Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

Z
zulfyahanny
Normal, Medium, Neutral
23 Sep 2018
aku pake masker ini satu minggu mungkin 2 kali, ganti gantian sama masker lain, dan selama sekitar 6 bulan ada efek mencerahkan. selain itu mudah diaplikasikan ke wajah dan praktis. repurchase? udah 3 tube.
Usage: Less than 1 week
R
Rinianggraini
Combination, Medium Light, Cool
22 Sep 2018
Masker yg agak perih pas dioles dekat mata, tapi gak kena area bawah mata sih, wanginya agak nyengat alkohol gitu aku kurang suka, efek mencerahkan di aku gak ada, Repurchase? No. tapi aku mau coba yg versi bubuk nya, review yg udah coba katanya ada efek mencerahkan nya dibandingkan yg versi tube ini
Usage: Less than 1 week
A
azkancutt
Combination, Medium Light, Warm
20 Sep 2018
Masker yang selalu aku pake hampir setiap hariii!!! entah udah berapa tube abis karna emang sebagus itu dimuka aku!! kalau seminggu gak maskeran pake ini tuh kayak ada yang kurang gituu hehe soalnya masker ini ngebantu banget bikin muka lebih cerah dan haluss... wanginya juga gak terlalu nyengat menurut aku. Worth to try sih ini krna murah dan gampang banget ditemuinnya... happy trying guys:)
Usage: Less than 1 week
A
Aninditafrhn118
Dry, Medium Light, Neutral
20 Sep 2018
Karena mama ku suka pake ini.aku juga suka ikutan pake ini Pas jaman Smp-kuliah karena masih awam per-skincarean.jujur bikin kulit langsung mulus halus,efek brighteningnya juga langsung keliatan dan muka berasa bersih banget pake ini.
Usage: Less than 1 week
R
riskyams
Oily, Medium Light, Neutral
17 Sep 2018
Produk andalan dari SMA. Aku pake seminggu dua kali. Kalo abis maskeran pake ini kulit jadiiii soft bangettttt dan bikin wajah jadi cerah seketika. Wanginya enak gak nyengat, daaaan dia travel friendly karna ada tube ukuran kecilnya.
Usage: Less than 1 week
W
Wirdamn
Oily, Dark, Warm
14 Sep 2018
Masker lokal yang gampang banget ditemukan, harganya juga murah meriah. Efek mencerahkannya dapet. Setelah pake masker ini wajah jadi halus, kenyal dan lembut gitu. Ga ribet harus ngeracik juga. Tinggal oles trus tunggu sampe kering lalu bilas.
Usage: Less than 1 week
W
Wirdamn
Oily, Dark, Warm
14 Sep 2018
Harganya murah dan gampang banget dicari karna di setiap idm / alfa ada. Cocok banget buat yg mageran kaya aku, karna tinggal pake aja ga usah ngeracik dulu 😁 efeknya sih lumayan ya bikin cerah, pas baru abis pake juga wajah kerasa lembut dan kenyal banget.
Usage: Less than 1 week
K
khaikhai96
Combination, Dark, Warm
13 Sep 2018
masker brand local yang murmer alias murah meriah, gampang banget ditemuin ngga mesti ke mall atau drugstore yang kayak masker lainnya, ingredientnya di wajah gue sih aman2 aja ngga bikin BO. efek brightnya mesti dipake rutin
Usage: Less than 1 week
A
audiswissna
Normal, Medium, Neutral
12 Sep 2018
harga terjangkau, awal pemakaian bikin kulit jadi bruntusan tapi setelah 2 minggu hilang, saat dipakai terasa keset dan gaada kesan mencerahkan seketika, mungkin harus pemakaian berbulan2 baru kerasa efek mencerahkannya
Usage: Less than 1 week
A
asdiniso
Combination, Medium, Neutral
12 Sep 2018
harga ok, kemasan mudah dipakai, wangi biasa aja, krimnya cenderung encer kalo dibanding sama krim masker wardah, biasa pake dua hari sekali diseling sama masker lain. mau lebih dalem soal teksturnya saat penggunaan, jenis maskernya ini cepet kering tapi keringnya ga yang narik muka banget, beda sama maskernya wardah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 166
Next