Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

A
anisachesti
Oily, Medium, Neutral
05 Apr 2018
enak enak ajaa sih dipakenya,cuma kalo soal nyerahin wajah kayanya kurang deh soalnya seudah pake ini gaada efek nyerahin sama sekali di aku,pas dibersihin juga muka kaya licin gitu kaya yang masih kerasa aja ada maskernya
Usage: Less than 1 week
R
rxzka
Combination, Medium Light, Warm
04 Apr 2018
Ini enak sih krn akhirnya ada yg versi tubenya jadi ga harus repot nuang air mawar kyk yg si bubuknyam Ada alkoholnya juga. Make ini enak, muka berasa cerahan (dikit) wanginya juga gak terlalu ganggu. Murah juga dan gampang bgt didapetinnya. Cmn entah kenapa aku lebih suka yg bubuknya
Usage: Less than 1 week
M
marringkka
Combination, Medium, Warm
02 Apr 2018
produk ini kalo dipake sendiri tuh kayak yaa..udah gitu cerah seketika doang abis itu butek lagi ini muka. tapiii kalo dijadiin campuran masker diy jadi superrr bagus gitu kayak bahan-bahan alaminya nempel dimuka dan memberikan hasil maksimal
Usage: Less than 1 week
M
mayrose
Combination, Medium Light, Warm
01 Apr 2018
Aku pertama kali pake ini gatau kenapa seneng aja,wanginya juga enak banget,maskernya juga cepet banget kering Terus kalo dipake gak kerasa ketarik tarik gitu jadi kalo aku mau ketawa atau mau ngomong ga susah,overall masker ini enak kok tapi aku ga dapet efek mencerahkan gitu malah sejak aku pk itu rutin temen temenku bilang mukaku jadi ngitemin.abis itu yaudah aku berhenti pake jadi ya masker ini ga ada ngaruh sama sekali ke mukaku.repurchase?gaa dehh
Usage: Less than 1 week
N
Nur_Indah
Dry, Medium, Warm
01 Apr 2018
Masker ini uda aku pakai sejak dari SMA dan selama pemakaian wajah lumayan jadi bersih dan bisa mengangkat sel kulit mati yang mengendap. Biasanya aku pakai seminggu 1-2x. Tekstur maskernya creamy, warnanya putih dan agak berbau sedikit. Cukup oleskan pada seluruh wajah kemudian diamkan selama 15-20 menit bisa dibersihkan menggunakan washlap dengan air hangat atau air biasa.
Usage: Less than 1 week
W
welles
Oily, Medium, Warm
31 Mar 2018
ini masker yg paling sering aq pke jaman kuliah, karna dy praktis bgt, udah d tube tggl pencet oles ajah, g perlu campur ini itu dan hemat tempat jg, klaimnya sih memutihkan dan mecerahkan ya, tpi yg aq rasain sih B aja gtu, memutihkam g sih, mencerahkan ya adalah dikit2 mah, tapi enaknya dy g bkin kering, dan cukup merilexkan wajah, repurchase?? kyknya coba yg lain aja deh
Usage: Less than 1 week
W
WidyaRahmawatyS
Normal, Medium Light, Neutral
30 Mar 2018
Rekomen
good choice ❤ bagus bgt, wanginya ga ganggu, efek pas di pake juga ga ada rasa panas dan perih dimuka gw, kemasannya juga variatif... gw pake nya seminggu 2x, so far muka gw jd lebih halus dan sdkt lbh cerah
Usage: 3 months - 6 months Guardian
J
jesiccav
Oily, Medium Dark, Cool
30 Mar 2018
kalo di kulit aku, dalam pemakaian semingu sekali hasilnya kurang keliatan. tapi kalo seminggu dua atau tiga kali bakalan keliatan selain itu juga harus konsisten buat ngelakuinnya. hasilnya emang gk cepet
Usage: Less than 1 week
S
salsabahranii
Normal, Medium Dark, Warm
29 Mar 2018
sukak bgt bgt bgt pake inii yaampun. walaupun g bikin cerah seketika, tp ini buat wajah cerah sevara bertahap. wanginya juga ga bikin idung gatel2. beli ini di toko ibu saya sendiri, harganya 24.000. repurchase? YESYESYES.
Usage: Less than 1 week
B
Bmuthi
Dry Skin, Medium, Neutral
29 Mar 2018
Ini masker yang selalu ada di perawatan wajahku. Soalnya masker tube ini menurutku yang paling oke dibanding beberapa masker tube merk lain (yg setipe). Maskerya tuh enak banget karna lembab, sambil maskeran wajah masih bisa buat ketawa gak yang kering sampe mengeras gitu. Walaupun hasilnya sih kayaknya biasa aja, bikin bersih, cerah seketika, tapi gak ada efek jangka panjangnya yang aku rasain. Terus pas dipake bikin mata perih, walaupun pakenya udh jauh dari area mata. Tapi kayaknya bakalan beli ini terus sebagai masker simpenan kalo udh kehabisan masker yg lainnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 166
Next