Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

T
taramarshal
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Akhirnya aku menemukan dupe Lush Magnaminty versi lokal dan harga lebih terjangkau !!! yapp justru aku lebih suka dengan bau masker ini karna walaupun minty tapi dia ga menyengat/memberikan sensasi seperti odol di wajah haha, tapi tetap bikin segar terutama kalau wajah kita lagi capek banget, ini cocok untuk relaxing kulit & diri kita 👌👌💌💌
Usage: More than 1 year Instagram
D
dwivietasya
Oily Skin, Light, Cool
08 Apr 2021
Coba ini karena dari review kayak bagus banget (ternyata buzzer). Clay mask ini cukup susah diambil dari jar, kalo pake kuas masker bagusnya pake yang silikon atau yang permukaannya rata. Produknya rada keras gitu dan susah dibikin rata, tapi bisa dibikin tipis tipis. Baunya bener bener kayak eskrim mint choco, setelah cuci muka sampe pake rangkaian skincare lain baunya masih kecium. Kurang dari 10menit dia udah agak kering, kaku dan berasa kenceng. Di area sekitar mulutku ada rasa cekit cekit, mungkin ini efek niacin karena di komposisi nomor 4 yang artinya lumayan tinggi cuma ga dikasih tau berapa %. Pas dibersihin kakao bubuknya ini lumayan riweuh, fungsinya mungkin buat physical exfo tapiii jadi susah bilasnya. Berkali kali dibasuh ada aja yang ketinggalan. Ga rekomen bgt dari aku pokoknya, jgn ketipu buzzer yaa temen temen FD.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
A
Alfisyahribarara
Combination, Medium, Warm
05 Apr 2021
Rekomen
Pake ini pas ada jerawat meradang merah2 krn akhir2 lg stress bgt sm kuliahan. Terus pakee iniii dannn dia bener2 nge calming bangettt pas di bilas kaya bener2 merah2nya tuh memudar bgttttt bgt bgttt. Mirip bgt sm saturday looks sihh cmn dia butirannya lebih halus bgttt cuman aku gasuka sm aromaanyaa maap bgt tp kek ga nyambung gt ada aroma coklat tp campur mint kek freak aj gt aromanyaa. Cmn untuk fungsinya dan 1st imp oke bgt
Usage: Less than 1 week Shopee
O
opipiii
Combination, Medium Light, Warm
31 Mar 2021
Padahal penasaran banget sama dia karena banyak yang bilang wanginya kayak es krim cokelat mint. Bener sih wanginya kayak es krim, tapi efeknya di aku keterlaluan panasnya, bukan dingin kayak yang dibilang orang-orang. Mungkin karena aku nggak cocok sama peppermint dan tea tree oil ya. Terus sekali dipake malah bikin numbuh jerawat. Sungguh ingin mencintainya, apa daya nggak jodoh :(
Usage: Less than 1 week Shopee
A
azzahratfp_
Combination, Medium, Neutral
30 Mar 2021
Rekomen
Aku mau tambah riview buat mask ini😭 mask ini bener bener bagus bangett, pas di olesin ke wajah sensasinya beuu wajib banget deh kalian coba😍 enak banget deh pokonya nagih bener bener nagih, cocok banget lah ya buat dibeli dan langsung coba❤️ tapi ini masker menurutku agak susah dibilas bersih, tapi gpp kualiatas menurut aku bagus banget woyyyy🥰
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
N
notyours
Combination, Light, Warm
28 Mar 2021
Rekomen
Muka jadi halus banget setiap abis pake.. Jerawat yg kecil kecil jadi kempes. Pas lagi dipake emg ada efek pedesnya gitu tapi cuma bentar kok. Pas dibilas emg agak susah dan terlalu messy kalo dibersihin di wastafel. Jadi selalu pake sebelum mandi aja sekalian. Teksturnya agak gendut2 menggumpal gitu jadi biasanya aku pecahin pake mask brush biar lebih alusan dan gampang ngambilnya, tapi mudah kok di spread ke seluruh muka.. it glides easily. Definitely will repurchase.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
TiaWulan11
Oily Skin, Medium Dark, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Bahas tentang kemasannya dulu kali ya, kemasannya ini mewah sih menurutku, bukan plastik, tapi apa ya? pokoknya tebal dan aman bgt deh. Boxnya bisa ditarik ulur kaya laci gitu. Terus udah free aplikator silikon😉Nuansa ijo2 kalem, gemes dan segerr💚Nah, untuk bau clay mask ini seger, perpaduan antara coklat dan mint, trs dia ada scrubnya juga. Pas pertama dipake tbh perih dan cekit2 gitu. Tapi pas udah beberapa kali dipake udah berkurang rasa cekit2 itu. Pas selesai pake, aku ngerasa bersihan aja gitu mukanya dan alhamdulillah ga ada reaksi negatif. Semoga dapat merasakan manfaat yg lebih banyak🤗
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Apaaaat
Combination, Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
ackaging: packagingnya bagus dan mewah dari bahan kaca gituu super aman ga gampang pecah Texture: seperti claymask pada umumnya.scrubnya dari coklat dan halus ga terlalu besar besar gituuuu Experience: + sangat membantu membersihkan dan melembutkan wajah setelah pemakaian.Baunya enaaak banget bau coklat. Kalo ada jerawat nanggung di aku kalo pake masker ini besoknya langsung mateng wkwkwkw - terlalu minty di beberapa menit pertama pemakaian. Membersihkannya agak susah kalo cuma cuci muka pakai air.kalau aku biasanya maskeran ini sekalian abis itu mandi biar membersihkan lebih leluasa bun. So far so good! 💙💙💙
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nadianasyatul
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2021
Rekomen
to the poin’ aja, ini claymask nya baguss bangeett 😍 ga bikin kulit kering sama sekali, malahan memberi efek menghidrasii, kulit berasa lebih cerah habis pemakaiannya, ditambah lagi baunya yang bikin relax + ada sensasi dingin”nyaa duuh pengen lama” maskeran😬 kurangnya dia ini menurut aku waktu awal diolesin ke muka itu bikin kulit rada” perih, sempet perih bangeett bagian hidung yaudah aku kipasin dan perihnya hilang, sempet juga mikin pen jual ni clay mask🥲 tapi setelah dipakai lagi dan lagii, jadinya sayang aja kalau dijual karna hasilnya emang sebagus ituuu😍 oh iya buat komedo dan pori” aku rasa belum ada hasil yang wah” banget ya, dan untuk jerawat aku ga beranii oles claymask ini ke area jerawat karna dia ada efek bikin perih gitu, kalau bruntusan sii aku masih berani dan hasilnya ya b aja ga bikin bruntusan ilang ga bikin tambah parah jugaa😁
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
augi
Dry, Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
kalau bisa ngasih bintang 10 kayanya mau kasih bintang 10 aja buat claymask ini. biasanya clay mask bikin kering muka buat aku yg tipe kulitnya dry. claymask ini ga bikin muka kering tp bisa banget ngempesin jerawat secara tiba tiba :( suka banget buat ngilangin jerawat yg tiap bulan datang cepet banget jadi ga bikin jerawat berbekas di muka. pokonya bintang 10 dh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 134 dari 146
Next