Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

M
mailessa
Dry Skin, Light, Neutral
02 Jul 2021
Rekomen
udah pembelian kedua karna sebagus itu dong. Kulit jadi makin bersih cerah dan jerawat jadi ilang semua apalagi ingredientsnya dari bahan natural jadi aman banget buat semua kulit pokoknya recommen dan wajib banget beli produk ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
raihanaaz_
Normal, Light, Warm
02 Jul 2021
Rekomen
UDAH NYOBA MASKER INI ITU GA ADA HASILNYA PERCUMA, UNTUNG KETEMU N'PURE MASKERNYA BIKIN NYAMAN BANGET KULIT TERASA SEPERTI MUDA , ORDER YANG KESEKIAN KALINYA JADI SKINCARE ANDALAN INI MAH ,HARGA SESUAI LAGI SAMA KUALITAS ,
Usage: Less than 1 week Instagram
M
megaalyn
Normal, Medium, Cool
02 Jul 2021
Rekomen
Aku make product N’PURE udah lama, tp begitu nyobain clay mask ini langsung jatuh cinta banget, baru pake satu mingguan lebih udah terasa effect nya pori2 jd lebih mengecil terus dpt kuasnya juga dengan hrga segitu worth to buy banget si gilaa😍😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
ddinirahmaaa
Combination, Medium Dark, Warm
02 Jul 2021
Rekomen
maskernya enak banget dipakai ke wajah aku, ada sensasi dinginnya gitu terus wanginya campuran antara coklat dan mint enak banget, pemakaian pertama langsung ada efeknya di wajah aku jadi kelihatan lebih cerah dan kenyal gitu aku suka
Usage: 1 week - 1 month Gift
K
Kartikaputrii02
Normal, Medium, Warm
02 Jul 2021
Rekomen
Clay mask yang sangat rekomended. Enak banget diapply dan gak bikin kulit kering, first time sih pakek ini tapi sesuka itu sama produknya, bikin bersih dimukakuuu. Suka bangett pokoknyaaaa repuchase?maybe.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
D
dyahnovita9
Normal, Medium, Neutral
02 Jul 2021
Rekomen
pertama pake produk N PURE ini ya. sebenernya banyak clay mask dari brand lain. cuma menurut aku chocomint clay mask N PURE ini sih yg paling rekom, dari kemasan cantik n elegant, dari bentuk sediaan juga lucu si aku kira bukan masker, lebih kek es krim😩😩oh noo aku jadi pingin makan bukan maskeran, aromanya juga chocomint banget, asli gak bau kosmetik. hasilnya juga langsung terasa pemakaian pertama, kulit jadi halus, kenyal, lembab, tampak lebih cerah.
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
T
Triaazhari16
Combination, Medium, Neutral
02 Jul 2021
Rekomen
pertama kali aku nyobain ini langsung cocok bgt dong di kulit aku , jd cerahan dan bekas jerawat juga memudar , seneng banget ,ini tuh wangi banget , recomended bgt . kemasan nya unik dan simple tapi modern . pokoknya bagus bgt buat ngilangin bekas jerawat deh .
Usage: Less than 1 week Instagram
R
Rosexposito
19 - 24
01 Jul 2021
Rekomen
bagus banget pkoknya harus banget cobain yaaa apalagi yanh mau membersihkan poripori sampai kepalinh dalam disamping daripada itu affordable jugaa!! harus banget cobaaa yaaa buat aku sendiri yang oily to acne prone skin juga cukup bagus
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nilamsalsa12
Combination, Medium, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
suka banget sama produk iniiii, mengurangi minyak di wajahku dan enak banget pas dipake dia ada sensasi dingin nya gituu jadi wajah segerrrr pas pakai dan setelah dibilas, sesuka itu poknyaaa 🤩🤩🤩🤩
Usage: Less than 1 week Brand website
S
suci101005
Normal Skin, Light, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
SUKA BANGET SI SAMA PRODUK N'PURE YANG SATU INI, BENERAN MENGANGKAT KOTORAN PADA WAJAH, DAN MEMBERIKAN SENSASI KELEMBUTAN DAN KESEGARAN PADA WAJAH, MERAWAT KULIT AGAR TAMPAK LEBIH CERAH🥰🥰🥰SUKA BANGET SAMA CLAY MASK N'PURE, BUAT KALIAN GAUSAH RAGU LAGI YUK, BELI SEKARANG
Usage: 1 week - 1 month PR Package
Prev
Laman 114 dari 146
Next