F
Fitrinuryeni96_96
Oily, Medium Dark, Warm
Asli ini claymasknya bener2 nyegerin banget di kulit, pulang kerja langsung maskeran pake claymask n'pure capenya berasa auto ilang aja gitu langsung rileks😍 yang paling aku suka kandungannya yang bagus banget buat kulit terus packagingnya juga mewah banget di kasih aplikatornya juga mantap n'pure
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nonimonicaaa
Normal, Medium Dark, Neutral
N'PURE Mask nya ini bener bener best banget nyaman di pakai di wajah aku dan tekstur nya lembut gitu jadi ga buat iritasi ke kulit wajah apalagi wajah aku sensitif banget ya tapi pakai mask ini mala ga sama sekali. pokoknya suka banget dan packingan nya pun juga bagus banget. best best best🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Shovya
Oily, Medium Light, Cool
N'Pure Cica Chocomint Claymask ini claymask favorit aku banget saat ini, soalnya beda dengan claymask lainnya dan hasilnyapun bagus. Teksturnya lembut dan ada scrub lembut di dalamnya tangga mengiritasi kulit sama sekali. Semua klaimnya aku dapet banget sih, membuat kulit halus dan lembut, jerawat meradang jadi Calming dan cepat kering, dan efek Brightening setelah menggunakannya. Aku suka claymask ini karena menggunakan natural Ingredients sebagai bahan utamanya dan bebas dari berbagai bahan berbahaya, jadi aman banget. Kemasannya eksklusif banget, dan harganya affordable. Recommended sih buat kalian yg punya kulit berminyak dan berjerawat seperti aku.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
setyatiayuah
Combination, Medium, Cool
rekomen banget buat yang suka maskeran! biasanya gue ga suka pakai claymask tapi buat npure ini pengecualian sih... padahal baru pertama kali coba tp claymask ini super bagus! kulit jadi lebih cerah dan lembab, ada efek dingin dan hangat yg ngedetoks! must have try bgt🥺
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
babyjuliant
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini auto seger bgt, wangi ny jg enak cocok dipake malam abs aktivitas biar jadi relax. hbs bilas keliatan wajah makin cerah dan minyak diwajah jadi terkontrol, ga over kering. cuma rada susah dibilas aja😟
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
M
milamhican
Combination, Medium Light, Neutral
Anyway aku udh pake 3-4 kali dan seriously ini enak banget wangi chocomint nya kerasa bgt dan ada sensasi dingin nya gtu pas d aplikasiin ke kulit cocok bgt klw kalian lagi ngerasa kulit kalian lelah dipakein claymask ini auto jd sygerr, teksturenya kental ada bulir scrub nya yg halus, fungsi utama dari claymask ini adalah untuk membantu pemasalahan jerawat, mencerahkan kulit dan menyegarkan kulit
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
nike_amalia
Combination, Medium Light, Neutral
clay mask dengan kandungan choco , centella asiatica , hyaluronate dan juga menthae ini cocok banget untuk kulit berjerawat dan skin barriers serta wajah kusam . aku sudah pakai produk ini 3x saat wajahku sedang breakout dan sekarang jerawatku sudah kering serta kulitku terasa lebih lembut . aku suka banget sama sensasi coolingnya di kulit saat di aplikasikan . super recomended sekali untuk yang males maskeran harus di racik dulu , masker ini sudah berbentuk clay mask jadi bisa langsung di aplikasikan 💚
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
najmizahirah59
Combination, Medium, Neutral
Salah satu Clay mask ter-favorite💚 clay mask ini tuh unik banget soalnya pas di aplikasikan ke wajah tuh ada sensasi dingin2nya gitu dan aroma nya itu loh enak banget!!! Setelah pemakaian Clay mask ini tuh yang aku rasain adalah dia buat calming jerawat aku, kulit wajah aku jadi lebih cerah dan terasa bersih,lembut, dan lembab banget😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mirzameuthia
Combination, Medium Light, Cool
AAKKK first of all, desain produknya tuh eye catching bgtt. Trus begitu tutup jar nya dibuka, yaampun wanginyaa nagih seriusann🥺 ya wangi choco mint sih sesuai namanya, enakk bgt wanginya bikin kecanduan. Ga cuma itu, produknya juga bagus bgt buat muka aku! Pas ada jerawat tuh ini nenangin jerawat after pemakaiannya, trus merah2 jg mereda dikittt, hbs itu pori2 jd kelihatan bersih+Ga bkin muka kering sm sekali. Kecintaan aku bgt huhu❤️❤️❤️ andai ada ukuran yg lbh besar jd ga cepet abiss🥺
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
Gabbriellaflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
chocomint mask npure ini bagus banget, teksturnya juga unik ada buliran daunnya gitu dan pas di apply ke wajah juga berasa dingin² gitu 😍😍😍. after pakai ini wajah jadi lebih lembut dan lembab, yang lagi cari masker aku recommend banget ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee