Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

D
dinaamaalia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
13 Jun 2021
- N’Pure Cica Chocomint Clay Mask - Dari pertama produk ini launching sekitar November 2020, aku sendiri baru pake 4x dan aku pakenya tipis ajaa guys, karena kulitku normal to dry pemakaiannya cukup selama 10 menit saja, tapi untuk kalian dengan skin type oily dianjurkan untuk pakai 15 menit yaa. Menurutku dia sangat mudah untuk dibilas dan tidak meninggalkan residu samasekali tapi untuk pengaplikasiannya dia lumayan susah diratakan karena clay nya sedikit padet. Aftertaste pake produk ini seger banget rasanya dinginn kayak lagi ngadem dibawah AC habis diservice xixixixi. Aku suka banget sama tekstur dan wanginya, untuk melembabkan dia emang bener melembabkan sejak setelah dibilas, untuk brightening dia sedikitttt ada efek tone up setelah pemakaian, untuk deep cleansing aku belum merasakan dan komedoku juga nggak berkurang. Tapi sayangnya setelah pake produk ini aku beruntusan jadi aku belom berani pake masker ini lagi, karena selama 4x pemakaian dia malah bikin beruntusan di aku. Tapi kembali lagi guys, bisa aja di aku emang ga cocok tapi di kalian cocok, namanya juga trial error yekann.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zhaagustina
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2021
Rekomen
wahhh parahh nih clay mask nya 😍😍😍 langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama nih aku, bau choco mint nya mirip es krim banget, teksturnya clay nya juga enak banget pas di apply, bruntusan dan komedo ku lumayan berkurang banget abis pemakaian pertama😉 absolutely bakal repurchase nih kalo abis 🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Shakila17
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Jun 2021
Rekomen
Parah si favorite aku banget , wangi mint nya ena banget bikin wajah jadi seger gitu , udh gitu pas udah pakai enakan bannget wajahnyaa bener bener cerah dann lembab , dia jga bisa bgt nenangin kulit gtu tauu , ada kandungan niacinamide nya jugaa , pokoknya recomended banget
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
salwaannisara
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jun 2021
Rekomen
udah ke 2 jar ini dan aku suka banget sama aromanya yg choco mint gitu dan pas pake tuh bawaannya rilex di wajah, pake nya juga praktis tinggal oles gak perlu capek2 tambahin air mawar gitu. Habis aku pake seger banget di wajah. Habis gitu wajah aku bener bener ga kusam sama sekali, bekas bekas jerawat juga mudar, lebih lembab jugaa. Worth it dengan harga segitu🥺🥺 love it bgttt sama NPURE aku juga pakai rangkain dari NPURE yg lain jugaa 🥰🥰🥰
Usage: 3 months - 6 months FD Flash Sale
S
Shofimurniyardi
Dry, Medium Dark, Neutral
09 Jun 2021
Rekomen
Packaging produk-produk NPURE tuh emang ga pernah gagal alias gemes banget. Packagingnya keliatan mewah banget karna terbuat dari kaca berwarna hijau. Gue udah pake 2 mingguan, seminggu 2-3x dan masker ini membantu banget buat calming jerawat sekaligus mudarin bekas jerawat. Wanginya enak banget kaya coklat yang manis gitu. Teksturnya juga enak banget gampang buat diratain dan lumayan cepet keringnya. Overall, aku suka banget dan bakal repurchase kalau habis.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
syaheka
Oily, Medium, Warm
08 Jun 2021
Rekomen
Suka banget sama aromanya yg choco banget dan pas pake tuh bawaannya rilex karena mint nya kerasa banget. Pake nya juga praktis tinggal oles gak perlu capek2 tambahin air dll.. 😂 Pas abis dipake auto seger sih. Efek jangka panjangnya muka jadi gak kusam dan lembab jd sehat gt kulitnya.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
S
sucianti
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jun 2021
Rekomen
ini jar ke-2 ku sesuka itu pake cica chocomint clay mask ini 🥰💚 emang juara banget buat kulit berjerawat atau berminyak kek aq mn bikin lembab. Sensasi coolingnya yg bikin relax kulit yg lg meradang krna jrwt hormon bsoknya langsung jd kalem jerawat. komedo diidung jg udh ga muncul lg loh 😭👍🏻💕
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Ariani2
Combination, Light, Cool
08 Jun 2021
Rekomen
Bangga bangeeet ada produk local se- Amazing ini. Cica Choco Mint Clay Mask by @npureofficial ini bikin relax banget saat Me Time. Wanginya serasa lagi cemilin ice cream😋 🍀 Bahan dasar Masker ini adalah Bentonite and Clay yang berguna untuk menyerap minyak berlebih dan membersihkan pori-pori wajah. 🍀 Wangi Choco Mintnya bukan dari fragrance yaa, akan tetapi dari ingredientsnya → Kulit Biji Kakao dan Mint Pepirita Oil yang dapat memberikan sensasi Mint. 🍀 Mengandung Centella Asiatica dan Niacinamide yang dapat membantu meredakan jerawat serta mencegah tumbuhnya jerawat baru. Plus membantu mencerahkan wajah✨ ❣ Packagingnya dari kaca, bikin elegant banget dengan desain yang minimalis pastinya khas Npure ❣ Produk ini ✅Praben Free ✅Sulfate Free ✅Silicon Free ✅Alcohol Free Bisa banget jadi alternatif untuk kamu yang memiliki Fungal Acne. Karena kandungan dari produk ini aman banget. Sejauh ini aku suka bangeeet sama produknya. Bener-bener bikin cerahan banget after pemakaian. Sukanya lagi npure selalu mikirin banget detail produknya dari ingredients sampai ke packagingnya super niat! Btw Clay mask seperti ini hanya dapat digunakan 1-2x seminggu ya. ❗Untuk kulit sensitif lebih disarankan memakai tipis dan lama pemakaiannya dikurangin ya. Semoga review ini membantu😘
Usage: 1 week - 1 month PR Package
R
ratriretno
Combination, Medium, Warm
08 Jun 2021
Rekomen
Wangi mint dan coklatnya enak banget bikin rileks. Ada rasa dingin di kulit pas dipakai. Wajah terasa bersih dan halus setelah pakai N'PURE Cica Chocomint Clay Mask. Oiya fungsi Clay Mask N'PURE ini untuk mencerahkan, menyegarkan, dan mengatasi masalah jerawat.
Usage: 1 week - 1 month Gift
E
enjelitesalonika
Normal, Light, Neutral
08 Jun 2021
Rekomen
sejauh ini gak bikin kulit irirtasi, baunya enak, ada tekstur buat exfliet, rasanya kyk dingin dingin gitu, setelah di bilas ademnya ngerasa banget, buat aku sih ini cocok banget buat yg punya wajah keset, atau ada jerawat jerawat kecil, dia juga bisa menenangkan sihh di aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 117 dari 146
Next