Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

C
cynthiawijaya99
19 - 24
17 May 2021
Rekomen
Ini bagus poll !! ga bisa ngomong apa apa !! pas dipake ada sensasi dingin dinginnya juga karena chocomint kan dan wangi choconya enak poll woiii !! sesuka ituuu donggg !! ngebersihin muka banget dan ngelembabin banget secinta tu dah ga nyesel beli ini
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
D
Dhiasasihulupi_
Combination, Light, Neutral
17 May 2021
Rekomen
masker npure ini punya wangi yang enaaaaak banget. kayak wangi ice cream cookies mint gitu. masker ini punya sensasi dingin saat pertama kali di aplikasikan di wajah. setelah di bilas wajah jadi lembab, halus dan lembut banget
Usage: Less than 1 week PR Package
J
jennifergrclynn
Oily, Light, Warm
17 May 2021
Rekomen
HUAAA ganyangka produk ini beneran bagus. Pertama kali pake, wajahku langsung lbh cerah dan redness langsung gone. Kirain efeknya cmn sampe disitu aja, tapi pas aku apply makeup di hari yg sama, makeupku jd lebih halus dan pori2 lbh ketutup. NANGIS BAGUS BANGETTT :"))
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dwipujisoleha
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2021
Rekomen
Packaging lucu dan elegan banget. Tekstur ringan dan gampang di aplikasikan. Kandungan nya juga bagus untuk tipe kulitku yang berminyak. Setelah pakai rasanya wajah langsung segar, kencang, dan tampak lebih cerah. Overall recommended banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
poppylimm
19 - 24
17 May 2021
Rekomen
aku suka sama packagingnya, manfaat produk ini jg lgsg terasa waktu di apply ke wajah. wanginya yg khas bkin mau cium terus 😅 wajah aku jd lebih halus, bersih, dan lmbut stlh maskeran lho. pkoknya wajib cb guys!!
Usage: Less than 1 week Shopee
G
gracikey
Oily, Medium, Warm
17 May 2021
Rekomen
mantep banget nii produkkk ❤ cocok di kulit aku.. dan baunya segar dan dingin2 gitu..suka banget pokoknya, hasilnya juga langsung keliatan bgt kalo abis dipake maskeran, wajah lgsg lebih kenyal dan bercahaya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
Florenciavitads
Dry, Medium, Neutral
17 May 2021
Rekomen
Pertama kali pake karna reviewnya bagus dan pas dibeli worth it sih di aku ada harga ada barang, wanginya enak terus beruntusanku jadi pada ilang dan jerawat pada kempes. Must try sih . 👍 Pas beli aku dapet kuasnya premium banget bagus.
Usage: Less than 1 week Shopee
R
RaeldhaSyamSalavy
Combination, Medium, Neutral
17 May 2021
Rekomen
Suka banget banget sama ini produkkk ❤ karena bagus baget di kulit aku.. dan baunya enakkk ngga bau yang terlalu strong gitu jadi kalo pas diboake maskeran ngga nyegrak diidung dan ngga bikin gatel, soal nya aku kalo pake beberapa claymask gitu gatel di muka.. kalo yg ini nggaaa.. suka banget pokoknya, hasilnya juga langsung keliatan bgt kalo abis dipake maskeran ❤❤
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
J
jennuut
Dry, Medium Light, Cool
16 May 2021
Rekomen
Waktu pakai pertama langsung berasa! wajahku bisa terasa lebih bersih(semacam keangkat komedo) dn aku ngrasa pori2 tu jauh lebih rapat. Dan ini udah memasuki hampir di 2 mggu, aku makin cinta ama produk ini! tanpa buat kering, tapi hasilnya bikin kulit cerah dan cinta banget sama Npure Cica chocomint clay mask ini!!💕❤
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
Anandaryz
Combination, Medium, Cool
16 May 2021
Rekomen
Aku sebenernya speechless sama produk ini, karena honest review aku setelah pakai rutin pori-pori ku terlihat lebih kecil dan bersih. Udah gitu di aku ya g combination skin bener” worth it❤️ Kandungan juga bagus banget, ada sensasi cooling kalo kamu apply, baunya persis kayak permen blaster👅 mungkin karena perpaduan mint&chocho kali ya ya.. teksturnya buttery banget enak pas di pake cepat kering juga sih clay masknya menurut aku👀 but overall ini BEST CLAY MASK yang pernah aku coba✨✨ warna packaging nya juga super gemes hijau tosca konsepnya juga N’pure ngga pernah gagal lucu lucu💕 Cica series nya top markotop pokoknya mah☺️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 132 dari 146
Next