Mud Mask

Mud Mask
Mask - Wash-Off

Mud Mask

Jafra
4.0 (1.042 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp345.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Jafra Mud Mask 97 dari Jafra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

JAFRA Mud Mask merupakan masker yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dan tubuh. Produk ini dapat membersihkan kulit ari kotoran hingga kebagian pori-pori, mengangkat minyak berlebih dan membersihkan kulit-kulit mati, serta mengencangkan kulit yg kendur.

How to Use:
Oleskan masker pada kulit wajah atau tubuh dan diamkan masker sekitar 15 -20 menit. Selama pemakaian kulit akan terasa kencang dan terasa sejuk.

Suitable for:
Kulit dengan tanda penuaan, kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, kulit kombinasi.

Ingredients:
Water/Aqua, Kaolin, Bentonite, Cetyl Alcohol, cyclomethicone, Silt, Glyceryl Stearate, PEG 100-Stearate, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, PEG-150 Stearate, Steareth-20, Glycerin, Pentylene Glycol, Glycereth-26, Milk Protein, Glycyrrhiza Glabra (licorice) Extract, Fragrance, Magnesium Aluminum Silicate, Iron Oxides/CI 77288, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Trisodium EDTA, PEG-4 Laurate, Iodpropynyl Butylcarbamate, Panthenol, Sodium Hexametaphosphate

Rangkuman Review Pengguna

D
deviahapa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 Aug 2018
beli share in jar nya. ini sih enak ke muka ada sensasi cooling nya. gak bikin BO ke muka aku yg oily, acne prone sekaligus sensitive sih. But kayak ngebersihin aja gtu gtau ky rasanya gak ada efek apa2 ke muka ya biasa aja. tp ini nyaman sih..
Usage: Less than 1 week
A
Afifaal__
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Aug 2018
kurang ngefek menurutku, mungkin sedikit mengeringkan jerawat yang sedang matang. tapi tidak merubah situasi apapun :( malah kulitku yg sensitif dan kombinasi menjadi kering. menurutku dengan harga segitu banyak masker lain yg bisa lebih baik dr itu :)
Usage: Less than 1 week
S
shellaalvernia
Combination, Medium Light, Warm
22 Aug 2018
Masker pertama yang aku punya. Aku suka sama sensasi dingin tiap diaplikasiin, wanginya cukup kuat tapi bikin relax sih menurutku. Untuk kemasan, menurutku oke sih bentuk tube gini, jadi lebih steril kam, harganya cukup mahal tapi dengan produk yang besar banget begini sih worth-it sih. Nah untuk kualitas, aku pakai ini udah cukup lama, produk ini itu mampu angkat minyak-minyak dimuka aku, komedopun keangkat, sel kulit matipun juga. Karena efeknya produk ini mencerahkan banget setiap abis dipakai, sensasi kekulit juga lembut banget. Karena ini mud mask, ya setelah pakai ini sudah seharusnya pakai toner lagi, supaya kulit muka yang habis dibersihin bisa balik normal lagi, dan gak ketarik tarik gitu. Aku suka lah pokoknya sama produk ini
Usage: Less than 1 week
S
Syahidacn
Combination, Medium, Warm
22 Aug 2018
Enak banget! Walaupun awal pake baunya agak menyengat, tapi lama lama biasa aja. Setiap habis pake ini, muka jadi lebih cerah, bekas jerawat lama lama hilang. Harganya lumayan, tapi ukurannya besar, ya oke lah bisa dipake sampe berbulan bulan dan ga habis habis
Usage: Less than 1 week
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Aug 2018
masker ini baunya aneh gt sih pas pertama pake cuma lama lama mah jadi kebiasaan. dia cepet banget keringnya jadi musti buru buru diratain setelah dioles. hasilnya setelah dibilas wajah menjadi cerah gt bersinar sinar seperti lampu tembak, halus juga gt enak dielus elus. tapi meski begitu dia bikin muka aga kaku gitu rada kaya ketarik tp ga terlalu berasa bgt sih. sama efek mencerahkannya td ga bertahan lama. cuma halusnya mayan sih overall not bad i like it tp ga banget
Usage: Less than 1 week
W
windpraw97
Oily, Medium Light, Neutral
14 Aug 2018
Masker wash-of pertamaku. Gampang dibaurinnya. Enak dipake. Ga ngerasain hasil yang gimana2 banget sih. Dibersihinnya juga gampang. Ga terlalu bikin kulit muka ketarik pas udah keringnya. Abis dipake muka jadi berasa bersih aja sih.
Usage: Less than 1 week
P
putricendana
Dry, Medium Dark, Warm
13 Aug 2018
aku mungkin manusia yang gak suka pakai mud spa . karna nyucinya yang lama kan. harganya mahaaaaal banget. kalau untuk mahasiswa kayaknya beli itu gak worhit hehehe tapi hasilnya ya biasa aja sih menurut aku. gak berubah.
Usage: Less than 1 week
L
lisa_foley
Combination, Medium Light, Neutral
12 Aug 2018
udah 2kali beli masker jafra ini, enak sih tapi susah banget dibersihin nya, tube kedua masih buanyak bangetttt entah kenapa males aja makenya skrg lebih suka pake sheetmask 😂😂😂 maskernya dingin gabikin panas
Usage: Less than 1 week
S
sasprabani
Dry, Medium, Neutral
09 Aug 2018
Agak panas di kulit pas pertama dipakai, tapi abis itu lumayan sih. Pori-pori mengecil setelah pake, tapi kalo lama ga pake balik gedhe lagi. Ga habis-habis dengan kemasan segede gaban. Ga akan repurchase, dulu beli gara-gara temen jadi agennya. Sedikit menyesal
Usage: Less than 1 week
S
shantijuw
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2018
Enak banget! menurut gue gak terlalu keras untuk ukuran mud mask, gampang juga dibilasnya (ga kayak L’Oreal yg abis dibilas muka malah jadi abu2 😅) teksturnya creamy bgt gampang diaplikasiinnya, dan hasilnya muka jadi super seger.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 70 dari 104
Next