Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

M
Moonthis
Combination, Medium, Neutral
08 Jun 2021
Rekomen
Untuk kulitku yang normal berminyak di beberapa bagian, clay mask ini berfungsi maksimal dalam menyerap minyak di kulitku ketika ku pakai clay masknya sampai kering atau sekitar 20 menit lebih. Selain itu kulitku langsung terasa halus, fresh, pori-pori mengecil dan bersih, rasanya semua kotoran langsung terangkat seketika. Oya buat kalian yang punya kulit kering, aku sarankan hanya pakai sampai setengah kering aja ya, karena kalo dipakai terlalu lama, takutnya malah menimbulkan iritasi 😉 Menurutku produk ini worth untuk dicoba, apalagi kalau kulit kalian berminyak, dan berpori-pori besar kaya aku 😊
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nnnisaaa__
Normal, Medium Light, Neutral
06 Jun 2021
Rekomen
Cica Chocomint Clay Mask from @npureofficial ❤️ Masker dengan butiran coklat, aromanya manis banget kaya coklat. Dan ketika diaplikasikan ada efek mintnya. Seger banget! Cocok banget buat memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan 😍 Cara pemakaiannya gampang banget, cukup oleskan ke wajah lalu tunggu 10-15 menit (jangan tunggu sampai kering) lalu bilas.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alvil
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
06 Jun 2021
Rekomen
awal pake emang rada panas gitu dimuka aku,mungkin karena ada kandungan aktifnya tapi pas udh dibilasss...sumpahh lgsg minyak diwajahku keangkat gitu dan yg paling aku suka wanginya enak banget guyss..wangi mint+coklat yg nenangin bgt trus muka juga jdi cerahan
Usage: Less than 1 week Instagram
W
Wulan_Amsar
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jun 2021
Rekomen
Gak ngerti lagi deh sama NPURE CICA CHOCOMINT CLAY MASK ini kenapa sebagus itu. Wanginya perpaduan antara cokelat dan minty bener2 bikin seger dan calm gt.Trus kulit aq juga jadi lembut, lembab dan kenyal. Dan CLAY MASK ini jago banget dalam menghidrasi kulit. Love banget deh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anisazahraaf
Dry, Medium Light, Warm
05 Jun 2021
Rekomen
Kebetulan kemarin aku sempet alergi skincare sampai wajahku muncul ruam² kemerahan dan gatal banget. Sampai akhirnya cobain ini beneran bisa calming redness dan kempesin ruam² merah di wajahku. Aromanya manis khas coklat mint gitu, mana teksturnya mirip ice cream bikin salah fokus pengen makan clay mask ini haha. Waktu dipakai ada sensasi dinginnya tapi ngga bikin perih. Setelah dibilas kulit wajah aku jadi lebih dingin, cerah dan halus 😍
Usage: 1 week - 1 month PR Package
T
TiaraAulya
Combination, Medium Light, Cool
05 Jun 2021
Rekomen
Clay mask yang paling enak dipakai. Aku suka banget wanginya yang bau coklat dan bau mint itu bikin adem banget. Abis pakai masker ini adem banget wajahku pori-pori wajah jadi terlihat lebih kecil dengan pemakaian rutin dua sampai tiga kali seminggu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
devie_arsya
Combination, Medium, Warm
04 Jun 2021
Rekomen
Baru nemu masker yg bner2 wanginya aku suka bgt, kya bau es krim gtu, trus ada sensasi dingin mint nya.. jdi tambah seger kalau pke masker dr N'PURE ini..dan serbuk cangkang kokoa nya jg bisa untuk scrabing.. pokoknya masker favorit aku .. dan masker ini tuch cocok untuk semua jenis kulit😍
Usage: Less than 1 week Shopee
M
MirahDewanti14
18 and Under
04 Jun 2021
Rekomen
secinta itu sama masker ini, super duper ngaruh bgt buat kulit aku yg lagi ad beberapa jerawat karna pms, sekalinya pake masker ini, jerawat pms auto mengempes, suka bgt & bakal repurchase!!❤️sukaaaa bangetttt parahhh!! work bgt pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
Seftiana16
Combination, Medium, Neutral
04 Jun 2021
Rekomen
yuhuu ini first time aku coba Clay Mask! yang pertama aku notis adl packagingnya super cutee, terus juga wangi banget (wangi coklat dan mint). pas diaplikasiin ke wajah ada efek dingin-dinginnya huhu sukaaa, pas dibilas juga gampang banget kena air langsung luntur. bikin wajah lebih lembab dan halus
Usage: 3 months - 6 months Instagram
A
annisaanggitya
Normal, Medium Light, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Bener" sesuka itu sama clay masknya karna clay masknya bikin kulit aku jauh lebih fresh & halus! 😍 jadi ga kasar gitu tekstur kulitnya🥺✨ pkonya secinta ini sih sama claymasknya🥺 apalagi pas diaplikasiiinya itu bikin sensasi dingin dikulit wajah😍 part fav aku banget sih pas ngerasa dingin" itu🙈 berasa kaya ada eskrim dimuka😂❤️pokonya love banget sama clay mask n'pure 😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 118 dari 146
Next