for the first time aku coba produk ini dan.... tekstur nya bener2 lembut dan dingin banget pas diaplikasikan ke wajah😍wangijg dan hasilnya pun buat wajah jadi lembut dan lebih cerah sebagus ituuu lov it !!!!! recomend bgt produk nyaa 💚💚
Usage: Less than 1 week
@soniazkyn
F
Farapau
Normal, Light, Neutral
Bagus banget tektur dan kemasan serta ada spatulanya juga. Wanginya juga enak mirip ice cream macca dan sensasi dinginya utu enak banget pas dipakein dimuka. Di aku maskernya cocok dan bakal repurches untuk next time nya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
tatika
Normal, Medium, Neutral
aku baru pertama kali nyobain dan aku suka banget apa lg dengan sensasi dinginnya. bikin muka terasa seger dan lebab setelah pemakaian ini masker, aroma coklatnya enak banget. dan tentunya bener bener bikin wajah lebih terlihat cerah, tapi tips dari aku kalau pakai masker ini jangag di diemin terlalu lama. atau lebih dr 15 mnit krna cepet banget kering. takutnya klw terlaku keras nnti susah d bersihkan. jadi cukup maksimal 15 mnit aja ya...recomended deh pokiknga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
christyjennifer
Oily, Light, Neutral
Hei N'Pure, kenapa sih kalau bikin produk ga nanggung2, SEMUA nya bagus gitu huhuhu... aku pake sih masker yang lain untuk rutinitas seminggu sekali, tetapi selalu kalau lagi bawel ini muka, back to N'Pure pasti enak lagi, entar pake yang lain lagi, balik lagi pake N'Pure terus enak lagi.. semacam penyelamat gitu loh... sesuka itu aku sama N'Pure... terima kasih sudah menciptakan produk2 terbaik N'Pure, jadi bisa menyelamatkan wajah2 acne prone cewek2 indonesia yang formulanya N'Pure cocok banget dan menenangkan... recommended gaes, ayo dibeli dan cobaik sendiri yahh!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Alifkiky
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali menggunakannya ada rasa cekit-cekit tapi tidak terlalu mengganggu. Aroma cokelat dan mint terasa, bikin segar dan rileks. setelah pemakaiannya, wajah menjadi lebih bersih dan cerah. Untuk jerawat jadi lebih calm dan lebih cepat matangnya.
Usage: Less than 1 week
Gift
M
marie_clairine
Normal, Light, Cool
Sejauh ini cuma N’PURE Cica Chocomint Claymask yg bener bener baguss, dan cocok banget di kulitku. Sekali pake aja udah keliatan jauh lebih better, kulit lebih cerah, bekas jerawat mulai memudar, super refreshing di kulit, kulit jadi halusss. Bakal jadi my fav claymask, Recomended!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
normayulisthia
Normal Skin, Medium, Neutral
Ya ampun sumpah ini mah wajib banget buat kalian beli, karena pas aku pake enak banget, sensasinya bikin seger di wajah, muka kaya kenceng gtu, pori2 ku sedikit mengecil, menghilangkan jerawat juga step by step. So recomended bgt nih buat di coba.. se cinta itu aku sm N'PURE CICA CHOCO MINT CLAY MASK ini ❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shellint
Dry, Light, Neutral
ihhh aku suka banget sih sama clay masknya npure ini krna testurnya lembut banget dann ada extra mint gitu jadi beneran wangi polll and enak banget recomend untuk kaliann😍😍 wajib banget deh kalian cobaa jerawatku pun cepet keringnyaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mauizatil
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba yang kata orang2 pada bagus banget, dan ternyata emang bener bagus, setelah aku pakek clay mask ini kulit wajah aku jauh lebih cerah dan juga lembab banget. Wanginya aja aku suka banget, peng applyan di wajah juga gampang banget
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
F
Flowrin
Oily, Medium, Warm
Packagingnya cantik bgt warna mint kekinian gitu, wanginya juga enak chocomint banget aku ngga saranin bagi yg g suka mint. Tekstur clay masknya ngga terlalu kering dan mudah diratakan, hasilnya membuat wajah jadi lebih seger, cerah, dan calming acne, dia juga ngga membuat wajah jadi kering pokoknya mantep banget untuk kulitku yg berminyak dan berjerawat ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee