Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

M
marcellagabriel
Combination, Medium, Warm
01 Jul 2021
Rekomen
jujurrr suka bgt sm packagingnyaa, warnanyaa estetik bgt pastel” gituu.. trs kemasannya jg ga murahan kek dri plastik gituu, ini bahannya rada keras jd keliatan mewah! utk maskernya sndri aku suka bgt krn ada sensasi menthol” gituuu dan wanginya enak bgttt kaya es krim cookies & creamm!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
DebbyRenita
Combination, Medium Light, Cool
01 Jul 2021
Rekomen
sukaaa banget sama clay masknya, teksturnya lembut bngt dikulit n wanginya juga bikin relax gitu, ga nyangka sih hasilnya bener2 bikin kulit aku jd berasa lebih bersih , fresh n lbh cerah 🥰🥰 bakal jd clay mask favorit nihhh
Usage: Less than 1 week Shopee
B
Briveta
Dry, Light, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
suka banget sama masker inii, mana wanginya enak lagi kayak ice creamm choco mint beneran 😍 abis dipake rasanya seger dan dingin banget + ga bikin kulit aku tambah kering, dan lagi aku cinta banget sama packagingnya yang mewah dan ucuull, cobain uga yuu
Usage: Less than 1 week Shopee
M
marcellawsl
Dry, Light, Warm
01 Jul 2021
Rekomen
seger banget untuk dipakai dan juga gak bkin kulit kering. baru pertama kali pake tapi udah sesuka itu sama product yang satu ini. i think its gonna be my new fav clay mask!! gak nyesel bgt deh pokoknya coba clay mask dari npure iniii luv luvvvv
Usage: Less than 1 week Instagram
W
widhaaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
Walaupun namanya chocomint, aku ga expect kalo wanginya bakal secoklat itu. Bahkan lebih dominan wangi coklat daripada mintnya. Aku rasa itu butiran2 scrubnya emang dari coklat dehh wkwkk Dia tipe claymask yg gampang diratain dimuka. Dapet kuasnya sih tapi entah kenapa kalo ngeratain masker clay enak dari tangan langsung. Sensasi mintnya kerasa banget bikin kulit jadi seger, bersih dan glowing. Dia mampu ngeredain kemerahan dan bruntusan. Kalau untuk di pori2 blm terlalu ngerasain efeknya yaa. Cumaaaa satu yg bikin gengges kalo pakai ini masker, butiran scrubnya kan kecil2 dan halus banget jadi kalo abis dibilas tuh ngerasa dimuka udh bersih tapi kalo kita pake toner yg diaplikasiin ke kapas, itu scrubnya pada keangkat alias masih nempel2 dimuka. Jadi bersihinnya harus extra ya guys. Tapi nilai plusnya karna scrubnya sehalus dan selembut itu, jadinya ngga hars di kulit. Overall suka sama ini maskerr apalagi kalo dicombine sama tonernya jugaaa. Mantap kaliii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
Keziatabita92
Dry, Light, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
Sebagai clay mask, menurut aku dia cukup membersihkan pori-pori, tapi menurut aku sebagai produk yang mengandung Centella asiatica dia kurang bisa calming kulit aku karena waktu aku pake ini, kulit aku cenderung jadi kemerahan. Mungkin dari kandungan claymasknya yang bikin kering. Tapi overall experience aku sama masker ini cukup baik karena wanginya yang chocomint ini sangat membuat relax dan waktu maskernya diapply ke kulit, rasanya nyaman. Jadi, kalau kalian sobat kulit kering, jangan terlalu lama yaa pakai masker ini.
Usage: Less than 1 week Shopee
H
hilldaamaliaa
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2021
Rekomen
Masih berharap produk npure bagus di muka aku , tapi si claymask ini memang baguss . Selain packagingnya yg gemes dia jg wangi bgtt dan pas dipakein pas lagi ada jerawat lumayan ngaruh buat jerawat yg mateng , tapi buat beruntus sih kurang . Cuma dia udahnya enak gtuu muka jadi adem dan lembab kek aga halus gtu !! Skrg penasaran sm sheetmasknya nanti kita coba !!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ayuistiqomaah
Combination, Medium, Warm
28 Jun 2021
Rekomen
baru pertama kali coba clay mask ini, ternyata enak banget. ada sensasi dinginnya gitu, terus setelah dibilas muka kerasa bersih banget. jerawat-jerawat yang mau muncul juga langsung kempes gitu. syuka😍
Usage: 1 week - 1 month Matahari
M
monicawawaw
Oily Skin, Light, Neutral
27 Jun 2021
Rekomen
Clay Mask terfavorit terdebest terwuenak sejauh ini. Buat ciwi2 yg tipe kulitnya oily, combi to oily, acne prone, pori2 besar, kusam, u shud try this. Clay mask itu salah satu yg wajib banget ya geng buat kita2 oily dan ciri2 yg td gue sebutin. Udah bedah ingredient list, semuanya aman & bagus tp ad fragrance sedikit:( ganggu sih itu jujur hehe karena wanginya jg sebenernya kalah sama chocomint nya itu, tp gue gabisa saranin yg sensitive skin buat coba ya, takut knp2 aja gt krn ada parfum sdkit. Ohya buat yg ga biasa pake masker mint2 gitu, jgn kaget ya sensasi awalnya pedes, bagi gue lumayan pedes sih tp cmn kaya 1-2 menit di awal, habis itu udh fine2 aja. Cukup diamkan 10-15 menit habis itu bilas. After effectnya muantap; pori2 bersih bgt muka lgsg jd cerah gitu kayak dosa2 lu keangkat, pori2 jg rasanya jd lebih kecil, muka lgsg jadi mulus halus gt:') di muka enak bgt sensasi cooling, soothing, smua2nya deh. Terpenting, ini tdk membuat kulit ketarik gitu ya, asal kalian pakenya sesuai anjuran/guides yg ada di packagingnya yaitu 10-15 menit aja. Jgn dipake terlalu lama, ga bgs beb. Ohya packagingnya juga gemes bgt jar kaca gitu. bener2 berharap itu parfum bs dihilangin sih, kalo ud hilang.... fix gue bakal repeat teruss sihh dan makin rajin pake hahhaa
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Z
zalfah
Dry, Medium Light, Warm
26 Jun 2021
Rekomen
aku suka bgt sama Cica Chocomint Clay mask ini karena ngeringin jerawat aku banget trus after dipakenya kulit aku lembut dan kerasa bersih apalagi teksturya gampang dipake trus ada sensasi dinginnya gtu menyegarkan bgt 🥰👍👍
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 115 dari 146
Next