B
Berliana_Nurjanah
Combination, Medium Light, Neutral
ga paham lagi sih sm produk ini..TOP nya pake banget..muka ku yang lg berjerawat berangsur membaij dan sehabis pakai cica chocomint clay mask ini muka ku jadi cerah di tambah tools ala2 brushnya yang lucu
Usage: 1 week - 1 month
shopee
A
ayundamillen
Normal Skin, Medium, Neutral
Npure Cica Chocomint Clay Mask ini bagus banget dong first time coba langsung jatuh cinta🥰🥰Tekturnyaa enak cepat meresap ga lengket dan bau nya enak banget kaya Ice Cream😭Bener bener langsung jatuh cinta banget kayanya ini bakalan jadi salah satu Clay Mask Favorite aku dehhh luvvv🌟🌟🌟🌟🌟
Usage: More than 1 year
Instagram
V
viviisay
Combination, Medium Light, Neutral
Dr packaging gumush + kokoh bgt. Spatulanya jg enak bgt. Wanginya berasa kek permen or gelato gt. Bkinkemerahan aku ilang, trus berasa bersih bgt wajah smpe kenpori". Auto cerah juga abis pake ini. ❤❤
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
B
beautiaf
Dry Skin, Medium, Neutral
Clay mask pertama merk lokal yang aku punya. PACKAGING clay mask ini lucu banget sih warnanya hijau mint gitu, dan kokoh banget pastinya jadi agak sedikit berat walaupun kecil tempatnya. TEKSTURE-nya bener-bener kaya clay padet gitu, jadi agak susah buat ambil produknya dan agak pake effort juga ngeblendnya, tapi scrub coklatnya ga ganggu kecil-kecil banget soalnya. REVIEWS pas dipake ini enak banget sih kerasa mint-choco-nya dan wanginya juga ga ganggu. Setelah dibilas bikin seger dan ga bikin redness, mencerahkan yang pastinya. Itu aja sih yang aku rasa, untuk repurchase kayanya ngga soalnya aku lebih suka clay mask yang agak kental kaya cream gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
S
soniasyafitri16
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Clay Mask Chocomint dari N'PURE ini bener bener kecintaan aku. Clay Mask ini bagus banget untuk membersihkan sisa kotoran di wajah, melembutkan kulit, menyegarkan kulit, mencerahkan dan melembabkan kulit secara maksimal, udah beberapa kali pakai clay mask ini karna emang sebagus itu, luphh😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fitrifj_11
Normal, Medium Light, Neutral
Ahh suka banget sama maskernya emng bagus bgdddd kekulit wajah,apalagi buat yg punya jerawat dan beruntusan ,ampuhh buat kempesin jerawat,nenangin kulit,menghilangkan beruntusan.kulit jadi super halusssaaa sukaaa bgddd
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
Wanginya? Pengen ku jilat 😂. Teksturnya? kasar" lucu di muka. Rasanya di muka? Hm ngeringin bgt, jd harus kupakai dikit", tipis", dan jgn sampai terlalu lama dibiarin di muka. Bisa banget membantu menenangkan jerawatku.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
aghniadela
Combination, Medium Light, Neutral
Yaampunnn masker kecintaanku, wangi banget, berasa makan permen atau makan donat rasa mint😂. Bikin calming jerawat yg lagi hebring, abisnya bikin mulus dan cerahan. Tapi agak gengges si residu nya, kadang ada aja bubuk chocomintnya yang masih ketinggalan di muka dan baru keliatan kalo pake toner nya pake kapas. Tapi so far muka ku yg sensi ini alhamdulillah menerima dengan baikk maskernya npure🥰
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
F
fluffypotatow
Combination, Medium Light, Neutral
kalo ada jerawat pake ini langsung kek kempes gitu deh mejik banget wkwkwkwkwkwk. kalo untuk ngilangin kemerahan, mencerahkan, dll si belom ada efek ya. tapi kalo buat jerawat asli kek ngaruh banget??? yaudah dee bintang 5. semoga aja semakin lama pake makin mejik😅
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zulfyahanny
Normal, Medium, Neutral
kasih bintang 5 tanpa pikir panjang. oke pertama dr packaging dia warnanya cantikk warna hijau kalem gitu dan boxnya model kaya laci gitu sih jadi sistem tarik bukan di buka kaya box pada umumnya. untuk wadahnya sendiri terbuan dari keramik ya mungkin doff gitu super cute dan terlihat fancyy✨. dari segi harum dia HARUM BGT gaada enek sama sekali malah bagiku bikin candu, harumnya kaya coklat yang ada mintnya gt ga menyengat, super calming. yang terakhir dr sisi tekstur, dia tipikal clay bgt warna hijau dan ada scrub(?) idk sesuatu yg bulet" gt tapi sangat halus, bahkan pas di cuci gaada sensasi kasar sama sekali jd aman buat acne skin sepertiku. maskernya cepat kering dan butuh effort untuk mencuci bersihnya (aku pakai handuk wajah). daaan yg terakhir review setelah penggunaan bahkan dalam 3 kali penggunaan jerawat mendemku yg merah lgsg hilang aja gituu, dia kasi efek menghaluskan✅ mencerahkan✅ melembutkan✅ calming✅ meredakan kemerahan jerawat✅!! sebaguss ituuu, sensasi begitu di aplikasikan untuk kulitku ada tingling gt di beberapa spot yang cukup membuat perih, but im okay with that karna setelah penggunaan sebagus itu dong. aku pakai seminggu 1 kali selama 10 menit aja karna dia clay mask aku takut bikin kulitku kering. repurchase? yess!
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store