Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

S
sellaantika
Combination, Medium Dark, Warm
20 Aug 2018
Ini adalah masker pertama aku, lebih tepatnya waktu smp aku pake masker ini. Harganya murah dan mudah dicari. Aku pakainya waktu sehabis pakai peelingnya, jdi ini rasanya nenangin bgt krn kan abis di peeling tuh. Abis bilas muka jdi lebih cerah tpi tdk signifikan. Packagingnya indonesia bgt!!
Usage: Less than 1 week
S
sarahavina
Dry, Medium, Neutral
20 Aug 2018
masker pertama yang kucoba jaman sma karna waktu itu panas2an dan keling abiz, akhirnya pake ini sampe 3 botol berturut2 wkwk pas dipake ademmm banget ga bikin kulit jadi kering setelah di wash-off, dan jadi putih kembali hehe cinta lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
C
chiyushi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Aug 2018
Sebenarnya aku lebih memyukai yang serbuk noticenya banyak.. tapi untuk efisien dan simple ini sebagai pilihan utama. dengan menggunakan ini routine hasilnya cukup bagus kulita terasa cerah dan cukup lembab. repurchase tentu ya..
Usage: Less than 1 week
D
deaaapriliani
Combination, Medium Dark, Cool
19 Aug 2018
untuk pemula seperti aku, masker ini bagus karena aku memang belum pake skin care yg macem-macem. wanginya ga terlalu enak buatku tapi ga ngeganggu banget. masker ini penolong bgt sih biar ga kusam apalagi setelah panas-panasan Di Luar atau setelah melakukan outdoor activity yg lebih sering Dari biasanya dan terpapar sinar matahari yg terlalu banyak, pake masker ini tuh enak banget dan ngurangin kulit kusam dan gelap akibat paparan sinar matahari berlebih tadi. untuk repurchase mungkin sih, tapi ga menutup kemungkinan cari yg lain dulu hehe.
Usage: Less than 1 week
N
nukedamayanti
Oily Skin, Medium, Warm
19 Aug 2018
ini masker dari jaman belum kenal masker2 hits kek skg. ini versi tinggal pakenya. baunya enak. packaging nya tube gt jadi praktis bisa dibawa kemana aja. harganya juga murah banget. produk lokal yang ga murahan lah pokoknya.
Usage: Less than 1 week
T
tineziaaap
Combination, Medium, Neutral
18 Aug 2018
Udah make dari lama dan bener bener suka banget sama masker ini ,maskernya murah gampang di temuin pula , masker ini hasilnya bener bener ngebantu mencerahkan kulit muka ku yang kusam dan ada noda bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
L
lolitakurniasari
Combination, Light, Warm
18 Aug 2018
Gila sih ini. Langsung cerah dalam sekali pemakaian, cuma seeelah agak lama muka kembali normal. Aku udah abis 3 tube ini. Cuma gatau kenapa sekarang kalau pake ini jerawat langsung nongol :( . Padahal suka banget sama efek mencerahkannya
Usage: Less than 1 week
C
choiseewon
Combination, Medium Light, Cool
18 Aug 2018
Masker pertama sebelum kenal skincare dan lain lain.. Udah pakai ini sekitar 5 tahunan Harganya murah sekali untuk bisa dapat isi sebanyak ini! Cocok banget buat kantong mahasiswa maupun pelajar. Selain itu kemasannya juga bikin gampang untuk ngeluarinnya ❤️ Waktu di aplikasikan baunya enak banget dan teksturnya juga gampang banget buat diratain! Pas kering juga ttep bkin kulit nyaman dan dingin. Begitu di bilas pake air, muka jadi seger dan bersinar aaaaa seneng banget! Tp entah kenapa sejak aku pakai berbagai macam skincare, masker ini jdi nggak senendang dulu (?) atau mungkin krena wajah udah lebih cerah dri dulu ya.. Repurchase? Yes! Masker ini bagus untuk merawat kulit ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
N
nadiahhidayati
Normal Skin, Medium Light, Warm
18 Aug 2018
Masker pertama sebelum kenal macam2 masker lainnya. Scrubnya sedikit besar dan kasar tapi tidak bikin iritasi. Baik digunakan seminggu 2 kali, biasa ku pakai setelah heavy make up. Oke untuk physical exfo dengan harga yang sangat affordable
Usage: Less than 1 week
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
17 Aug 2018
Ini masker yang pertama saya punya, harganya murah isinya banyak, jadi bener2 hemat. Cream warna putih ini gampang diratakan. Tapi ini lumayan lama keringnya, trus krn ini bukan clay mask jadi tdk ada sensasi ketat pada wajah sama sekali. Yang aku suka ama ini masker adl cocok dengan kulit sensitive. Aku makenya malah aku diamin semalaman baru dibilas keesokannya kaya sleeping mask, wkwkwk. Padahal anjurannya cuma beberapa menit aja kemudian bilas. Klaim mencerahkan dan memudarkan dark spot ga terlalu kelihatan, namun untuk sekedar perawatan wajah rutin sih lumayan banget ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 166
Next