M
Memacenovita
Combination, Medium, Neutral
Masker clay yang enak banget pas dipake di wajah. Efek coolingnya nyegerin banget di wajah. Wanginya juga enak, wangi nya kek eskrim chocomint gitu . Bagus banget buat kulit yang berjerawat, serasa jerawat langsung keringn btw ini bisa juga sbgai exfoliate soalny ada granul granul nya si choco. Harganya affordable, really recommended. untuk pertama kali banget ini recommended buat kalian coba. rasain sensainy pas bangun tidur, kulit wajah lebih lembut, halus, dn jerawat cepet kering
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
bagus banget 🥰 jujur aku baru pertama kali pakai cica chocomint claymask ini hasilnya tuh jadi bersih banget wajah aku🥰 wangi nya juga chocomint banget enak banget deh ihh sukak✨ nagih banget pokoknyaa deh ❤️ wajib banget harus cobain yaaaaaa🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
aliyatus
Dry, Medium Light, Neutral
Hai Assalamualaikum, siapa nih yang paling suka gunain waktu me time untuk pampering diri dengan maskeran? nah ini aku banget dan bisa jadi waktu buat rilexin pikiran soalnya. Nah ini aku punya cara jitu buat bikin kulit wajah rilex dan juga lebih sehat yaitu dengan maskeran menggunakan N'PURE Cica Chocomint Claymask. Ingredient utamanya: Centella, Green tea, Very berry acne (kiwi, strawberry, yuzu, unshiu orange, licorice, mangosteen,grape, salicylic acid, allantoin – mixed fruit extract), Tranexamic acid. Kandungan tersebut memiliki fungsi utama untuk acne care, brightening & refreshing skin, bisa didapetin sekaligus nih dari produk mask ini. Teksturnya beneran enak banget apalagi ini dilengkapi dengan kuas khusus yang sesuai dengan tekstur mask yang clay jadi gampang untuk diapply ke seluruh wajah dan mudah juga kuasnya untuk dibersihkan. Wanginya beneran bikin pengen jilat aja ini masker, karena campuran wangi coklat dan mint yang nyaman banget. Dipakenya pun ada rasa minty di kulit jadi ada sensasi dingin ke kulit. @npureofficial #npure #bssxnpure #bssxnpureclaymask #claymask #mask #masker
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
AyuNadiaa
Normal, Medium Dark, Warm
suka wangi yg kayak eskrim cochomint ! tekstur clay nya juga lembut dan gampang di apple, ada cooling sensationnya juga, bikin kulit jadi lembut dan jerawat mereda.pakai ini biasanya 12x seminggu. pokoknya recommended!
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
D
debyfebiola
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba autoo sukaaa soalnyaa di wajah aku yang awal nya beruntusan setelah pakai produk ini auto mengering dan ke esokan harinya bruntusan aku hilang. Fix bakal repurchase in npure yang varian ini lagii, worth it banget si di muka juga kasih efek lebih cerah🥰🥰❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Awalnya penasaran sih sebagus apa clay mask ini, kata orang orang sih bagus bangeeet. Bikin penasaran. Akhirnya aku memutuskan untuk cobain, daaannnn ternyata beneran sebagus itu dong. Pertama kali pakai aja udah keliatan hasilnya bagus bgt. Asli nagih bgt pake ini. Buat kalian yg mau beli tp masih ragu, udh gausah ragu lagi bagus bgtttt.
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
Crmlhm
Normal, Medium Light, Neutral
gila sih ini,,, sensasi pemakaian masketnya di wajah tu dapat banget mint gitu, enak bener weh. harusnya sesuai namanya mint coklat gtu, pakai nya juga gampang banget. udh tu muka setelah pakai cerahan dikitt! lagi di pakai lebuh rutin kerena sesuka itu.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
H
hikaryuni
Oily, Medium Light, Cool
enak banget astaga clay masknyaaaa. teksturnya kayak ice cream. wanginya juga fresh, seger, dingin. tapi gak yang bikin muka jadi cekit2 perih gitu enggak. bikin muka bener-bener fresh. setelah dibilas pakai air juga wangi chocomint nya masih terasa dan berasa banget muka jadi lebih bersih dan cerah. enak banget pokoknya!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
miagraciella
Dry, Medium, Warm
Begitu liat packagingnya uda gemes krna travel friendly bgt kecil dan ga berat, and dpt kuas yang bahannya puff jd lebih mudah diaplikasikan utk ratain claymasknya, wangi coklat. After bilasnya kulit lebih kenceng, lembut, kenyel dan cerah😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
crystaljingyi
Combination, Medium Light, Neutral
tertarik beli karna ada kandungan cicanya dan ini clay mask bagus banget buat bersihin kotoran di muka. ini wanginya enak banget krna ada coco a powdernya dan pepermint oilnya yg bikin betah banget pakainya tekturnya dia creamy krn ada treetea oilnya + honey ekstrak , gampang banget di baurin. efeknya di kulit aku dia bikin jerawat jadi lebih calming merah2 di muka juga mereda lumayan mengurangi bruntusan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee