Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

R
rhnafdila
Oily Skin, Medium Dark, Cool
01 Oct 2018
iseng beli ini pas liat di indomaret harganya murah,plus lagi butuh masker,masker nya cream pakenya gampang,cepet kering.cuman sayang di aku efek cerah nya cmn abis biles doang. repurchase?gak dehhhhh
Usage: Less than 1 week
T
Titaaaaaaaaa
Combination, Medium, Warm
01 Oct 2018
Beli ini karena tertarik bikin mencerahkan, ini masker pertama yang aku beli. Baunya enak, bikin lembut, dan bener-bener kelihatan bersih. Tapi untuk efek mencerahkannya sih kurang kerasa ya, mungkin karena pakenya g rutin dan aku combine sama masker lainnya.
Usage: Less than 1 week
N
nonaii
Dry, Medium, Cool
30 Sep 2018
dulu aku pernah rutin pake ini, enak sih karna praktis, affordable dan gampang banget di dapet. tiap abis pake dia kasih efek instan kulit kenceng, halus dan cerahan, tapi gak bertahan lama yaa.. trus entah kenapa tiap pake ini aku ngerasa pedih gt di mata, dan utk ngakalinnya aku kalo pake ini sambil kompres mata sama masker timun :)
Usage: Less than 1 week
F
fierdharhmdhn
Combination, Medium Light, Neutral
30 Sep 2018
beli ini tuh iseng iseng pas belanja di shopee beli karena biar dapet subsidi ongkir aja daru shopee😂 hasilnya belum terlalu keliatan karena pake masker ini tuh jarang jarang tapi setiap abis pake ini muka aku jadi cerah aja si
Usage: Less than 1 week
F
fadillapr
Combination, Medium, Warm
29 Sep 2018
Masker pertamaku😊 Cara pakainya mudah, gampang kering, nggak lengket. Setelah dibilas muka jadi lebih cerah dan lembab karena ada extract bengkuangnya. Harganya on budget banget jadi rela aja kalo mau repurchase
Usage: Less than 1 week
S
Shaneycelesta
Combination, Medium, Warm
29 Sep 2018
Ini salah satu masker favorite aku! harganya murah banget dan sesuai kantong anak sekolah. bukan cuma itu sih, kulit aku yang kombinasi dan agak sensitive ini gak bisa asal pake masker, banyak masker yang gak cocok dikulit aku. tapi ini engga sama sekali, produknya yang bilang akan mencerahkan kulit wajah itu bener bener kejadian sih ga omdo wkwkw. worth to try untuk yang kulitnya mungkin agak sensitif! 😊
Usage: Less than 1 week
J
jeyaztav
Combination, Medium Light, Neutral
28 Sep 2018
setelah beli yang sachetan akhirnya berani beli versi tube. efek kulit cerahnya hanya waktu bilas wajah, entah mungkin belum ngefek karena masih 1x pakai ya😂 semoga menjadi salah satu penolongku mengatasi kulit kusam
Usage: Less than 1 week
V
vitazf
Oily Skin, Medium, Warm
28 Sep 2018
beli ini karena lagi discount di in*omaret lumayak kaaan, pertama dipakai wajah jadi kenceng lembut, praktis karena tinggal oles dan selesai, gak pakai repot bep, lama juga habisin 1 kemasan ini karena jarang aku pakai, dan gak ada efeknya samsek , jadi aku gak repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
G
gggael
Dry Skin, Light, Cool
27 Sep 2018
dulu waktu kamar mandinya samaan sama mama , aq sering pake ini ... enak sih klo soal praktisnya ... tinggal oles2 aja , trus tunggu mpe kering n udahnya dibilas deh ... hasilnya kulit jadi halus n ada efek cerah instan sih setelah pake ini ... menurutku masker ini okelah untuk aq yg dulu masi pemula apalagi ini harganya gk mahal n mudah dicarinya .
Usage: Less than 1 week
C
ChaerunnisaKh
Combination, Medium, Neutral
26 Sep 2018
gatau kenapa setiap abis pakek ini pasti besoknya muka aku kaya aneh merah2 terus panas huhuhu. abis make punya kaya gg ada perubahan sama sekali.tp walaupun abis pemakain hasilnya gg baik buat kulit ku, tp ttp aku paksain buat make seminggu 2 kali. tapi yaaahh ttp gg ada perubahan. apakah ini yg dinamakan tida jodoh? 😥
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 166
Next