Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

M
maharaniep
Combination, Medium Light, Warm
13 Oct 2018
masker legendaris bgt yaloord tolong! suka bgt sama wanginya, teksturnya, after effectnya yg bikin cerah seketika dan supwer ngelembabin. paling enak kalo pake peeling mundisarinya sblm pakai masker ini, beuh duo legendaris! ku akan terus menggunakannya dan mewarisinya ke anak cucuku nanti! hahaha
Usage: Less than 1 week
N
Nadss_s
Combination, Medium Light, Cool
13 Oct 2018
salah satu masker yg udah lumayan lama juga aku pakai, lumayan gampang di temuin. ada versi bubuk sm versi yg lumayan kecil,jdi gampang buat di bawa travelling. sehabis pakai berasa wajah jdi putihan/cerah dan wajah jdi rada kenyal
Usage: Less than 1 week
R
Reynata_Christy
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2018
sukaaaaa bngt sama masker bengkoang ini, zaman²nya SMP ya muka dekil kucel jerawatan hadeuhhh parah deh, sekarang alhamdulillah udh punya kulit putih ya gara" pake ini ❤ dulu sempet kesel kenapa setiap abis make ini ko jadi beruntusan atau ga tumbuh jerawat 😈 setelah sekian lama aku pake ini aku jadi mengerti knpa aku bisa tumbuh jerawat, ternyataa make masker ini tuh ga boleh lebih dri 15 menit genk! sriusan, aku udah berkali" repurchase jdi aku udh ngerti bngt, tips dri aku biar punya kulit putih pake pruduk ini tuh pakai selang seling, misalnya senin pakai selasa engga lalu rabu pakai kamisnya engga, trus makenya jngn lebih dri 15 menit, Mentok" 20 menit. 2bulan aja kamu rutin pake kyk aku, aku jamin muka kamu pasti bakal bersih + putih :) love sma masker ini, sampe skrng masih nyetok hahah
Usage: Less than 1 week
F
Fannyaurelia
Combination, Medium Light, Cool
11 Oct 2018
Suka banget sama produk ini!! Dia jadi masker kalau lagi gabut😅 Buat mencerahkan sih ya ga terlalu berasa di mukaku. Bentuknya cukup cair jadi gampang diolesih di wajah. Packagingnya juga aman jadi ga gampang bocor. Ga bikin perih di mata pas di pakai. Efeknya seger dan kenyel sih Repurchase! Yes yes yes!
Usage: Less than 1 week
B
babybearrrrrrrr
Combination, Medium Dark, Warm
11 Oct 2018
awalnya liat di indomaret iseng aja sih beli. setelah maskeran, kulit aku jadi lebih cerah, terus jadi kenyal gitu tapi, setiap diaplikasin dipipi kanan agak perih tapi ya suka sih sama masker ini....
Usage: Less than 1 week
S
sensen0208
Dry, Medium, Neutral
11 Oct 2018
baru bbrp kali pake jd blm ada hasil apa2. aku sukanya krn ga ribet, langsung oles di wajah. bersihinnya jg ga susah. enaknya pake ini pagi2 sesudah pake scrub. oya, dl aku suka bgt pake masker tomat dari mustika ratu. menurutku yg tomat itu lebih oke, bbrp kali pake muka jadi cerah cuma ribetnya hrs campur2.mudah2an suatu hr ini masker tomat itu jg dibikin kemasan praktis kayak ini hehe..
Usage: Less than 1 week
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
08 Oct 2018
Sorry to say. Dia bikin kulit kering. bikin perih juga. kayak ada ngelupas gitu kulit aku. tapi ya emang bikin cerah. tetap aja, prioritas aku gimana kulit aku enggak kering. pake ini karena tawaran tante aku. pas sma dulu, karena kulit aku kusam.
Usage: Less than 1 week
E
Eryka_kusuma24
Dry, Medium Light, Cool
08 Oct 2018
Sebulan aq pake masker ini efek nya mencerahkan sama bikin lembut cuma yang aq ga suka setiap aq pake pasti cekit2 dan lama2 jadi gatel gitu .. abis dbilas sih ga merah2 gimana ato jd bruntusan .. pokok nya itu yg aq rasain .. masih heran knp gatal ..
Usage: Less than 1 week
W
widiaa21
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2018
lumayan bagus sih, bisa ngangkat minyak dimuka ku jg, tapi pas dipake masker ini tug ada sensasi panas gt dimuka jadi bikin kurang nyaman aja, tapi selebihnya enak enak ajasih, lumayan mencerahkan walaupun ga wow gt
Usage: Less than 1 week
S
sandrea
Combination, Medium, Warm
04 Oct 2018
salah satu masker alternatif aku kalo lagi mau maskeran yang ga terlalu ribet pakainya. cara pakainya juga cukup mudah tinggal diolesin di wajah, trus juga cepet keringnya. walaupun klaim di kemasannya "membantu kulit tampak cerah & menyamarkan noda" tapi di wajah aku so so aja, ga terlalu membantu mencerahkan kulit & ga membantu menyamarkan noda juga. untuk baunya agak mengganggu, ada bau bengkoangnya sedikit.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Prev
Laman 91 dari 166
Next