M
Malikah
Combination, Medium Dark, Neutral
š¢ notice sama wangi nya.. Kurang suka sama produk yg wewangian nya kuat. š¢ aku bingung udah lama pake tapi ga tau ngaruh nya di muka apaan, ga bikin cerah juga.. Cerah nya cuma setelah cuci muka tapi ga bertahan lama.
Usage: Less than 1 week
A
Azizahsya
Oily, Medium Light, Neutral
Jadi ini my first mask, bagus si ngebersihin wajah tp pas dipake agak perih gitu. Dan ternyata klo dibandingin masker lain (freeman, st.ives,dll) dia gk terlalu ngaruh tp harganya emg murah dibandingin mask lain!
Usage: Less than 1 week
R
radhiyah
Combination, Medium Light, Cool
Menurutku masker ini biasa aja. Nothing special gitu.. Ngga bikin kulitku jadi lwbih cerah, lembab, atau glowing setelah pemakaian. Tapi mungkin karena kurang cocok aja sih. Cuma produk ini bukan my cup of tea aja sih.
Usage: Less than 1 week
B
byfannisaluth
Dry, Medium, Warm
Maskernya putih dan kental banget, wanginya enak, untuk mukaku kadang aku ngerasain sedikit perih dan panas dimuka, untuk mencerahkan sih kayaknya harus pakai berkali-kali baru bisa mencerahkan, karna setelah dibilas mukaku cuma terlihat seger aja gitu seperti abis maskeran biasa aja, dan kalau masker ini udh kering berasa banget keringnya dan berasa ketarik, bahkan maskernya bisa jadi pecah kalau kita ketawa atau ngomong, nah untuk yg kulitnya kering kayak aku lebih baik pakainya jangan terlalu banyak dan jangan sampai kering bgt
Usage: Less than 1 week
A
aliciavanakker
Combination, Medium, Neutral
ini masker wajib aku, suka sm wanginya dan packaging tube ky gini bikin mudah digunakan! sukses bkn kulit wajah jadi cerah, ga kusam dan kenceng juga. dari semua masker ini yg paling aku suka dan selalu beli lagi kalo habis, ga kepikiran ganti ke produk yg lain plus harga murah bgt menurut aku!!!
Usage: Less than 1 week
S
safirasn
Oily, Medium Light, Neutral
Dulu aku suka banget beli ini berkali2 sebelum mengenal produk2 yg lain.. dulu sih aku suka pake dan hasilnya jadi agak cerahan dan kulit diwajah jadi lembutttt, dulu pake ini aja udah cukup sama peelingnya haha sekarang karna udah ngerti skincare lain, aku udah berpaling hehe.
Usage: Less than 1 week
F
fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral
Overall suka! Bahkan adek laki-lakiku pakai ini juga, dan butuh waktu sih buat mencerahkan wajah menggunakan masker ini. Kalau packagingnya standar, tube biasa tp tutupnya kuat kok. Pakai ini semonggu 2 kali, entah udah berapa tube yg aku pakai sekeluarga :D
Usage: Less than 1 week
B
bektinurani
Dry, Medium, Warm
sebernya aku lebih zeneng pake yang bubuk dr pada ini karena kalo menurut ku lebih nampolan yang bubuk buat bikin kulit cerah dan ga kusam. kalo yang ini sih sebenernya fungsinya sama tapi efeknya kurang dibandingakan yang bubuk tapi ini menang praktis soalnya ga kudu "ngeramu" maskernya dulu
Usage: Less than 1 week
G
grciaxx
Normal, Medium, Warm
Aku pake seminggu sekali dan gaada efeknya. Baunya kaya jamu tapi lebih ganggu. Teksturnya cair, ringan dan gampang diaplikasiinnya. Mau nyoba pake 2x seminggu, semoga aja ada efeknya. Kalo setelah ini ada efeknya aku mau repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
ayubudis
Normal Skin, Medium, Neutral
the first product i will share to female daily goes to this!! my holy graill, my life saver. jadi dulu tuh aku suka ada jerawat kecil2 di jidat dan pipi kyk beruntusan gt. dan sering bgt timbul jerawat. dan skrg aku maskeran pake itu 3hari sekali sesuai yg dianjurin, setiap ada jerawat paling satu atau dua itu aku maskerin pasti lgsg kempes ?? luvly bgt ga si?? krn kebetulan aku skrg lg suka make up jadi suka ada jerawat tu duwa tu duwa. DANNNN aku sebulan sekali pake masker ini yg sachet itu trs pake air lemon (gatel bgt selama 5-10menit gitu tp setelahnya ngga kok.) aku mulai pake masker ini waktu dulu pernah ada jerawat meradang dan aku jd stress krn itu jdnya makin meradang, but temenku menyarankan pake aer lemon dan masker ini didiemin semaleman dan MAGICALLY besoknya tu beruntusan yg mau meradang udah kempes!
Usage: Less than 1 week