Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

C
ciinauudee
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jun 2021
Rekomen
jadi aku baru pertama kali pake masker ini, dan wowww rasanya dingin dingin gimanaa gitu pas dipake ke muka🤩, terus ini juga cocok banget untuk kulitku yang kombinasi! dan juga ada kandungan niacinamide yang bikin mencerahkan muka kita!! ga salah beli deh pokoknya🤩🤙
Usage: 1 week - 1 month Brand website
T
tifannnieee
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jun 2021
Rekomen
pertama kali cobain produk clay mask dari npure, suka banget sama teksturnya dan juga aromanya. saat pengaplikasian pada wajah, wajah kerasa lebih dingin dan dapat mengangkat sel-sel kulut mati pada wajah. Apalagi yang memiliki wajah berminyak wajib banget buat cobain
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nanazzfa
19 - 24
24 Jun 2021
Rekomen
honest review, muka aku yg awal nya kusam ada beberapa bruntusan dan juga bekas jerawat yang membandel. semenjak rutin aku pake clay mask ini tu surprizing banget karna bruntusan ilang dan bekas jerawat yg gelap juga memudar. bikin muka fresh dan lembab juga sih yang aku rasain. recomended😍🤩❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mayaameliamey185
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jun 2021
Rekomen
make claymask n'pure ini di wajah kerasa bgt mint nya dingin dan aroma dari coklat nya juga kyk eskrim gt lo. yg paling penting masker ini cocok bgt buat kulit wajah yg berjerawat krna mampu ngurangi minyak di wajah dan dan jd lebih fresh deh..
Usage: 1 week - 1 month Brand website
F
Fidelchrist
19 - 24
20 Jun 2021
Rekomen
Baru cobain dan suka sihhh.. diapke nya enak teksturny dan sejauh ini amaan ga ada masalah apa apa… beberapa temen aku juga pake ini dan suka.. tekstur clay masknya nyaman bgt dipake. Like it 🥰 isinya juga banyak dan harganya affortable menurut aku .. packagingnya jg aman
Usage: Less than 1 week Shopee
F
Fitrihasrawan
Oily, Dark, Warm
16 Jun 2021
Rekomen
Baru pertama kali coba Clay Mask langsung jatuh cinta dong, dari packagingnya super mewah berwarna hijau, spatulanya juga bikin gemesh. soal teksturnya, love it banget, wanginya kayak ice cream rasa Chocomint, enak bangettt. Awal pakainya, omg bikin wajah terasa segar, sensasi Chocomintnya bikin rilex, butiran pada scrub cocoanya gak bikin sakit wajah maupun tertarik. Yang buat aku tertarik pakai clay mask ini karena fungsi utamanya itu mampu menghilangkan noda bekas rejawat loh, menenangkan kulit, dan mampu meredakan perasangan kulit yang kemerahan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
ervinaeng
Combination, Light, Cool
15 Jun 2021
Rekomen
Masker yang baunya wangi kayak ice cream choco mint yg yummy banget.. selain baunya yg enak masker ini juga punya manfaat yang bagus untuk kulit aku,membantu membersihkan secara mendalam pori-pori ku tanpa membuat kulit ak menjadi kering serta membantu megurangi kemerahan pada jerawat .. efek ketika dipakai ada sensasi tingling dingin2 itu .. ak sih suka..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nzputri
Dry Skin, Medium, Warm
15 Jun 2021
Rekomen
maskernya ini tuh bagus banget terus ps diapply kewajah dingin gitu karena ada mintnya dan bau maskernya enak banget sumpah bikin wajah kinclong bersih juga langsung suka sama masker ini pengemasannya juga dijamin bagus banget gk nyesel
Usage: Less than 1 week Instagram
R
ririitan
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2021
Rekomen
Amaze sama hasilnya, pertama kali pake kirain ga bakal lgsung berasa manfaatnya, eh taunya langsung ngefek dong, pori2 mengecil, kemerahan bekas jerawat jg jd tersamarkan, lebih cerah juga nih muka. Recommend buat yg punya masalah kulit beruntusan & jerawat
Usage: Less than 1 week Instagram
M
mells26
Combination, Medium Light, Cool
13 Jun 2021
Rekomen
✨N'pure Cica Clay Mask✨ galau bingung mau pilih peeling mask atau claymask .Dan akhirnya memutuskan untuk beli ini .Dari packaginya lucu warna ijo, wangi nya enak bange, ada effect cooling gitu, pas di pake di muka aku ada kayak cekat cekit di T zone. Beli ini udah dapet sama kuas nya mudah di apply enak banget
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 116 dari 146
Next