Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nissadewi
Combination, Medium, Cool
24 May 2021
Rekomen
Akhirnya wishlist aku buat cobain ini kesampaian juga, karena penasaran bgttt dan apalagi udh direview tasya farasya. Pertama kali pemakaian, aku langsung suka bangettt, beneran sebagus itu. Pas kita aplikasiin ada efek mint mint nya yg nyegerin dan bikin fresh. Terus wanginya juga enakkkk banget dong huhu coklat! Dibersihinnya jg gak begitu banyak butuh effort. After pemakaiannya wajah jauh lebih segar, bersih, fresh, dan cerah juga. Oiya apalagi packagingnya warnanya bagus banget, sage green
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
sofieee2703
Dry, Medium Light, Neutral
24 May 2021
Rekomen
Salah satu clay Mask favoriit!! Aku gunakan Clay Mask ini seminggu 2x. Teksturnya ini clay lembut dengan butiran choco yang cukup mudah diaplikasikan ke wajah dan aromanya kaya ice cream choco mint gitu,, bawaannya pengen dimakan ini masker,, 😆💕 Karena kondisi kulitku Normal to Dry, jadi aku menggunakan Clay Mask ini sekitar 5-10 menit. Efeknya setelah menggunakan Clay Mask ini kulitku lebih terasa segar, lembut dan cerah
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
R
rifdacr
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2021
Rekomen
Waktu dipakai masker ini ada sensasi dinginnya gitu diwajah jadi kerasa segernya . masker ini lumayan cepat kering, aku sangat suka hasilnya kulit jadi lebih segar, lembut setelah pemakaian,terus kayak lebih ngebersihin kulit .buat yg kulit kering bisa dipake sebentar aja jangan lama lama .
Usage: 1 week - 1 month Brand website
F
Fanisheku
Combination, Medium, Warm
24 May 2021
Rekomen
Sukak bangettt!! Kandungan niacinamide-nya bikin kulit auto cerah yang sehat gituuu. Trus wangi cacaonya refreshing, anti acne nya beneran bikin jerawat jadi kering cuma 15 menit pake doang! Wajib repurchase!!😁
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
catharinanggraeni
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 May 2021
Rekomen
salah 1 clay mask favoritku saat ini. teksturnya lembut sekali dan sangat mudah dibaurkan ke wajah dengan menggunakan spatulanya. ada butiran scrub kecil dari coklatnya ini. kandungannya sangat menarik, ada cica yg bantu untuk meredakan jerawat, niacinamide untuk mencerahkan dan juga cacao shell powder. Selain itu, aku juga sangat suka dengan wanginya yang mengingatkanku sama ice cream or coklat rasa choco mint. aku biasa pakai ini 1-2 kali seminggu dan aku diamkan selama +/- 15 menit. clay mask ini dapat mengangkat komedo dan juga sel kulit mati di wajah. setelahnya wajahku terasa lebih halus dan terlihat cerah.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
D
Dinannss_
Normal, Medium Light, Neutral
24 May 2021
Rekomen
Waw 😍 ini adalah cica clay mask yg super duper cute dan pastinya mewah bgt , aku suka bgt sama wangi mintnya dan masker ini tuh bisa bikin kulit aku yg awalnya kering kusam skrg jdi lembab dan cerah . Aku rekomen bgt sih ini buat kalian yg punya mslh kulit apapun karna ini tu bener2 cocok untuk semua kulit
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
H
Hestioktaviawati
Normal Skin, Medium, Warm
24 May 2021
Rekomen
Pas banget nih sama kondisi & masalah kulit wajah yang aku alami. 🌱 Tekstur dari Clay Mask ini pastinya kental seperti clay mask pada umumnya tapi mudah diaplikasikan dan diratakan ke wajah, dan ini ada butiran halusnya gitu jadi saat dibilas bisa sambil kita scrub secara perlahan. 🌱 Aroma/ wanginya sendiri aku suka karna terciup agak manis kaya coklat serta ada wangi mintnya juga saat diaplikasikan, tapi ini tidak menyengat dan bikin kita jadi rilex loh. Setelah menggunakan masker ini aku merasa wajah aku semakin bersih, terlihat cerah, lembap, fresh dan ada sensasi dinginnya gitu diwajah jadi lebih adem karna memang ini ada kandungan chocomintnya yaa.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
Rima_Angel
Oily Skin, Medium, Warm
24 May 2021
Rekomen
Teksturnya clay dengan ada butiran cacao yang halus. Wanginya kayak coklat dan rasanya pengen jilat. 😅 Asli sih wanginya ini bikin rileks juga. Penggunaannya hanya sebentar saja yaitu 10-15 menit dan dia sudah mulai kering dengan baik. Saat awal penggunaan, saat apply yang terasa itu kulit langsung terasa dingin. Seperti ini karena mint-nya dan aku suka sensasi begini. Yang aku rasakan ketika menggunakan masker dari #npure ini, kulit wajah jadi lebih fresh, kulit juga terasa kulit matinya terangkat dan yang penting dia ini walau clay mask tapi tidak membuat kulit kering lho. Tjakep. 😘
Usage: 1 week - 1 month Brand website
F
fitriaaayu_
Combination, Medium Light, Neutral
24 May 2021
Rekomen
Packagingnya aku suka banget karena warna hijau gemes dan kecil jadi travel friendly. aroma claymask enak banget kayak ice cream choco mint gitu. Setelah rutin menggunakan clay mask ini wajah aku jadi lebih halus, terasa segar, dan lebih lembut, jerawat aku juga membaik.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nuandyfitry
Normal, Medium, Warm
24 May 2021
Rekomen
Aku baru pertama kali cobain clay mask dan aku pilih Cica Chocomint Claymask dari N'Pure. Kesan pertama pemakaian claymask ini enak ada efek dingin di kulit bikin relaxing, hasilnya mencerahkan dan jerawat di dahiku agak kempes selain itu wanginya juga enakkk 🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 126 dari 146
Next