Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

M
Malikah
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Mar 2018
😢 notice sama wangi nya.. Kurang suka sama produk yg wewangian nya kuat. 😢 aku bingung udah lama pake tapi ga tau ngaruh nya di muka apaan, ga bikin cerah juga.. Cerah nya cuma setelah cuci muka tapi ga bertahan lama.
Usage: Less than 1 week
A
Azizahsya
Oily, Medium Light, Neutral
27 Mar 2018
Jadi ini my first mask, bagus si ngebersihin wajah tp pas dipake agak perih gitu. Dan ternyata klo dibandingin masker lain (freeman, st.ives,dll) dia gk terlalu ngaruh tp harganya emg murah dibandingin mask lain!
Usage: Less than 1 week
R
radhiyah
Combination, Medium Light, Cool
26 Mar 2018
Menurutku masker ini biasa aja. Nothing special gitu.. Ngga bikin kulitku jadi lwbih cerah, lembab, atau glowing setelah pemakaian. Tapi mungkin karena kurang cocok aja sih. Cuma produk ini bukan my cup of tea aja sih.
Usage: Less than 1 week
B
byfannisaluth
Dry, Medium, Warm
25 Mar 2018
Maskernya putih dan kental banget, wanginya enak, untuk mukaku kadang aku ngerasain sedikit perih dan panas dimuka, untuk mencerahkan sih kayaknya harus pakai berkali-kali baru bisa mencerahkan, karna setelah dibilas mukaku cuma terlihat seger aja gitu seperti abis maskeran biasa aja, dan kalau masker ini udh kering berasa banget keringnya dan berasa ketarik, bahkan maskernya bisa jadi pecah kalau kita ketawa atau ngomong, nah untuk yg kulitnya kering kayak aku lebih baik pakainya jangan terlalu banyak dan jangan sampai kering bgt
Usage: Less than 1 week
A
aliciavanakker
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2018
ini masker wajib aku, suka sm wanginya dan packaging tube ky gini bikin mudah digunakan! sukses bkn kulit wajah jadi cerah, ga kusam dan kenceng juga. dari semua masker ini yg paling aku suka dan selalu beli lagi kalo habis, ga kepikiran ganti ke produk yg lain plus harga murah bgt menurut aku!!!
Usage: Less than 1 week
S
safirasn
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2018
Dulu aku suka banget beli ini berkali2 sebelum mengenal produk2 yg lain.. dulu sih aku suka pake dan hasilnya jadi agak cerahan dan kulit diwajah jadi lembutttt, dulu pake ini aja udah cukup sama peelingnya haha sekarang karna udah ngerti skincare lain, aku udah berpaling hehe.
Usage: Less than 1 week
F
fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2018
Overall suka! Bahkan adek laki-lakiku pakai ini juga, dan butuh waktu sih buat mencerahkan wajah menggunakan masker ini. Kalau packagingnya standar, tube biasa tp tutupnya kuat kok. Pakai ini semonggu 2 kali, entah udah berapa tube yg aku pakai sekeluarga :D
Usage: Less than 1 week
B
bektinurani
Dry, Medium, Warm
23 Mar 2018
sebernya aku lebih zeneng pake yang bubuk dr pada ini karena kalo menurut ku lebih nampolan yang bubuk buat bikin kulit cerah dan ga kusam. kalo yang ini sih sebenernya fungsinya sama tapi efeknya kurang dibandingakan yang bubuk tapi ini menang praktis soalnya ga kudu "ngeramu" maskernya dulu
Usage: Less than 1 week
G
grciaxx
Normal, Medium, Warm
23 Mar 2018
Aku pake seminggu sekali dan gaada efeknya. Baunya kaya jamu tapi lebih ganggu. Teksturnya cair, ringan dan gampang diaplikasiinnya. Mau nyoba pake 2x seminggu, semoga aja ada efeknya. Kalo setelah ini ada efeknya aku mau repurchase.
Usage: Less than 1 week
A
ayubudis
Normal Skin, Medium, Neutral
23 Mar 2018
the first product i will share to female daily goes to this!! my holy graill, my life saver. jadi dulu tuh aku suka ada jerawat kecil2 di jidat dan pipi kyk beruntusan gt. dan sering bgt timbul jerawat. dan skrg aku maskeran pake itu 3hari sekali sesuai yg dianjurin, setiap ada jerawat paling satu atau dua itu aku maskerin pasti lgsg kempes ?? luvly bgt ga si?? krn kebetulan aku skrg lg suka make up jadi suka ada jerawat tu duwa tu duwa. DANNNN aku sebulan sekali pake masker ini yg sachet itu trs pake air lemon (gatel bgt selama 5-10menit gitu tp setelahnya ngga kok.) aku mulai pake masker ini waktu dulu pernah ada jerawat meradang dan aku jd stress krn itu jdnya makin meradang, but temenku menyarankan pake aer lemon dan masker ini didiemin semaleman dan MAGICALLY besoknya tu beruntusan yg mau meradang udah kempes!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 166
Next