Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

I
inuafa
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2020
Rekomen
Lama sebelum kenal FD aku pernah beli ini. Ternyata tekstur nya agak beda sama yang dulu, yang dulu lebih thick dan lembut kalo sekarang ada sedikit "pasir" tapi masih lembut. Lumayan buat menghilangkan komedo dan minyak berlebih. Kalo habis pake ini rasanya muka keset tapi gak sampe ketarik gitu. Harus pake ini sama orang lain karena isinya banyak banget. Sayangnya gak ada spoolie/sendok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
oktaviakristantia
Combination, Medium Light, Cool
29 Jun 2020
Rekomen
Aku selalu pake ini dari sampel-sampel yang aku dapetin setiap kali beli produk di innisfree😂 Aku suka sama masker ini, mudah diaplikasikan, mudah dibilasnya, efektif mengangkat minyak di kulit aku, udahannya juga bikin kulit lembut.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
amisasmita
Oily Skin, Medium, Warm
29 Jun 2020
Rekomen
Woo berasa divacum mukanya, jadinya bersih banget, wanginya ga ganggu, menyerap minyak dan kotoran dengan baik jadi setelah cuci muka wajah jadi lebih cerah dan fresh tanpa bikin kulit terasa kering, pantes sih jadi one of the best clay mask
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rismabas
Combination, Medium, Warm
28 Jun 2020
Rekomen
Ini clay mask fav gue. Dari segi harga masih kejangkau, packing juga ok. Pengalaman gue pake clay mask ini tuh jadi bikin ketagihan. Gue biasanya pake kalau berasa mukanya tebel atau abis full make up. Pas di aplikasiin ke muka, ada efek dinginnya, setelah mengering dia bakal kenceng bgt di muka. Nanti pas bilas disaranin buat pijat lembut mukanya, soalnya ada scrub2 yg bisa angkat sel kulit mati. Pas udah bersih maskernya , JEEEENG JEEEENG!! Kulit jadi cerah, lembut dan rasanya pengen pegang2 terus. Cinta bgt gue sama clay mask ini
Usage: More than 1 year Official Brand Store
W
wooziee
Oily Skin, Medium, Neutral
27 Jun 2020
gapernah cocok sama produk innisfree gatau kenapa:( masker ini sebenernya enak sih dipakenya, dibilas juga gampang, besoknya aku breakout wqwq. mana jadi gatel lagi mukaku:( please no more innisfree, padahal produk mereka lucu lucu gitu, laneige pun juga gapernah cocok:(
Usage: Less than 1 week Sample
N
neklamba
Normal, Medium Light, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
pake ini krn mau coba clay mask nya. ga ada masalah sih tp ya ga bikin bersih2 amat jg kayanya. kayanya produk innisfree selalu "aman" buatku. ga ada masalah tp ga bikin improvement juga sih. enaknya klo mask nya kering di wajah ga terlalu kaku jd ga gampang retak dan jatoh jatoh
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
Salshaam
Combination, Medium, Neutral
26 Jun 2020
Rekomen
Ga tauu ini udah pot yang keberapaa !😍 Cintaa bangett dan Sukaa bangett sama masker inii cocok banget dimuka aku yg sensitif , ampuh banget mengecilkan pori” dan menghaluskan jugaa ❤️😊 aku pake ini seminggu 2 kali ❤️ pokok nya ga bikin kulit aku kering
Usage: More than 1 year Official Brand Store
E
eclarissaa
Dry, Light, Cool
26 Jun 2020
Rekomen
Aku pake ini cuman untuk bersihin pori pori dan angkat minyak lebih aja. Setelahnya pasti kulit kerasa alus tapi harus cepet2 dikasi yg melembabkan. Mungkin bakalan cocok ke orang yang pny skin type oily sih, kalo untuk dry skin keknya kurang worth it.
Usage: 6 months - 1 year Gift
A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
25 Jun 2020
Rekomen
Nyari produk clay mask dan akhirnya milih ini produk. Ini produk enak banget sih rasanya. Rasanya jadi bersih gitu pas udah ngebilas. Tekstur nya halus, cuma baunya aja sih yg agak gmn gitu, tp ga terlalu mengganggu kok.
Usage: More than 1 year Tokopedia
A
alfreyy
Oily Skin, Medium Light, Warm
25 Jun 2020
Rekomen
Habis pake ini alusss bangett dia bersih in pori pori dengan baikk kata nya si bisa ngecilin cmn aku rasa dia nga ngecilin cuma ngebersihin, baguss kok cuman jangan seringg sering ya buat yg oily atau sensitive bisa pake 1 minggu 2 atau 3 kakian gitu❤️💜
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 97 dari 453
Next