O
olgabakti
Combination, Medium, Cool
alhamdulillah tidak menunjukkan adanya gejala-gejala ketidakcocokan. yang paling menyenangkan dari masker ini sih sensasi dinginnya yang bikin adem. kalo tentang bikin lebih cerahmah relatif sih. harus pake rajin dan teratur dulu baru bisa liat hasilnya.
Usage: Less than 1 week
N
noberihp
Oily, Medium, Neutral
Masker pertama yang aku pake, dulu pas lepas krim dokter aku jerawatan parah dan meninggalkan bekas yang bikin ga PD , aku rutinin pake masker ini tiap hari dan doi bantu mudarin bekas jerawatku. terbaik pokoknya!!
Usage: Less than 1 week
D
desiwuland
Combination, Medium, Warm
Beli ini sepasang sm peeling mundisari. Tapi sedih karena ga bs pakai lagi yg peeling, untungnya masker ini tetep cocok dimuka, nyess kalo habis panas2an pakai ini, teksturnya pas, pas ngebilasnya jg enak bgt.
Usage: Less than 1 week
S
Sagitaputri
Combination, Medium, Warm
Enak bgtt pake masker ini tuh bikin muka lebih cerah dan putih bgt, bikin muka lembut juga. Cuma efek putihnya cuma sesaat pas udah dibilas, lama2 muka balik lagi ke warna aslinya alias bikin putihnya cuma sesaat.
Usage: Less than 1 week
R
Rafahendiansyah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Masker bengkoang ini ky nya udah ada dr jaman gw SMA deh dr masih packaging nya yg putih semua dan tutupnya yg di puter gitu. Skg packaging udah lebih modern, tekstur maskernya masih sm ky dulu, wanginya enak bgt, hasil cerahnya jg dpt setelah pemakaian tp ya instant aja sih ga permanen. Hilangin bekas jerawat jg ga begitu ngaruh. Skg sih udah lama bgt ga beli lagi krn masih cobain masker merek lain.
Usage: Less than 1 week
A
Aidaasn
Combination, Medium Dark, Neutral
masker untuk memutihkan wajah yang hasilnya bisa terlihat setelah dipakai, gak kusem lg gt hasilnya. kulitku cenderung ke sawo matang, jd rentan kusem. ini enak maskernya dipakai adem. praktis karena tube dan berbentuk pasta. mudah dibersihkan. harganya juga murah. selain bisa mencerahkan dia juga bisa ngehilangin bbrp bekas jerawat ku. :)
Usage: Less than 1 week
M
mariaandreana
Oily Skin, Medium, Cool
Masker ini versi praktis dari yg bentuk bubuk. Tapi aku lebih sreg pakai yang bentuk bubuk karena menurutku hasilnya lebih tokcer yg bubuk. Kalau kata orang yg bubuk lebih ribet karena harus ngeracik, malah aku suka proses itu karena bikin makin seru. Teksturnya krim dan gampang dibaurin di seluruh muka. Dari segi hasil sama-sama mencerahkan , tapi kalau jarang pake ya ga ngefek dong, jadi harus rutin pakenya. Kalau yg bentuk krim ini lebih cocok dibawa travelling karena praktis tinggal pakai, kemasannya juga pas ga terlalu besar/kecil. Harganya juga terjangkau.
Usage: Less than 1 week
A
ameliaariskita
Dry Skin, Medium, Warm
Masker yang langsung bisa ngasih efek mencerahkan di kulit wajah. Praktis banget, abis cuci muka lgsg oles sampe rata, tunggu kering, bilas deh. Harganya murah dengan isi yg super banyak. Gak abis-abis padahal udah dipake berkali-kaliπ
Usage: Less than 1 week
D
dsdew_
Combination, Medium, Neutral
hohohooo, imi mah masker andalan banget. baru2 ini balik lagi pake ini masker setelah sekian lama berkelana mencoba masker2 peel off lah, sheetmask lah, yang bubuk juga udah dicoba2. cuma ya gitu, yang cocok ini doang. kan suka gak sabae gitu ya sama hasilnya, tapi kalo pake ini tuh sekali pake udah keliatan hasilnya. kalo yang lain yang pernah aku coba, ampe maskernya habispun hasilnya gitu2 aja, cuma ngefek setelah pemakaian. tapi besok nya kulit wajah balik b aja.
Usage: Less than 1 week
L
lindafalas
Oily, Medium, Neutral
Masker aku pertama kali tau dunia per skincare an. Menurut aku sih B aja. Emang sih pas udah di bilas minyak serasa keangkat. Tapi ya sementara doang. Begitu pula dengan efek mencerahkannya. 2 jam juga udah ilang. Gak ada yg spesial. Kalo pake ini gak tau kenapa suka cekit cekit di sekitaran hidung. Kalo disuruh pilih sih emang lebih enak yg bubuk. Cuma suka rempong gitu tuh.
Usage: Less than 1 week