Mud Mask

Mud Mask
Mask - Wash-Off

Mud Mask

Jafra
4.0 (1.042 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp345.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Jafra Mud Mask 97 dari Jafra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

JAFRA Mud Mask merupakan masker yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dan tubuh. Produk ini dapat membersihkan kulit ari kotoran hingga kebagian pori-pori, mengangkat minyak berlebih dan membersihkan kulit-kulit mati, serta mengencangkan kulit yg kendur.

How to Use:
Oleskan masker pada kulit wajah atau tubuh dan diamkan masker sekitar 15 -20 menit. Selama pemakaian kulit akan terasa kencang dan terasa sejuk.

Suitable for:
Kulit dengan tanda penuaan, kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, kulit kombinasi.

Ingredients:
Water/Aqua, Kaolin, Bentonite, Cetyl Alcohol, cyclomethicone, Silt, Glyceryl Stearate, PEG 100-Stearate, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, PEG-150 Stearate, Steareth-20, Glycerin, Pentylene Glycol, Glycereth-26, Milk Protein, Glycyrrhiza Glabra (licorice) Extract, Fragrance, Magnesium Aluminum Silicate, Iron Oxides/CI 77288, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Trisodium EDTA, PEG-4 Laurate, Iodpropynyl Butylcarbamate, Panthenol, Sodium Hexametaphosphate

Rangkuman Review Pengguna

P
peachyniyel
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2018
Masker favorit. Bentuk nya tube dengan ukuran nya lumayan besar. Tekstur nya padat, wangi nya enak, mudah di aplikasikan ke wajah. Biasa nya aku pake 20-30 menit sampai kering baru di bilas. Hasil nya muka jadi bersih, lebih cerah, halus, dan yang paling mengejutkan bekas-bekas jerawat di wajah mulai samar (efek pake selama 7 hari berturut-turut). Walaupun mahal & packaging kurang sesuai dgn harga, tapi kualitas nya bagus banget!
Usage: Less than 1 week
N
nisanisrinan
Oily, Medium Light, Neutral
02 Aug 2018
awal beli lihat temen yang udah duluan pake terus worth it dimuka dia bisa ngilangin bekas jerawat pula. Gue langsung beli full size but digue gak terlalu ngaruh untuk bekas jerawat, udah dipake hampir 2 bulan lebih skrg sih dipake 2x seminggu aja untuk ngurangin minyak berlebih dimuka abis sayang aja masih banyak banget coy:(
Usage: Less than 1 week
Y
yunitaprima
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jul 2018
Awal-awal kaget gt wanginya seger banget bikin adem hati ? Plus cerah banget wajah habis pakai ini. Tapi kadang kalau lagi ada jerawat mendem langsung keluar tuh bermunculan satu2. Kadang bete klo besoknya ada acara penting malah muncul jerawat ? Tapiii senengnya komedo jadi gampang keluar dan gampang bersihinnya. Repurchase? Maybe. Mau coba masker lain sih.
Usage: Less than 1 week
M
miramustika
Oily, Light, Neutral
23 Jul 2018
mudmask nya top banget dah ???.. ini udah botol ke tiga dan jerawat Ama minyak berlebih lumayan ada progres ini di muka.. emang ga instan sih progres nya cuma kan malah bagus kalo berproses no instan?
Usage: Less than 1 week
R
Rhmdna21
Oily, Medium Light, Cool
20 Jul 2018
pake masker jafra udh lama dan juga maskernya lama abis karna besar. lumayan si buat jerawat dan bersiin pori2 klo abis pke kayak bersihan muka klo di totolin ke jerawat proses nya lumayan bisa 2 smpe 3 hri baru kempet . repurchase? kayak ny no. masih mau coba2 masker lain
Usage: Less than 1 week
F
fimut94
Combination, Medium, Warm
18 Jul 2018
suka karena dia itu bisa mengempeskan jerewi2 aku. komedo ak jg pda keluar jd gampang ngambilnya hahahaa kemasannya gede bisa ak pake buat 6 bulanan harganya lumayan tp kalo buat sampe 6 bulanan jatohnya jadi hemat
Usage: Less than 1 week
F
fimut94
Combination, Medium, Warm
18 Jul 2018
suka karena dia itu bisa mengempeskan jerewi2 aku. komedo ak jg pda keluar jd gampang ngambilnya hahahaa kemasannya gede bisa ak pake buat 6 bulanan harganya lumayan tp kalo buat sampe 6 bulanan jatohnya jadi hemat
Usage: Less than 1 week
A
Azka49
Combination, Medium Dark, Warm
17 Jul 2018
pake masker ini baru 2x sih tapi langsung BO aja gt, bener ga sih masker ini bikin purgin dulu, soalnya pas aku pake pertama dia malah bikin kulit aku purgin dulu, sampe jerawat gede2, untung aku beli yg share in jar
Usage: Less than 1 week
L
Linda98
Normal Skin, Light, Neutral
17 Jul 2018
buat aku masker ini ter best seller banget deh, sejak punya masker ini aku ga pernah khawatir lagi kalo ada masalah di wajah? apalagi jerawat... langsung dibasmi manjah sama si masker ini ahh syuka pokonyaa?
Usage: Less than 1 week
T
Triiwahyu
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
16 Jul 2018
Ini masker PERTAMA yang pernah gue coba setelah masuk di FD. Tau masker ini karena dulu FD ngadain event beauty workshop sama Jafra ini, dan gue pada saat itu muka lagi berjerawat parah, disuruh lah coba ini dan ENAk BANGET ? Cuma entah kenapa di gue engga ngaruh apa2 buat jerawat gue .
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 71 dari 104
Next