Y
YuniApril
Combination, Light, Neutral
Baru cobain ini si haha ? dan syukaa bngtt deh langsng .. soalnya gampang di aplikasiinnya dan pas di cuci muka kusam langsng kabur trs kaya lbh cerahan gtu . di pamakaian pertama loh ? pas nyuci nya jga gampang langsng bersih gtu ahhh loveit?
Usage: Less than 1 week
A
anitashalmah
Combination, Medium, Warm
masker murah yang ada efeknya di muka! efek brightening nya ga dahsyat sih tapi somehow keliatan kok setah bbrp minggu pake. kemasan tube nya bikin simple dan ini ga perih di mata karena ada bbrp masker yg bikin pedih
Usage: Less than 1 week
K
karinaheni
Combination, Medium, Neutral
keren sih nih masker udah aku pakek sejak jaman SMP dan enak aja menurutku . gatau ngefek banget atau enggak tp setelah pakek masker ini kerasa kenceng sama bersih kinclong aja suka pokok murmer lagi isinya banyak
Usage: Less than 1 week
S
Sekarlangit23
Combination, Medium, Neutral
Masker mustika ratu ini murah dan gampang ditemuin, kemasannya khas warna coklat keemasan dan ada gambar bengkoangnya. Dia teksturnya creamy tapi agak cair, kadang kalo lama ga dipake suka kepisah air sama maskernya jadi harus dikocok dulu biar nyatu lagi. Baunya lembut menenangkan. Dikulit aku dia soothing banget, cocok dipake kalo abis panas"an atau lagi breakout. Dia ngebantu memudarkan bekas jerawat, bisa dipakai setiap hari juga tanpa ada rasa kering atau nimbulin breakout :D Love bangettt sama masker ini
Usage: Less than 1 week
W
wherearethelongans
Oily, Medium Light, Warm
ini tube gendut bgt dah ga abis2 padahal makenya sulit. kenapa sulit? ngga sih ngga bikin breakout di aku apa gimana. cuma pas dipake muka aku kerasa, bukan dingin lagi, panas! huhu. dibilas juga sulit ga ilang2 *siriusly tho. setelah pake, iya sih muka aku kaya bidadari saking putih dan kinclongnya, tapi kalo udah disentuh kaya aspal. kasar :( bingung sama produk ini jadi bintang 3 dulu yaa
Usage: Less than 1 week
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
Another local product that didn't work on my skin. Tergiur krn produk lokal yg sudah pasti murah meriah. Pake ini literslly krn ngerasa muka ku kusam makanya pingin aku cerahin pake masker ini. Baunya menurutku trlalu strong mungkin msh ada fragrancenya ya, trus efeknya g ads d kulitku tp dia ini bikin kulitku jerawatan dari kali pertama pake.. aku prnh sih cb viva yg bengkoang pun jg sama, apa jangan2 aku g cocok sm bengkoang kali ya.. Repurchase? Hell no ?
Usage: Less than 1 week
T
triayonita
Dry Skin, Medium, Warm
masker yang ada dirumah selalu, mau ada masker baru gimanapun tetap akan setia dengan masker ini, bikin cerah seketika, tapi hanya pas saat maskeran aja hahah tapi okelah masker murah dan lembut dikulit
Usage: Less than 1 week
R
rigiatirzah
Combination, Medium Light, Warm
masker andalan jaman sma. enak dipake, emang efeknya tidak semenakjubkan itu langsung bisa kinclong dan bercahaya sampe silay gitu, tapi ya cukup refreshing.. cocok lah buat yang memang mau perawatan kulit aja
Usage: Less than 1 week
L
lenapuspitas
Oily, Medium, Warm
masker ini baunya terlalu kuat banget menurutku, waktu aku aplikasi kan ke wajah rasanya panas gitu, kulitku jadi break out merah gatal2, muka ku jadi tambah berminyak banget entah kenapa aku gak cocok sama produk mustika ratu
Usage: Less than 1 week
A
asihmahnolia
Combination, Medium Light, Neutral
Begitu selesai scrub muka pake mudrisari , lanjut mandi dan langsung pake masker ini , perpaduan yang pas banget apalagi buat kalian yg sering banget aktifitas di luar ruangan yang sering terpapar sinar matahari, begitu di bilas langsung cerah seketika ❤
Usage: Less than 1 week