Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

L
Linana
Combination, Medium Light, Cool
03 Jun 2021
Wah banyak buzzer review bund. anyway aku beli clay mask ini karna denger review katanya wangi es cream coklat-mint, beneran wangi coklat-mint seger agak terlalu cooling dikit dan bikin pengen dimakan 😄. Terus yg aku suka dia gampang dibilas. Lumayan untuk bersihin kulit dan naikin mood karna wanginya, claim untuk mencerahkannya biasa aja ya diaku ga gitu ngaruh. dan terakhir yg aku ga suka produk ini gampang mengeras, ga tau kenapa baru sekitar 2 bulan dia udah mengering gitu loh masih bisa dipakai cuma jadi lebih keras clay-nya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anggunfriciil
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
Prodik NPure makin keren setelah aku cobain beberapa produknya memang cocok bgt di aku karena ada ekstra centella aciatica yg bisa membantu menenangkan wajahku apalagi claymasknya ada butiran coklat yg sangat halus tidak sakit sma sekli waktu di apply , pastinya cocok untuk semua jenis kulit karna free SLS free alcohol dan udah halal dan BPOM
Usage: 1 week - 1 month Instagram
K
katarinalaurensia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
Mencoba cari dan nyoba clay mask dan jatuh hati sama n'pure karena ada wanginya mirip es krim gitu hahaha. pas dicoba bener ternyata baunya enakkk banget (personally aku gaada masalah sama fragrance di wash off treatment, jd oke2 aja) terus dia bagusnya ngga ada residu setelah dibilas. ada sensasi cekat-cekit pastinya krn ada mintnya terutama di kulit yg lg sensitif merah2, tp buat aku ga masalah dan ngga bikin efek apapun. jerawat cepat kering dan less oily.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
E
ekaduwih
Normal, Medium Dark, Warm
02 Jun 2021
Rekomen
Pertama kali pakai ini karna niatnya mau buat masker wajah harian jadi sengaja cari yg ringan dan cocok untuk semua jenis kulit. Dan ternyata hasilnya Cocok banget buat kulit kering kayak aku ... soalle berasa banget lembabnya ...
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lavenda
Oily Skin, Medium Light, Warm
01 Jun 2021
Rekomen
Wuih mantap, ini bisa dibilang dupe nya Lush ga sih? agak mirip sama saturday looks tapi baunya choco gitu enak banget deh dipakenya.. nempel kuat banget di wajah sampe susah dibilas.. Saranku kalo make tipis2 aja udah cukup karena dia mattifying nya kuat banget.. setelah dipake kurang lebih 30 menit,kulit wajah jadi matte dan ada jerawat langsung mengering..Pantesan bisa ngobatin jerawat, bahan2nya rich banget, ada cica, niacinamide, tea tree dan cacao yang tentu nya bisa ngeheal kalau kulit wajah lagi ada problem seputar acne.. ini bisa jadi andalan dan mungkin akan keep stock alias repurchase!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
izzaslsbila
Oily Skin, Light, Neutral
01 Jun 2021
Rekomen
clay masknya wangi ice cream banget, udah gitu baru sekali pakai hasilnya langsung keliatan dong pori pori mengecil muka cerahan dan bikin muka haluss banget✨✨ pokonya ini bakal jadi favorit clay mask dan bakal rutin pakai biar tau hasilnya pasti mantep🥰
Usage: Less than 1 week Instagram
H
heiiaul__
19 - 24
01 Jun 2021
Rekomen
sumpahh yaaa, ini pertama kali aku nyobain clay mask yang ademm banget tanpa perih karena kan wajah aku tuh agak sensitif. biasanya kalo ada mint nya bakalan kayak perih gitu. setelah pemakaian ke 2 dan 3 kerasa banget wajah aku lebih lembut dan halus. ❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Andan02
Normal, Medium, Neutral
31 May 2021
Rekomen
Produk yang amat sangat recommend sih menurutku, dari teksturnya yg mudah dibilas sampai kndungan dan mafaatnya yg banyak bgt, langsung kelihatab sejak pertama pemakaian. Kulit langsung cerah dan kenyal
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nimaata10
Dry, Medium Dark, Warm
31 May 2021
Rekomen
sumpahh yaaa, ini pertama kali aku nyobain clay mask yang ademm banget tanpa perih karena kan wajah aku tuh agak sensitif. biasanya kalo ada mint nya bakalan kayak perih gitu. setelah pemakaian ke 2 dan 3 kerasa banget wajah aku lebih lembut dan halus.
Usage: Less than 1 week Shopee
T
tika_ika
Combination, Light, Warm
31 May 2021
Rekomen
Baru pertama kali nyobain langsung suka sama clay mask ini, wanginya uuuh enak.. 🥰 teksturnya lembut, mudah diaplikasikan. Setelah diaplikasikan kulit jadi kenyal, lembut, lembab, dingin, segar dan cerah.. bakal repeat order deh. Suka..
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 119 dari 146
Next