ninggalin step maskeran 1minggu sekali.. kadang suka males karena ngerasa ribet terus bingung pakai masker apa yang bisa kempesin jerawat juga ilangin bekasnya, and finally ketemu sama npureofficial cica chocomint clay mask! First impression yg aku dapetin tuh wangi coklat dan mintnya bener bener kerasa teruss pas aku aplikasiin ke muka rasanya dingin dingin gtu hihi.. Oya, dia juga ada butiran cocoa yang berfungsi sebagai exfoliating untuk mengangkat sel kulit mati..
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
Cici_Dwi
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Dec 2020
Rekomen
suka banget di tipe muka sensitif aku cocok pake ini, jerawat juga pada kempes. dan wangi chocomint nya enak tapi gak bikin ganggu gitu, packaging nya mevvah semacem keramik gitu agak berat, luv this clay mask i'll repurcahse someday...
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
Noviawids
Dry, Dark, Neutral
25 Dec 2020
Rekomen
Pas aku coba buka jarnya ini udah kecium kombinasi aroma coklat dan mint yang super fresh. Sensasi dinginnya ini nempel banget dari pas pemakaian sampe setelah dibilas😍 Teksturnya juga lumayan padat jadi ngga perlu pake banyak-banyak. Butiran scrub dari cacao ini bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Cocok banget maskeran pake produk ini pas lagi cape bisa ketiduran ini sih saking enaknya. Setelah aku cuci muka ga ada sensasi ketarik sama sekali tapi bikin wajah jadi cerah dan lembab☺
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 143 dari 146
Next