C
ciinauudee
Combination, Medium Light, Neutral
jadi aku baru pertama kali pake masker ini, dan wowww rasanya dingin dingin gimanaa gitu pas dipake ke muka🤩, terus ini juga cocok banget untuk kulitku yang kombinasi! dan juga ada kandungan niacinamide yang bikin mencerahkan muka kita!! ga salah beli deh pokoknya🤩🤙
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
tifannnieee
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali cobain produk clay mask dari npure, suka banget sama teksturnya dan juga aromanya. saat pengaplikasian pada wajah, wajah kerasa lebih dingin dan dapat mengangkat sel-sel kulut mati pada wajah. Apalagi yang memiliki wajah berminyak wajib banget buat cobain
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
honest review, muka aku yg awal nya kusam ada beberapa bruntusan dan juga bekas jerawat yang membandel. semenjak rutin aku pake clay mask ini tu surprizing banget karna bruntusan ilang dan bekas jerawat yg gelap juga memudar. bikin muka fresh dan lembab juga sih yang aku rasain. recomended😍🤩❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mayaameliamey185
Oily, Medium Light, Neutral
make claymask n'pure ini di wajah kerasa bgt mint nya dingin dan aroma dari coklat nya juga kyk eskrim gt lo. yg paling penting masker ini cocok bgt buat kulit wajah yg berjerawat krna mampu ngurangi minyak di wajah dan dan jd lebih fresh deh..
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Baru cobain dan suka sihhh.. diapke nya enak teksturny dan sejauh ini amaan ga ada masalah apa apa… beberapa temen aku juga pake ini dan suka.. tekstur clay masknya nyaman bgt dipake. Like it 🥰 isinya juga banyak dan harganya affortable menurut aku .. packagingnya jg aman
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
Fitrihasrawan
Oily, Dark, Warm
Baru pertama kali coba Clay Mask langsung jatuh cinta dong, dari packagingnya super mewah berwarna hijau, spatulanya juga bikin gemesh. soal teksturnya, love it banget, wanginya kayak ice cream rasa Chocomint, enak bangettt. Awal pakainya, omg bikin wajah terasa segar, sensasi Chocomintnya bikin rilex, butiran pada scrub cocoanya gak bikin sakit wajah maupun tertarik. Yang buat aku tertarik pakai clay mask ini karena fungsi utamanya itu mampu menghilangkan noda bekas rejawat loh, menenangkan kulit, dan mampu meredakan perasangan kulit yang kemerahan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ervinaeng
Combination, Light, Cool
Masker yang baunya wangi kayak ice cream choco mint yg yummy banget.. selain baunya yg enak masker ini juga punya manfaat yang bagus untuk kulit aku,membantu membersihkan secara mendalam pori-pori ku tanpa membuat kulit ak menjadi kering serta membantu megurangi kemerahan pada jerawat .. efek ketika dipakai ada sensasi tingling dingin2 itu .. ak sih suka..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nzputri
Dry Skin, Medium, Warm
maskernya ini tuh bagus banget terus ps diapply kewajah dingin gitu karena ada mintnya dan bau maskernya enak banget sumpah bikin wajah kinclong bersih juga langsung suka sama masker ini pengemasannya juga dijamin bagus banget gk nyesel
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
ririitan
Combination, Medium Light, Neutral
Amaze sama hasilnya, pertama kali pake kirain ga bakal lgsung berasa manfaatnya, eh taunya langsung ngefek dong, pori2 mengecil, kemerahan bekas jerawat jg jd tersamarkan, lebih cerah juga nih muka. Recommend buat yg punya masalah kulit beruntusan & jerawat
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
mells26
Combination, Medium Light, Cool
✨N'pure Cica Clay Mask✨ galau bingung mau pilih peeling mask atau claymask .Dan akhirnya memutuskan untuk beli ini .Dari packaginya lucu warna ijo, wangi nya enak bange, ada effect cooling gitu, pas di pake di muka aku ada kayak cekat cekit di T zone. Beli ini udah dapet sama kuas nya mudah di apply enak banget
Usage: Less than 1 week
Shopee