A
anisachesti
Oily, Medium, Neutral
enak enak ajaa sih dipakenya,cuma kalo soal nyerahin wajah kayanya kurang deh soalnya seudah pake ini gaada efek nyerahin sama sekali di aku,pas dibersihin juga muka kaya licin gitu kaya yang masih kerasa aja ada maskernya
Usage: Less than 1 week
R
rxzka
Combination, Medium Light, Warm
Ini enak sih krn akhirnya ada yg versi tubenya jadi ga harus repot nuang air mawar kyk yg si bubuknyam Ada alkoholnya juga. Make ini enak, muka berasa cerahan (dikit) wanginya juga gak terlalu ganggu. Murah juga dan gampang bgt didapetinnya. Cmn entah kenapa aku lebih suka yg bubuknya
Usage: Less than 1 week
M
marringkka
Combination, Medium, Warm
produk ini kalo dipake sendiri tuh kayak yaa..udah gitu cerah seketika doang abis itu butek lagi ini muka. tapiii kalo dijadiin campuran masker diy jadi superrr bagus gitu kayak bahan-bahan alaminya nempel dimuka dan memberikan hasil maksimal
Usage: Less than 1 week
M
mayrose
Combination, Medium Light, Warm
Aku pertama kali pake ini gatau kenapa seneng aja,wanginya juga enak banget,maskernya juga cepet banget kering Terus kalo dipake gak kerasa ketarik tarik gitu jadi kalo aku mau ketawa atau mau ngomong ga susah,overall masker ini enak kok tapi aku ga dapet efek mencerahkan gitu malah sejak aku pk itu rutin temen temenku bilang mukaku jadi ngitemin.abis itu yaudah aku berhenti pake jadi ya masker ini ga ada ngaruh sama sekali ke mukaku.repurchase?gaa dehh
Usage: Less than 1 week
N
Nur_Indah
Dry, Medium, Warm
Masker ini uda aku pakai sejak dari SMA dan selama pemakaian wajah lumayan jadi bersih dan bisa mengangkat sel kulit mati yang mengendap. Biasanya aku pakai seminggu 1-2x. Tekstur maskernya creamy, warnanya putih dan agak berbau sedikit. Cukup oleskan pada seluruh wajah kemudian diamkan selama 15-20 menit bisa dibersihkan menggunakan washlap dengan air hangat atau air biasa.
Usage: Less than 1 week
W
welles
Oily, Medium, Warm
ini masker yg paling sering aq pke jaman kuliah, karna dy praktis bgt, udah d tube tggl pencet oles ajah, g perlu campur ini itu dan hemat tempat jg, klaimnya sih memutihkan dan mecerahkan ya, tpi yg aq rasain sih B aja gtu, memutihkam g sih, mencerahkan ya adalah dikit2 mah, tapi enaknya dy g bkin kering, dan cukup merilexkan wajah, repurchase?? kyknya coba yg lain aja deh
Usage: Less than 1 week
W
WidyaRahmawatyS
Normal, Medium Light, Neutral
good choice ❤ bagus bgt, wanginya ga ganggu, efek pas di pake juga ga ada rasa panas dan perih dimuka gw, kemasannya juga variatif... gw pake nya seminggu 2x, so far muka gw jd lebih halus dan sdkt lbh cerah
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
J
jesiccav
Oily, Medium Dark, Cool
kalo di kulit aku, dalam pemakaian semingu sekali hasilnya kurang keliatan. tapi kalo seminggu dua atau tiga kali bakalan keliatan selain itu juga harus konsisten buat ngelakuinnya. hasilnya emang gk cepet
Usage: Less than 1 week
S
salsabahranii
Normal, Medium Dark, Warm
sukak bgt bgt bgt pake inii yaampun. walaupun g bikin cerah seketika, tp ini buat wajah cerah sevara bertahap. wanginya juga ga bikin idung gatel2. beli ini di toko ibu saya sendiri, harganya 24.000. repurchase? YESYESYES.
Usage: Less than 1 week
B
Bmuthi
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini masker yang selalu ada di perawatan wajahku. Soalnya masker tube ini menurutku yang paling oke dibanding beberapa masker tube merk lain (yg setipe). Maskerya tuh enak banget karna lembab, sambil maskeran wajah masih bisa buat ketawa gak yang kering sampe mengeras gitu. Walaupun hasilnya sih kayaknya biasa aja, bikin bersih, cerah seketika, tapi gak ada efek jangka panjangnya yang aku rasain. Terus pas dipake bikin mata perih, walaupun pakenya udh jauh dari area mata. Tapi kayaknya bakalan beli ini terus sebagai masker simpenan kalo udh kehabisan masker yg lainnya.
Usage: Less than 1 week