Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nadiyamaghriza
Combination, Light, Cool
18 May 2021
Rekomen
Suka banget sama teksturnya Ga bikin kulit kering yang jelas ketika dipake adem gtu packagingnya juga lucu buanget aku ga nyesel beli produk ini apalagi aku suka warna hijau pas bangettt ksrna bakalan jadi produk andalan aku nih sekaranggg
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aliciangelina
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
awalnya penasaran karena klaimnya clay mask ini untuk acne-prone skin dan tergoda sama wangi chocomintnya HAHAHA untuk hasilnya smpe skrng blm keliatan bgt sih, tapi abis bilas muka jd mulus hehe sukakk<3
Usage: Less than 1 week Brand website
D
dhitatristiana
Dry, Medium, Neutral
18 May 2021
Rekomen
Bagus banget ! Pas dipake berasa langsung dingin, wangi es krim coklat mint gt. Dan langsung terasa manfaatny, kulit jd berasa bersih bgt, lembab, dan seger. Ada kandungan tea tree leaf oil yg bakal bikin jerawat hilang, wajib dicoba guys!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
elvinagladis
Combination, Light, Cool
18 May 2021
Rekomen
penasaran banget cobain maskernya, pas pertama buka ampunnn wanginya enak banget kaya eskrim chocomint beneran!! trus pas dipake dingin” gitu dan pas cuci muka masih berasa adem, wajah lebih cerah, trus kemerahan di muka juga mendingan jauhhh!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
astrisya
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
Packaging aja udh bagus apalagi produknya dong. pas pertama buka wanginya beuh coklat dan mint. setelah dibilas segerrr ada dingin2 nya gitu. wajah jd kenyel dan cerahan love pokoknya. bakal purchase
Usage: Less than 1 week Shopee
A
anisayura
Combination, Medium, Neutral
18 May 2021
Rekomen
kesan pertama pake masker ini pas buka tutupnya udah kecium wangi coklat sampe pas pake maskernya brasa bukan lg maskeran enak bgt wanginya.. trus ke wajah jd lembut, cerah, merah bekas jerawatku jd pudar. sepertinya bakal repurchase💛
Usage: Less than 1 week Shopee
G
Graciaamadea
Normal, Medium Light, Neutral
18 May 2021
Rekomen
for the first time cobain clay mask ini.. dan suka banget muka aku jadi kenyel.. dan juga ada sensasi dingin nya gitu.. terus bau nya calm banget ga menyengat Sm sekali.. pokok nya bener bener recommended deh.. waktu di pake juga ga crack Sm skali
Usage: Less than 1 week Shopee
D
deamarissa
Oily, Medium Light, Neutral
17 May 2021
Rekomen
kata nya ini bagus, akhirnya memutuskan untuk pakai dan mau cobain apa bener ini bagus, karna muka ku sensitif, dan hasil nya bener BAGUS dong !!! dan pakai CLAYMASK ini seketika muka ku lebih cerah dan bersih, wajib coba sih buat kalian ... keren nih produk
Usage: Less than 1 week Instagram
V
vanessadav
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2021
Rekomen
Aku suka banget sama claymask ini karena hasil nya was bgt bikin kulit aku cerah dan jarang bgt muncul jerawat, dan teksturnya enak bangett, wanginya juga enak bgtt, ada sensasi dingin dingin gitu enak bgt bikin fresh jugaa dan waktu bilas juga gampang bgtt
Usage: 1 month - 3 months Instagram
D
dianalfiana
18 and Under
17 May 2021
Rekomen
Pertama kali cobain maskernya N’PURE rada takut ga cocok gt. Tapi alhamdulillah muka aku gapapa. Dan malah aku ngerasa kaya bersihan gt loh mukanya. Terus sukanya lagi dia ad sensasi dingin gt dan aromanya bener2 kaya makanan. Kepo bgt sama hasilnya setelah rutin pemakaian nanti 😍💚
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 131 dari 146
Next