Mud Mask

Mud Mask
Mask - Wash-Off

Mud Mask

Jafra
4.0 (1.042 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp345.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Jafra Mud Mask 97 dari Jafra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

JAFRA Mud Mask merupakan masker yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dan tubuh. Produk ini dapat membersihkan kulit ari kotoran hingga kebagian pori-pori, mengangkat minyak berlebih dan membersihkan kulit-kulit mati, serta mengencangkan kulit yg kendur.

How to Use:
Oleskan masker pada kulit wajah atau tubuh dan diamkan masker sekitar 15 -20 menit. Selama pemakaian kulit akan terasa kencang dan terasa sejuk.

Suitable for:
Kulit dengan tanda penuaan, kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, kulit kombinasi.

Ingredients:
Water/Aqua, Kaolin, Bentonite, Cetyl Alcohol, cyclomethicone, Silt, Glyceryl Stearate, PEG 100-Stearate, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, PEG-150 Stearate, Steareth-20, Glycerin, Pentylene Glycol, Glycereth-26, Milk Protein, Glycyrrhiza Glabra (licorice) Extract, Fragrance, Magnesium Aluminum Silicate, Iron Oxides/CI 77288, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Trisodium EDTA, PEG-4 Laurate, Iodpropynyl Butylcarbamate, Panthenol, Sodium Hexametaphosphate

Rangkuman Review Pengguna

C
chocovanilla18
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Sep 2018
pertamakali beli deg - degan takutnya ga cocok atau gimana soalnya beli yang gede. maskernya enak banget, bikin kulit muka halus dan lembab. yang bikin enak itu maskeran ini kita bisa bebas ngobrol atau gerak gerak. suka banget.
Usage: Less than 1 week
D
deenaass
Normal, Medium Light, Neutral
01 Sep 2018
suka +++. masker nya enak dan bikin kulit tambah kencang.. bukan buat masker aja kalo ada jerawat terus dibubuhin pakek ini pas tidur paginya jerawat udah mulai kempes.. sukak deh rekomen bgt ini.. harga rata2 lah buat masker ini isinya juga banyak
Usage: Less than 1 week
W
wenyde97
Normal Skin, Medium Light, Neutral
01 Sep 2018
Masker terfavorite bikin kulit makin seger, lembab,halus mengangkat minyak sm komedo sekaligus ga sakit sama sekali, kemasan nya gede banget bisa di pake 10 bulan an ga perlu facial di salon lagi deh lebih hemat uang sekaligus waktu
Usage: Less than 1 week
P
Pandegasyh
Oily, Medium Dark, Neutral
01 Sep 2018
Dulu excited bgt beli ini krn baca2 testinya yg menarik. Tp setelah dicoba, biasa aja. Cm efek menyegarkan dan menenangkan spt masker2 lainnya. Kl mencerahkannya yaaa krg berasa.. trs kl ada jerawat jg kurang oke si buat ngatasinnya 🙁
Usage: Less than 1 week
L
Luthfiechan
Oily, Medium, Warm
01 Sep 2018
Kena racun temen yg jualan ini, soalnya dulu lg jerawatan parah, pas dipake 2 minggu tiap malem, malah tambah parah, temen bilang sih lg di detox muka ku, jd coba lanjut, dan ternyata bener, abis 2 minggu purging, pelan2 jerawat kempes, dan muka jd lebih cerah.. Sayangnya harganya terlalu pricey buat dompet suami wkwkwkw Jd yah buat masker mah cari yg biasa aja, karena udah ga jerawatan jg heheheh
Usage: Less than 1 week
A
annisamusman
Combination, Medium, Neutral
28 Aug 2018
Waktu itu wajahku lagi jerawatan dan ninggalin banyak bekas di wajah 😭. Makanya aku nekat untuk nyobain si mudmask jafra ini krn banyaknya testimoni walaupun banyak yg bilang hasil detoxnya masker ini bisa bikin jerawat keluar semua aku ttp kekeh pengen langsung sembuh jerawatnya dgn mudmask ini. Nahh, yg pernah aku baca, klau untuk jerawat yg segar di totolin tiap malam di bagian jerawatnya aja trus maskeran 2x sepekan. Daan alhamdulillah hasilnya udah mulai keliatan stelah bbrapa kali pakai, minyak di wajah jadi berkurang trus jerawatnya udah jarang nongol. Saran aku, kalau pakai mudmask ini jgn lama" yaa ntar yg ada dehidrasi deh wajah kita. 10-15 menit aja, jgn nunggu keringg bgt. Ooiya tekstur maskernyaa sukaa banget bner" kayak lumpur yg kental but easy to blend, udah gitu wanginya kyk wangi herbal banget jadi pas dipake udah berasa langsung diobatin jerawatnya 😀
Usage: Less than 1 week
A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
28 Aug 2018
yang biasanya repurchase emaknya sih. dulu jaman sma pake ini karna mana ngerti masker2an:-) yg penting ikut emaknya. kalo dulu jaman sma pake ini biar seger aja ga mengharapkan apa apa😂😂😂 setelah sekian taun dan baru2 ini pulang dari perantauan nyobain lagi pake masker ini. tadinya kondisi kulit lagi bruntusan gitu terus flaky2 kering. abis dipakein ini bruntusannya ga ilang bgt kaya kalo pake freeman, tp jd lebih moist dan sehat aja gitu. terus kerasa ngebersihin. karna ada gingernya pas dibilas kerasa segeeeer bgt
Usage: Less than 1 week
Z
zeessi
Oily, Light, Warm
28 Aug 2018
Lumayan bikin kantong bolong 😛tapi lumayan ngedetoks kulit wajah setelah semingguan ospek. Abis dipakai, wajah kelihatan lebih cerah 1/2 tingkat. Kalau ada jerawat yang muncul, pakein jafra sebagai spot treatment, maka simsalabim nanti malam atau besoknya, jerawatnya jadi mateng dan keluar mata. Hal lain yang kusuka dari mud mask ini ???? Wanginya herbal (ku syukaaaaa banget 😍), isinya banyak, bisa buat wajah dan badan juga. Repurchase? Mungkin
Usage: Less than 1 week
S
Suviii
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Aug 2018
Awal ekspetasi tinggi banget soalnya yang rekomendasiin temen. Pas nyoba ternyata biasa aja, malah cenderung bikin kulit kering. Ga ada efek signifikan dan kaya pake masker biasa aja. Harganya juga cukup mahal:") repurchase ? definitely noo~
Usage: Less than 1 week
R
riszibp
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
25 Aug 2018
wuataaabbbbb! luar biasa gilaaaa... awalnya gak percaya kalau pakai ini..jerawat cepet hilang.. selama 1 bulan mempertimbangkan beli mud mask jafra ini (mahal cuy)..akhirnya membuktikaan sendiri.. semalaman si jerawat di beri totolan mask.. besoknya mateng si jerawat..dan lebih cepet keringnya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 69 dari 104
Next