R
rinidelestari02
Dry, Medium, Warm
salah satu masker dari mustika ratu yang aku suka, kalo di aplay ada sensasi dingin2nya gitu. dan setelah pakai muka jadi kelihatan lebih cerah seketika. Cuman kalo pori-porinya besar dia seperti nggak bisa masuk kedalam, muka jadi kelihatan bolong-bolong kalo pas pakai masker ini,
Usage: Less than 1 week
Z
zhrrrrs
Normal, Medium, Cool
jaman2 jadi paskibra abis lomba muka bener2 gosong banget terus karena belum ngerti skincare korea aku pergi ke supermarket dan karena klaimnya akhirnya aku beli ini produk. murce banget dan bener2 ngebantu aku balikin warna kulit lagiiiiiii selain pake sheetmask. belum pernah repurchase lagi karena banyak banget masker2 yang mau dicoba nanti malah ga kepakee kan :(
Usage: Less than 1 week
S
sasyiriska
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Teksturnya pas gampang diapply, wanginya enak, aku ngerasain ada cekit2 di daerah hidung. Waktu dibilas kayak licin2 gitu, awalnya sampe ngabisin banyak air kirain susah ngebilasnya pdhl emang dia ninggalin kesan licin lembab gitu ke wajah. Alhamdulillah wajah baek2 aja. Nambah koleksi face mask aja sih ini biar gak bosen itu2 trus hehee
Usage: Less than 1 week
A
aprilianaminah
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
I love love love so much sama masker ini! parah sih, bener2 work ngcerahin wajah cuma beberapa x pake dan kalau pake stiap haripun gak bikin masalah, malah kadang aku pake sehari 2x🤣 saking enaknya. masker ini selain untuk nyerahin wajah, juga bisa ngilangin bekas jerawat yg susah ilangnya. untungnya produk ini local dan gampang ditemuinnya😘
Usage: Less than 1 week
N
navalisa
Combination, Medium, Warm
masker ini hebat bgt buat menyamakan warna kulit, cocok banget buat yang kerudungan terus mukanya belang. yang penting rutin ya. dan ini, alhamdulillah gabikin beruntusan atau yang aneh-aneh di wajah aku. aku beli di alfamart sekitar 25ribuan.
Usage: Less than 1 week
R
RahimahRjl
Dry Skin, Medium Light, Cool
beli ini ngak berharap lebih sih, praktis, gampang ditemuin, murcee, setelah pemakaian enak bikin cerahan, ngak aneh2 juga di kulit aku tapi sayangggg efek nya berlaku setalah pemakaian aja. Repurchase ? No
Usage: Less than 1 week
A
alfitriahm
Combination, Medium, Warm
ya allah ini masker jaman sma pas lagi pakibraka karena mukaa gosong banget kebakar matahari mana ngelupaas lagi ini tuh masker tiap malem d pake d asrama sama anak2 emng bner sihh bantu nyerahin dan redain jerawat d muka aku yang jelek banget waktu itu ahahaha tapi skrang udah lama gabeli lagi karena kegeser sama masker korea ahahaha
Usage: Less than 1 week
L
lisauktolseya
Oily Skin, Medium, Warm
krem masker ini praktis banget, gak perlu nyampur2 bubuk. jadi cocok juga kalau mau dibawa travelling. utk efek jangka panjang nyabelum terlalu kelihatan di mukaku. tp kl efek setelah pake, bikin muka lbh cerah dan lembut. suka banget kalo mau ada acara tertentu, bisa pake ini dulu. setelah cuci muka. hehe
Usage: Less than 1 week
I
ivannugraha_
Combination, Medium, Warm
suka sih sama masker ini, karna bisa mencerahkan, aku pake udah 2 bulan dan ngefek kok dikulit gak bikin bruntusan atau masalah apapun, teksturnya terlalu cair menurutku jadi agak ribet pas di apply, for all repuchase? yes
Usage: Less than 1 week
N
normanurlan
Combination, Medium Light, Neutral
masker bengkoang ini aku udah paka dari jaman nys sma. pas tubenya di buka aroma bengkoangnya udah bisa di rasakan, membuat kulit lebih cerah apabila di gunakan dengan rutin 2 kali dalam seminggu dan bisa menyamarkan noda bekas jerawat juga
Usage: Less than 1 week